Manfaat Dan Khasiat Buah Pisang


Konten dari Artikel ini :

    Pisang adalah buah tropis yang merupakan favorit bagi banyak orang. Selain rasanya yang manis, pisang juga kaya vitamin dan mineral, dapat dikonsumsi langsung, atau diubah menjadi berbagai hidangan lezat.
    Mengingat kandungan gizi yang kaya, yang harus mencakup buah ini ke dalam daftar buah yang harus dikonsumsi setiap hari. 
    Kalori
    Untuk makan pisang, Anda dapat memuaskan keinginan untuk makan sesuatu yang manis, tanpa merusak diet. Sebuah pisang ukuran sedang mengandung 110 kalori.

    Ada banyak pisang tumbuh di Indonesia dan sangat mudah untuk menemukan ramuan ini untuk daerah hampir setiap pohon ada dalam pisang. Ada begitu banyak manfaat yang dapat didengar dari tanaman pisang, karena selain daun buah dan pisang di dalam hati juga berguna.

    Pisang adalah buah yang mengandung nutrisi dan vitamin yang sangat baik untuk kesehatan dan juga untuk kecantikan kulit, informasi berikut pada Benefice rinci dalam buah pisang untuk kecantikan kulit dan efektivitas dalam pisang untuk kesehatan:

    Isi pisang:

    Apakah Anda tahu bahwa pisang manfaat kesehatan, karena membantu tubuh untuk mempertahankan cadangan kalsium, fosfor dan nitrogen, yang berguna untuk membangun dalam perbaikan dan regenerasi kain. Pisang juga kaya akan vitamin dan mineral penting seperti vitamin B kompleks, vitamin C, serta kalium, magnesium, fosfor, zat besi dan kalsium.

    Pisang bermanfaat untuk kesehatan:

    1. Dapat mengobati sembelit.

    Pisang bisa digunakan sebagai obat alami sembelit. Hasil ini dapat digunakan untuk memperlancar buang air besar. Dengan makan pisang untuk menghindari pengerasan tinja merupakan gejala awal dari sembelit.

    2. Mampu mengurangi pembengkakan.

    Pisang yang digunakan untuk mengurangi peradangan, melindungi risiko untuk diabetes tipe II, memperkuat sistem saraf tubuh, membantu menurunkan berat badan, serta membantu untuk menghasilkan sel-sel darah putih. Hal ini karena tingkat tinggi vitamin B-6 dalam pisang.

    3. Mengurangi rasa sakit saat menstruasi.

    Mereka merasa sakit sering jika setiap periode waktu, kemudian memperbaikinya dengan menggunakan pisang. Kalikan dengan makan pisang maka rasa sakit dapat dikurangi.

    4. Halus Bisa peredaran darah.

    Pisang mengandung potasium dan kalium yang bermanfaat untuk membantu sirkulasi tubuh. Akhirnya sirkulasi oksigen di otak menjadi lebih lancar. Kalium juga dapat berfungsi untuk membantu mempercepat denyut jantung, mengurangi risiko stroke, dan menyesuaikan tekanan darah.

    5. Pisang Efektivitas Mengatasi gatal karena gigitan nyamuk.

    Dalam nyamuk gigitan yang mengganggu dan gatal yang dihasilkan dapat dihapus dengan pisang. Ambil kulit pisang dan gosok perlahan gigitan nyamuk di daerah bencana.

    6. Pisang dapat meningkatkan mood.

    Pisang berguna dalam membantu meningatkan suasana hati dalam suasana hati menjadi tidak stabil dan kemudian tidak stres.

    7. Pisang dapat Memperlancar Sistem Pencernaan

    Makan pisang secara teratur dapat membantu kinerja sistem pencernaan menjadi lebih baik. Jadi pada akhirnya berbagai nutrisi dari makanan yang dikonsumsi dapat diserap oleh tubuh dan digunakan secara optimal.

    8. mencegah penyakit jantung.

    Pisang dapat digunakan untuk mencegah penyakit jantung, karena pisang mengandung vitamin C dan flavonoid, yang merupakan antioksidan dan dapat mencegah oksidasi lemak. Kandungan kalium dalam pisang adalah tonik yang baik untuk kesehatan jantung. Serat pektin berpengaruh dalam membantu menurunkan kolesterol.

