Obat Asam Urat Dan Cara Mengatasinya

Obat Asam Urat Dan Cara Mengatasinya


Konten dari Artikel ini :

    Asam urat sekarang telah menjadi penyakit yang sering dialami oleh orang-orang berusia 30 tahun atau lebih. Tapi jangan bingung penyakit ini adalah penyakit ringan, Anda tahu, karena saat dinyalakan lagi benar-benar tidak bisa membayangkan rasa sakit yang dirasakan oleh pasien. Nah, dalam konferensi ini, Pusat Informasi akan mencoba empat hal tentang obat asam urat, penyebab, gejala dan penderita asam urat pantang diperlukan untuk menjelaskan banyak keuntungan bagi pasien dan orang-orang yang ingin mencegahnya untuk.

    Gejala asam urat:
    - Bersama rasa sakit, nyeri, nyeri berdenyut, kesemutan dan bahkan pembengkakan kemerahan (radang)
    - Biasanya nyeri sendi Anda selama pagi hari (baru bangun tidur) atau di malam hari.
    - Apakah Anda memiliki rasa sakit pada sendi terjadi berulang-ulang.
    - The biasa menyerang sendi jari kaki, jari, lutut, pergelangan kaki, pergelangan tangan dan siku.
    - Pada kasus yang parah, sendi terasa sakit saat bergerak.

    Baca lebih pasti, pasien harus segera pengujian di laboratorium. Untuk kadar asam urat normal pada pria, itu adalah di kisaran 3,5-7 mg / dl pada wanita, dan 2,6-6 mg / dl.

    Kebanyakan orang dengan asam urat memiliki penyakit lain seperti hipertensi (tekanan darah tinggi), diabetes, atau penyakit ginjal juga. Tetapi faktor obesitas (kegemukan) sering terlihat pada orang dengan asam urat. Jika asam urat tidak segera diobati dapat mengembangkan batu ginjal ??, dan akhirnya dapat menyebabkan penderita gagal ginjal asam urat adalah.

    Penyebab asam urat:


    - Konsumsi zat yang mengandung purin cukup.
    - Zat purin dalam jumlah besar di dalam tubuh, dan kemudian diubah oleh metabolisme asam urat.
    - Peningkatan kadar asam urat dalam tubuh, sehingga ginjal tidak dapat membuang dalam posisi kelebihan asam urat.
    - Jumlah kelebihan kristal asam urat menumpuk di sendi.
    - Sebagai hasil dari nyeri sendi kami, pembengkakan, peradangan, panas dan keras.

    Dalam kasus kasus yang parah, penderita asam urat bukan karena sendi berjalan tidak menyakitkan ketika bergerak. Tulang di sekitar sendi mungkin berpori dan pengalaman kalsifikasi tulang.

    Tabu bagi penderita asam urat:

    • - Jeroan: ginjal, limpa, babat, usus, hati, paru-paru dan otak.
    • - Seafood: udang, gurita, cumi-cumi, kerang, remis, tiram, kepiting, ikan teri, sarden.
    • - Ekstrak seperti daging sapi dan dendeng.
    • - Makanan yang kaleng (Contoh: kaleng daging, sarden).
    • - Mutton, daging sapi, daging kuda.
    • - Bebek, angsa dan kalkun.
    • - Kacang-kacangan: kacang kedelai (termasuk tempe, tauco, oncom, susu kedelai), kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, keripik.
    • - Sayuran: kembang kol, bayam, asparagus, kacang-kacangan, daun pepaya daun singkong jamur ,,, karbon.
    • - Keju, telur, krim, es krim, kaldu atau saus yang kental.
    • - Beberapa buah-buahan seperti durian, nanas dan air kelapa.
    • - Makanan yang digoreng atau dimasak dengan bersantan atau margarin / mentega.
    • - Makanan kaya protein dan lemak ??.

    Selain pembatasan tertentu sebelum, pasien harus selalu minum air yang banyak dengan asam urat, terutama bagi mereka yang telah  batu ginjal. Minum banyak air untuk membantu sangat, ginjal mengekskresikan kristal asam urat dari tubuh melalui urin.


    Penyuluhan kesehatan pasien dengan asam urat:

    • - Konsumsi makanan mengandung potasium, seperti yogurt, pisang , kentang, 
    • - Konsumsi buah-buahan vitamin C seperti jeruk, stroberi, pepaya dan
    • - Contoh buah dan sayuran untuk pengobatan asam urat: buah naga, belimbing, jahe, labu, mustard, kubis, tomat dan serai
    • - Peningkatan konsumsi karbohidrat kompleks, seperti nasi, singkong, roti dan kentang
    • - Kurangi konsumsi karbohidrat sederhana, seperti gula fruktosa, permen, permen kapas, permen kapas dan sirup
    • - Jangan minum aspirin setiap
    • - Bekerja terlalu keras, tidak, tidak / kelelahan
    • - Bagi orang-orang yang kelebihan berat badan (obesitas), kadar asam urat meningkat pesat, sebagai suatu peraturan, tetapi menghabiskan sedikit '', maka Anda perlu latihan untuk menurunkan berat badan banyak
    • - Sesuaikan asupan energi yang dibutuhkan tubuh, berdasarkan tinggi dan berat badan.

