Layanan Cloud Storage Alternatif Selain OwnCloud


Konten dari Artikel ini :

    Kita membahas banyak solusi penyimpanan online, banyak yang hampir sama. Anda meng-upload data Anda ke awan dan membiarkan perusahaan yang menyediakan layanan tersebut menjadi tuan rumah data Anda atas nama Anda. Tidak ada masalah dengan ini. Bahkan, ini adalah apa yang kebanyakan orang lakukan sekarang di era komputasi Cloud. Namun, ada satu masalah, bagaimana jika data Anda hilang? Bagaimana jika layanan yang Anda gunakan harus mematikan? Bagaimana jika Anda tidak percaya cara bagaimana perusahaan mengelola data Anda? Ada banyak alasan mengapa Anda ingin menjadi tuan rumah solusi penyimpanan Cloud Anda sendiri. Ini terutama penting jika Anda memiliki data sensitif. Memiliki kontrol atas penyimpanan Cloud Anda sendiri mungkin menjadi solusi yang lebih baik untuk Anda.

    Berikut adalah daftar empat diri solusi tuan Cloud storage atas

    1. ownCloud

    ownCloud, mungkin salah satu solusi tuan rumah sendiri paling populer di luar sana. Seperti namanya, Anda meng-host awan Anda sendiri. Kami juga memiliki cakupan yang luas sebelum pada cara men-setup ownCloud pada lingkungan Windows.

    2. PydioPydio Preview

    Pydio dulu disebut AjaXplorer, itu sangat banyak seperti ownCloud, tetapi dengan UI yang lebih baik. Dan untuk data yang lebih besar, ini memiliki kinerja yang lebih baik dibandingkan dengan ownCloud. Ini juga memiliki banyak plugin yang berjalan di Node.js untuk memungkinkan Anda menambahkan fitur tambahan untuk melihat atau mengedit data. Sebagai contoh, Anda dapat menambahkan video thumbnail preview, menambahkan web editor teks dll Semua yang berjalan pada platform modern dengan masa depan yang cerah.

    3. SparkleshareSparkleshare

    Sparkleshare, adalah alternatif lain untuk dokumen hosting sendiri. Ini khususnya baik di hosting yang dokumen dibandingkan dengan jenis file lainnya. Memiliki membangun di kontrol versi untuk berbagai jenis dokumen. Ini membuat revisi sejarah file dimodifikasi, serta dukungan untuk enkripsi. Pikirkan ini sebagai Time Capsule untuk semua mesin, membuat revisi dokumen Anda dan dapat mengakses di mana saja.

    4. SeaFiles 

    SeaFile sangat mirip Pydio, tetapi dengan dukungan yang lebih rendah dalam beberapa protokol file. Misalnya, tidak mendukung protokol samba. Hal ini juga dilengkapi dengan desktop client untuk semua OS utama. Hal ini juga tampaknya berada di bawah aktif pembangunan, termasuk peta jalan untuk pembangunan masa depan.

    Demikian informasi mengenai Layanan Cloud Storage Alternatif Selain OwnCloud. Semoga dapat bermanfaat untuk anda baik itu Layanan Cloud Storage Alternatif Selain OwnCloud

    About Me   Disclaimer   Contact Us   Privacy Policy  
    @2015 Bersiap BLog