Kata Kata Mutiara Terbaik Sepanjang Masa

kata kata

Konten dari Artikel ini :

    Kata Mutiara

    Kata kata mutiara dirangkai demikian rupa sampai terwujud satu buah kalimat yang mempunyai arti tersembunyi serta tidak kebanyakan orang mampu mengartikannya. Keindahan rangkainan kata-katanya dapat juga menyejukkan hati siapapun yang membacanya. Selain itu kata mutiara yang baik dapat juga berikan motivasi baik yang buat ataupun siapapun yang membaca atau mendengarnya. Kata kata mutiara digolongkan jadi bagian-bagian atau kelompok, sebagian salah satunya yaitu kata mutiara cinta, persahabatan, kerja, islami, kehidupan, bimbang bahkan juga lucu. Bukan cuma itu saja, ada banyak bhs yang seringkali dipakai dalam kata mutiara seperti bhs Indonesia, Ingris, Jawa, Sunda, serta bhs daerah yang lain. 

    Kata kata mutiara mampu dikatakan pada siapapun baik itu orang-tua, kawan akrab, kekasih, bahkan juga di sosial media meskipun. Di medsos seperti facebook serta twitter, seringkali kita dapati sebagian orang rekan kita buat tulisan mengenai kata bijak yang di dalamnya sudah pasti memiliki kandungan arti mendalam. up-date status kata kata mutiara sering dijalankan seorang sesuai sama keadaannya. Kata yang baik sudah pasti dapat buat hati jadi tenang serta mampu jadikan jadi motivasi untuk yang akan datang kelak agar tambah baik sekali lagi.

    Arti Kata Kata Mutiara Menurut KBBI

    Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, mutira memiliki berbagai macam makna. Berikut makna yang dihimpun redaksi :

    mutiara/mu·ti·a·ra/ n 1 permata berbentuk bulat dan keras, berasal dari kulit kerang mutiara, terbentuk karena ada benda atau pasir yang masuk ke dalam tubuh kerang itu kemudian diselubungi oleh kulit ari; 2 ki air mata: -- bening mencair di sudut-sudut matanya; 3 ki sesuatu yang sangat berharga (dihargai dan sebagainya): sopan santun adalah -- bagi wanita; anak-anak yang saleh merupakan -- bagi rumah tangga;lebih berharga -- sebutir daripada pasir sepantai, pb seseorang yang baik, meskipun ia tidak kaya, jauh lebih berharga dan mulia daripada orang kaya yang jahat dan jahil;

    -- buatan mutiara yang diternakkan dengan menempatkan butiran biang mutiara di sela selaput kerang dan dibiarkan tumbuh sehingga butiran itu diliputi bahan mutiara; 
    -- hati ki sesuatu yang sangat disayang (seperti kekasih, anak kesayangan)

    Kata Kata Mutiara Islam

     

    Islam yang memiliki kandungan arti “selamat” sudah memberikan inspirasi warga dengan kalimat yang indah. Agama islam berkembang karna beberapa besar isi dari Al-quran serta Al-hadist memuat berkenaan keindahan. Semakin banyak berisi adalah motivasi untuk penganutnya untuk selalu mencintai pencipta, alam, serta antar sesamanya. Oleh karena itu, ada banyak kata kata mutiara islam dalam alquran. 

    Pada intinya, kalimat indah didalam islam diperdengungkan untuk memberikan inspirasi serta berikan motivasi manusia  Tetapi bersamaan dengan menebarnya islam di beberapa belahan dunia, kalimat bijak islami sudah merambah ke beraneka ranah, bahkan juga ke ranah technologi maupun sosial. Semuanya berlangsung karna islam begitu menjunjung tinggi nilai-nilai perdamaian. Teknologi serta pengetahuan dimotivasi supaya terukur pada perdamaian.

    Berikut kata kata mutiara islam yang kami rangkaian untuk anda yang didapatkan dari berbagai macam sumber

    Kita harus mulai saling pandang satu sama lain sebagai saudara laki-laki dan perempuan ... dan bukan brosur jalan kaki. Kita harus saling melihat kekuatan masing-masing dan mendorong kekuatan-kekuatan itu .... Kita harus saling melihat kelemahan dan bersabar dengan kelemahan-kelemahan itu ... terkadang bahkan melihat melampaui apa yang kita lihat sebagai "kelemahan" dan beralih dengan kasih sayang dan cinta dan rasa hormat. Itu benar.
    - Dawud Wharnsby Ali