    Jenis obat asam urat dengan bahan-bahan tradisional:

    Obat asam urat Sidaguri (Sida rhombifolia). Lingkungan: Guri, Siliguri, kahindu, sadagori, otok-otok atau bitumu dikenal. Bahan kimia yang dikenal alkaloid, kalsium oksalat, tanin, saponin, fenol, asam amino, minyak esensial, apatis untuk ekspektoran, dan pelumas sudah. Akarnya mengandung alkaloid, steroid dan aphredine. Sidaguri memiliki rasa manis, sebuah 'panas sedikit dan dingin. Dalam pengobatan sidaguri sebagai anti-inflamasi, pencahar digunakan urine dan obat penghilang rasa sakit. Tanaman yang digunakan sebagian adalah akar.

    Menciptakan begitu Sidaguri menjadi obat asam urat:
    Rebus 15-30 gram herba kering atau ramuan 30-60 gram sidaguri basah dengan 3 gelas air hingga tersisa setengahnya, minum 3 kali sehari setiap ½ cangkir. Bila menggunakan akar dosis adalah 10 sampai 15 gram.

    asam urat obat Sambiloto (panniculata Adrographis). Awalnya sebuah pabrik di India. Di beberapa daerah, peurat pahit papaitan, ki, Bidara, mas kayu, panjang, pait ki, ki sampiroto atau Oray dikenal. Sambiloto terdiri senyawa flavanoid, alkana, keton, aldehid, dan beberapa mineral, seperti kalsium, kalium dan natrium. Rasa pahit, namun tanaman ini dikenal sebagai nyeri anti-inflamasi atau analgesik, tetapi juga obat penawar. Bagian tanaman yang digunakan adalah seluruh tanaman.

    Menciptakan obat asam urat sehingga Sambiloto:
    Bilas dan direbus dikeringkan pahit 10 gram, 10 gram rimpang jahe kering, komfrey 5-10 gram, buah dan merica 1 gram sampai 5 gelas air hingga tersisa 3 gelas, minum secangkir 3 kali sehari, satu jam sebelum makan atau dua jam setelah makan.

    Obat asam urat Java Tea (Orthosiphon aristatus). Selain itu, telah lama dianggap sebagai diuretik kuat, yang dikenal sebagai saluran kemih breaker. Rasa manis sedikit pahit, setelah luas di selokan dan sungai menjadi, tapi sekarang ada banyak orang yang ditanam di rumah cinta. Garam kalium dalam sistem ini sangat efisien, batu ginjal ?? tekad, sejauh penghancur batu medis. Konten Sinsetin dari karakternya sebagai antibakteri dan tanaman ini juga mengandung glikosida orthosiphonin koneksi. Sifat diuretik tanaman ini berguna untuk mendapatkan membersihkan tubuh dari kelebihan asam urat dalam urin.

    Kucing Kumis menemukan jalan di obat asam urat:
    Bilas 10 gram daun kering kumis kucing atau 20 gram basah, kering meniran 10 gram atau 20 gram basah, mustard tanah kering 10 gram atau 20 gram basah, jahe merah kering 15 gram atau 30 gram basah, dan 10 g kapulaga kering. Red hancur jahe dan menggabungkan dengan bahan-bahan lainnya, dimasak dalam satu liter air untuk tersisa separuhnya. Minum di pagi, siang dan sore hari, masing-masing ¾ gelas (150 ml) dan minum dua kali sehari setiap 200 ml.

    Obat asam urat Salam Leaf (Eugenia polyanta). Sebagai bumbu masakan, karena memiliki aroma khas yang dapat menambah kelezatan nusantara, telah mengumumkan bahwa masyarakat Indonesia. Kelat dan daun salam yang rasa astringent. Senyawa seperti minyak esensial, tanin dan flavonoid yang berlimpah di daun. Untuk pengobatan itu meninggalkan paling digunakan, tetapi akar, kulit kayu dan buah memiliki sifat obat.

    Daun salam, sehingga menciptakan dalam obat asam urat:
    Rebus 10-15 lembar segar atau kering daun salam 3 gelas air hingga tersisa 1 gelas, minum 2 kali sehari setiap 1/2 cangkir.