    9. Menyembuhkan Burn.

    Anda dapat menggunakan sepotong di Banani menyembuhkan luka bakar. Caranya, ambil abu daun pisang dan kemudian tambahkan minyak kelapa. Berlaku untuk luka bakar pada kulit yang terkena.

    10. Tulang Sehat

    Makan pisang secara teratur dapat berfungsi untuk membantu menyembuhkan tulang. Hal ini karena, pisang adalah buah yang memiliki kandungan cukup tinggi di mangan.

    11. anemia Mengatasi.

    Pisang memiliki kandungan zat besi yang cukup tinggi sehingga cocok untuk penderita anemia. Mengkonsumsi dua buah pisang sehari secara teratur. Manfaat dalam pisang untuk mengatasi kekurangan sel darah merah atau anemia.

    12. Pisang dapat menyembuhkan pembakaran di perut.

    Pisang digunakan sebagai solusi dalam tubuh ketika diserang oleh maag. Hal ini karena pisang mengandung zat penangkal untuk asam dalam tubuh dan dengan demikian dapat mengurangi ulkus.

    Pisang manfaat untuk ibu hamil

    Bagi perempuan yang pagi sakit hamil (mual Mattutina) dapat mengkonsumsi pisang akan membantu menjaga kadar gula dalam darah dan mencegah mual. Ini membantu kontrol sedangkan konsisi emosional. Selain itu, bahkan pisang mengandung tinggi asam folat yang baik untuk perkembangan otak anak yang belum lahir. Bahkan di berbagai negara dari pisang dunia fidusia sebagai pengendali suhu, seperti perempuan hamil memakan pisang Thailand sehingga anak tidak lahir dengan suhu tinggi.

    Berikut adalah beberapa pisang untuk manfaat kesehatan dan ibu hamil, jadi jika Anda ingin mengalami pisang efektivitas kemudian rajinlah makan pisang. Dan Benefice di pisang untuk kecantikan adalah sebagai berikut:

    1. Bisa kulit halus.

    Bagi mereka yang memiliki masalah dengan kulit kasar dan Secca, daging pisang dalam larutan. Sebagai cara menyembuhkan jerawat, pisang tumbuk pertama dan tambahkan sendok madu. Gunakan untuk digunakan sebagai masker. Lakukan rutin kulit dan wajah akan mulus.

    2. Mengatasi dan mengobati jerawat.

    Cara menggunakan pisang untuk pengobatan jerawat, yaitu, pulp buah dimasak dalam pisang matang. Kemudian oleskan pada kulit yang berjerawat. Diamkan selama beberapa menit dan kemudian bilas dengan air. Herkules Ulangi ini selama beberapa hari sampai jerawat menghilang dan kulit menjadi bersih.

    3. Pisang diet.

    Manfaat dalam pisang untuk menurunkan berat badan. Bagi mereka yang memiliki masalah dengan kondisi di peso, jadi makan pisang secara teratur untuk membantu menurunkan berat badan. Hal ini karena, pisang kalori relatif kecil.

    4. Efektif untuk menerangi wajah

    Wajah memiliki wanita terang, sangat bersih dan putih tentu bermimpi. Dan sekarang Anda bisa mendapatkan dengan menggunakan masker pisang. Tentunya dengan cara ini tidak perlu untuk mahal dan kulit menjadi lebih aman.

    5. Mampu mengangkat sel-sel kulit mati.

    Itu tampak kulit kotor dan berminyak karena sel-sel mati yang menumpuk pada wajah adalah. Tapi dengan pisang Anda dapat dengan mudah menghilangkan kulit mati. Makeup ambil pisang dan tumbuk sampai halus. Dan oleskan pada wajah Anda dan biarkan duduk sampai kering, lalu berkata dengan air bersih.

    6. menghilangkan bekas.

    Bekas luka kulit hitam harus sangat mengganggu terutama penampilan Anda seorang wanita. Menggunakan pisang tetapi Anda dapat dengan mudah menghilangkan masalah tali. Cara ini templekan dan sedikit 'menggosok kulit pisang pada masalah ini.

    Demikian informasi mengenai Manfaat Dan Khasiat Buah Pisang. Semoga dapat bermanfaat untuk anda baik itu Manfaat Dan Khasiat Buah Pisang

    About Me   Disclaimer   Contact Us   Privacy Policy  
    @2015 Bersiap BLog