    Siapa yang mengenal dirinya sendiri, mengenal Tuhannya.
    - Muhammad (salAllahu alayhi wasalam)

    Keindahan adalah Raja yang perlu dipatuhi - Syaikh Nuh Ha Mim Keller

    Kita seharusnya tidak merasa malu menghargai kebenaran dan memperolehnya dari mana pun asalnya, bahkan jika itu berasal dari ras yang jauh dan bangsa-bangsa berbeda dari kita. Tidak ada yang lebih berharga bagi pencari kebenaran daripada kebenaran itu sendiri, dan tidak ada kemerosotan kebenaran, atau meremehkan salah satu dari orang yang berbicara atau menyampaikannya
    - Abu Yusuf Yaqub ibn Ishaq Al-Kindi

    Jika Anda sibuk dengan diri Anda sekarang,
    Anda akan sibuk dengan diri Anda saat itu juga.
    Jika kamu sibuk dengan Allah sekarang,
    Anda akan bersama Dia saat itu.
    - Abu Hamid Al-Ghazali

    Saya melihat semua teman, dan tidak menemukan teman yang lebih baik daripada menjaga lidah. Saya memikirkan semua gaun, tapi tidak menemukan gaun yang lebih baik daripada kesalehan. Saya memikirkan semua jenis kekayaan, tapi tidak menemukan kekayaan yang lebih baik daripada kepuasan sedikit. Saya memikirkan semua jenis perbuatan baik, tapi tidak menemukan tindakan yang lebih baik daripada menawarkan nasihat yang baik. Saya melihat semua jenis rezeki, tapi tidak menemukan rezeki yang lebih baik daripada kesabaran.
    - Umar (radiAllahu anhu)

    Jika Anda tahu apa yang saya tahu, Anda akan pergi ke hutan, menangis dan menangis dan membiarkan pungutan Anda tidak dijaga. Tapi hati Anda tidak memperhatikan persyaratan akhirat dan Anda memiliki, sebelum Anda, harapan dan aspirasi duniawi. Itulah sebabnya dunia telah menjadi tuanmu dan semua aktivitasmu diarahkan padanya; Anda telah mengurangi diri Anda pada kondisi ketidaktahuan yang nyata.
    - Abu Darda (radiAllahu anhu
    [Dari Fazaile Sadaqaat, Ch6]

    Teman yang terhormat,
    Hati Anda adalah cermin yang dipoles. Anda harus menghapusnya dahan dari selubung debu yang telah terkumpul di atasnya, karena ditakdirkan untuk mencerminkan terang rahasia ilahi.
    - abu Hamid al-Ghazali

    Apa yang bisa musuh saya lakukan terhadap saya? Firdaus saya ada di hati saya, bersamaku kemanapun saya pergi. Memenjarakan saya adalah memberi saya pengasingan. Mengutus saya ke pengasingan adalah dengan mengusir saya di jalan Allah. Dan membunuh saya adalah membuat saya menjadi martir.
    - Ibnu Taymeeyah

    Siapa pun yang tidak dimuliakan oleh taqwa tidak dapat menemukan kemuliaan.
    - Imam Shafi '(rahimullah)

    Ya Allah,
    Anda tahu bahwa satu-satunya hal yang saya inginkan dalam kehidupan ini
    Apakah taat kepada perintah-Mu?
    Bahkan mata mataku yang hidup
    Apakah pelayanan di istana Anda?
    - Rabia al-Adawiyya

    Yang harus kita putuskan adalah apa yang harus dilakukan dengan waktu yang kita berikan.

    Tuhanmu menciptakan dan memilih apapun yang Dia kehendaki. Pilihannya bukan milik mereka
    - Qur'an, 28:68

    Serahkan apa yang nampaknya diragukan untuk apa yang pasti.
    Kebenaran membawa ketenangan pikiran, dan keraguan penipuan.
    - Muhammad (salAllahu alayhi wasalam) [seperti yang dilaporkan oleh Hasan ibn 'Ali ibn Abu Thalib (radiAllahu anhu)]

    Saya mencari pengampunan dari Allah karena kurangnya ketulusan saya saat saya mengatakan bahwa saya mencari pengampunan dari Allah
    - Rabia al-Adawiyyah

    Jika mereka yang tidak memiliki pengetahuan menghindari diskusi ilmiah, ketidaksepakatan akan berakhir.
    - Abu Hamid al-Ghazali