    Penyebab asam urat
    asam urat adalah penyakit yang. Dengan konsumsi berlebihan zat purin Purin asam urat dalam tubuh berubah, tubuh semua harus ada purin yang menjadi substansi, tapi itu adalah normal, dan ada juga berlebihan. Tetapi jika tingkat asam urat dalam tubuh konsekuensi tidak akan mampu menghapus ginjal dari zat ini sehingga kristal asam urat menumpuk di sendi itu. Akibatnya, nyeri sendi, bengkak dan meradang.

    Gejala asam urat


    Timbulnya rasa sakit / nyeri sendi atau nyeri, juga muncul bengkak dan meradang (merah). Biasanya rasa sakit di dua kali selama malam dan pagi adalah ketika Anda bangun. Rasa sakit terjadi berulang kali dan menyerang bagian tubuh, seperti sendi, jari-jari kaki, jari, pergelangan kaki, lutut, siku dan pergelangan tangan.

    Bagaimana saya bisa menyembuhkan penyakit asam urat?

    Bahkan, banyak orang yang menjual obat asam urat, khasiat telah dibuktikan. Tapi bagi kami, masalah di bidang Keuangan, yang mungkin akan berpikir dua kali untuk membeli obat. Pertanyaan yang sering muncul di benak orang sebagai aturan seperti ini, obat ini mahal, jika saya harus membeli segala sesuatu untuk menghabiskan banyak uang, belum lagi mengambil obat, jika rasa sakit belum urat dengan baik sembuh.

    Tapi menurut saya, nama asuransi kesehatan wajib, walaupun mahal, harus dipertahankan. Tak banyak uang, banyak sepeda motor dan mobil, rumah yang indah, tapi penitipan tidak sehat Nya, segala yang kita miliki, kita tidak bisa menikmati, kan? Oleh karena itu, jika Anda mampu untuk membeli obat, jadi cobalah untuk membeli hehe. Tapi untuk malas, untuk membeli obat, Anda dapat menggunakan beberapa obat tradisional, racik mencoba nya saja, harganya lebih murah, bahkan gratis. Anda tahu sesuatu? Harap dicatat beberapa cara untuk mengobati asam urat berikut:

    Obat Asam Urat Alami

     

    1. Memperbanyak Minum Air
      Minum air putih minimal 8 sampai 10 gelas sehari. Tujuannya adalah untuk mencairkan urine sehingga menghambat pembentukan asam urat. Karena jika tubuh Anda kurang cairan, asam urat pergkristala dapat dengan mudah dibentuk. Selain itu, air minum dapat dengan mudah dibuang fungsi ginjal dan asam urat ginjal / megeluarkan diproduksi oleh zat purin meningkatkan
    2. Kurangi makanan tinggi purin Zat
      Mengurangi asupan makanan yang kaya zat purin, seperti jeroan, seafood, ekstrak daging (abon, dendeng), makanan, pengalengan, dll Untuk informasi lebih lanjut, saya jelaskan asam urat dalam artikel ini tentang tabu untuk pasien dengan penyakit.
    3. Memperbanyak makanan rendah lemak
      Dalam bukunya yang berjudul "alkalize atau mati" Dr Theodore A. mengatakan bahwa (buah rendah lemak, sayuran dan biji-bijian) untuk makan makanan yang bersifat alkali, asam tubuh untuk menetralkan (darah dan urin), dan akan membantu membuat eliminasi mudah dari asam urat pada ginjal.
    4. Konsumsi jus buah Cerry
      Minum jus ceri setiap hari secara teratur, tujuannya adalah untuk membantu mengimbangi darah dan urin keasaman. Selain itu, cherry juga kaya nutrisi dan kalium, untuk mengatasi agar rasa sakit yang disebabkan oleh asam urat.
    5. Konsumsi jus lemon
      Makan jus lemon / jeruk karena jus lemon untuk membuat tubuh / produk sepakbola kabonat, menetralkan asam urat dirangsang. (Sumber: www.health911.com)
    6. Konsumsi vitamin C
      Peningkatan konsumsi vitamin C, karena vitamin C dapat membantu menurunkan kadar asam urat dalam tubuh. Kemudian www.health911.com juga dianjurkan mengonsumsi vitamin C 1000 mg / jam dalam onset awal rasa sakit yang disebabkan oleh asam urat. Setelah ini 500-300mg / hari sebagai tindakan pencegahan.

    Demikian informasi mengenai Obat Asam Urat Dan Cara Mengatasinya. Semoga dapat bermanfaat untuk anda baik itu Obat Asam Urat Dan Cara Mengatasinya

    About Me   Disclaimer   Contact Us   Privacy Policy  
    @2015 Bersiap BLog