    Islam bukan hanya agama. Islam adalah segalanya.
    - Yusuf Islam

    Tanda cinta Allah adalah untuk memberikan tiga atribut pada kekasihnya: Kemurahan hati seperti laut, kebaikan seperti matahari, dan kerendahan hati seperti bumi.
    - Bayazid

    Ya Tuhan ...
    Begitu aku sangat menginginkanmu
    Aku bahkan tidak berani melewati rumahmu -
    Dan sekarang
    Saya bahkan tidak layak untuk dilupakan
    - Rabia al-Adawiyya

    Haruskah saya memberitahu Anda siapa yang dijauhkan dari Neraka dan dari mana Neraka disingkirkan? Dari semua orang yang lembut dan ramah, mudah didekati dan memiliki disposisi yang mudah

    - Muhammad (salAllahu alayhi wasalam)
    [At-Tirmidzi, Hadits 1315]

    Permintaan saya bukan untuk kebahagiaan Taman. Saya hanya ingin melihat Anda.
    - ibn al-farid

    Ketika orang-orang telah putus asa untuk menuai panen, Allah menurunkan hujan. Dia menyebarkan restunya di seluruh dunia; Dia adalah wali yang mulia. Lihatlah bagaimana dia menciptakan langit dan bumi, dan semua makhluk yang telah menyebar ke seluruh bumi. Penciptaan hanyalah salah satu dari banyak tanda-tandanya. Jika dia mau, dia bisa mengumpulkan langit dan bumi dan semua makhluk ke satu tempat.
    - Al Qur'an, Surah Ash-Shura, 42: 27-29

    Pekerjaan sebenarnya ada di Hati:
    Bangunkan hatimu Karena saat jantung benar-benar terjaga,
    Maka tidak perlu ada teman.
    - Rabia al-Adawiyya

    Hati kita dipenuhi dengan kemudahan dan kepuasan sehingga jika para raja mengetahui hal itu, mereka akan datang dengan tentara untuk merampok kekayaan kita ini.

    Proposisi bahwa umat Islam diterima di Inggris jika, dan hanya jika, mereka berhenti berperilaku seperti Muslim adalah doktrin yang tidak sesuai dengan prinsip-prinsip yang membimbing masyarakat bebas.
    - Roy Hattersley

    Al Qur'an ini memandu Anda untuk mengenali penyakit Anda dan pengobatan mereka. Penyakitmu adalah dosa-dosamu, dan obatmu mencari pengampunan dari Allah.
    - Qatadah (radiAllahu anhu)

    Dari semua kebodohan yang terbesar adalah mencintai dunia.
    - Ali ibn Abu Thalib (radiAllahu anhu)

    Anda tidak menyadari konsekuensi yang akan terjadi (jika Anda diberi apa yang Anda inginkan) karena apa yang Anda cari mungkin merugikan Anda. (O jiwa) sadar bahwa Guru Anda lebih sadar tentang kesejahteraan Anda daripada Anda.
    - Ibnu Al-Jawzi

    Di antara tanda-tanda kesuksesan pada akhirnya adalah berpaling kepada Allah di awal.

    Dalam jalan hidup yang rumit ketika kesulitan dan kesulitan menghadapi seseorang, dan kegelapan kesulitan dan penderitaan menjadi panjang, hanya kesabaran yang bertindak seperti cahaya bagi seorang Muslim, yang membuat dia tetap aman berkeliaran di sana-sini, dan menyelamatkannya. dari rimbunan kekecewaan, putus asa dan frustrasi yang berlumpur.
    - abu Hamid al-Ghazali
    [Karakter Muslim]

    Hal ini dilaporkan dari Abu Hurairah (radiAllahu anhu) bahwa dia berkata, "Haruskah saya tidak mengarahkan Anda untuk hasil yang nyaman?" Orang-orang menjawab, "Dan apa itu Abu Hurairah?" Dia menjawab, "Puasa di musim dingin."

    Hal ini dilaporkan dari 'Umar (radiAllahu anhu) yang dia katakan: "Musim dingin adalah barang rampasan bagi pemuja yang taat."
    Orang-orang Arab biasa mengacu pada hal-hal yang relatif mudah didapat sebagai sesuatu yang keren. Dalam narasi ini, relatif mudah berpuasa di musim dingin dan pahala konsekuennya disamakan untuk memperoleh hasil perang tanpa panasnya kekerasan.

    Dilaporkan dari 'Ubayd ibn' Umayr (radiAllahu anhu) bahwa dia berkata: "Dulu dikatakan saat musim dingin tiba: Wahai orang-orang Qur'an, malam sudah lama sehingga Anda bisa berdoa (lebih) dan pada hari Sudah singkat bagimu untuk berpuasa. "
    - Abu Nu'aym, Hilyat Al-Awliyaa`

    Seorang Muslim harus memperlakukan saudaranya [saudaranya] dengan cara yang baik, dia harus melakukan hal-hal baik untuknya dan menjauhkannya dari bahaya. Saat bertemu dengannya, dia seharusnya memiliki wajah tersenyum. Dia harus menerima hal baik dari saudaranya dan memaafkan perbuatan jahatnya. Dia tidak harus menanggung saudaranya lebih dari yang dia mampu.
    - Al Jazairy
    [Minhaj Al Muslim, Bab tentang etiket]

    Imam Bukhari (rahimullah) sangat saleh sehingga dia bisa mengatakan dengan jujur, "Saya tidak pernah berbohong"

    Dengan sabar batasi dirimu pada sunah, berhentilah dimana orang-orang berhenti, katakan apa yang mereka katakan, hindari apa yang mereka hindari. Pergilah ke jalan salaf, karena memang apa yang cukup bagi mereka cukup untukmu.
    - Imam al-Awza'ii (radiAllahu anhu)
    (Dari Al-Hujjah Ismail Abu Fadhl (6 / A-B))

    Pengetahuan tidak diambil dari empat jenis orang: orang bodoh yang secara terbuka bertindak bodoh, bahkan jika dia melaporkan banyak riwayat; seorang penganut bid'ah yang memanggil keinginannya; Seseorang yang berbohong, bahkan jika saya tidak menuduhnya berbohong dalam hadis; Dan pemuja saleh yang saleh yang tidak secara akurat mempertahankan apa yang dia ceritakan.
    - Imam Malik (rahimullah)
    (Dari Al-Dhahabi, Siyar A'lam Al-Nubala` dalam biografinya tentang Imam Malik)

    Bila waktunya untuk berdoa sudah dekat,
    Saya membuat wudhu yang tepat,
    Pergilah ke tempat saya menghadiri sholat
    Dan duduk di sana sampai semua anggota badan dan organ saya berada dalam keadaan terkumpul.

    Lalu saya berdiri untuk melakukan sholat saya,
    Menempatkan Ka'bah di antara alisku,
    Jembatan di atas Neraka di bawah kakiku,
    Surga di sebelah kananku
    dan Neraka di sebelah kiriku,
    dan Malaikat Maut di belakangku,
    Sambil berpikir selama ini adalah doa terakhir saya.
    Lalu aku berdiri di antara harapan dan ketakutan.

    Saya dengan hati-hati mengucapkan "Allahu Akbar!"
    Kemudian saya membaca Al Qur'an secara harmonis,
    tunduk pada kerendahan hati
    dan sujud diriku dengan patuh.
    Saya kemudian duduk kembali di pangkuan kiri saya,
    menyebar kaki kiri,
    Mengangkat kaki kanan saya di jari kaki.
    Saya mengikuti ini dengan tulus.
    Lalu aku bertanya-tanya
    apakah atau tidak
    Doa saya
    telah diterima.
    - Hatim bin Al-Asam
    (Dari 'Dimensi Batin Ibadah Islam' - oleh Al Ghazali)

    Seorang pria tanpa sejarah seperti pohon tanpa akar

    - El-Malik el-Shabbaz (Malcolm X)

    Kemiskinan bukan demi kesusahan. Tidak, itu ada karena tidak ada yang ada kecuali Allah. Kemiskinan membuka pintu - kunci yang diberkati!
    - Jalaluddin al-Rumi

    Hiduplah untuk hidup ini seolah-olah Anda tinggal di dalamnya selamanya dan hiduplah untuk hidup yang akan datang seolah-olah Anda akan mati besok
    - 'Amr ibn al' Aas

    Kematian diri terletak pada kehidupan hati
    - Imam Ja'far as-Sadiq (rahimullah)

    Terimakasih untuk berkat yang tidak diketahui sudah dalam perjalanan mereka.

    Jika Anda bangga dengan keturunan Anda dari nenek moyang yang saleh, betapa kosongnya kebajikan mereka akan meninggalkan tangan Anda jika Anda sendiri tidak berbudi luhur. Betapa sedikit kesombongan yang dimiliki nenek moyangmu di dalam dirimu di dunia ini dan yang berikutnya jika kamu tidak melakukan kebaikan! Semua laki-laki adalah anak-anak Adam yang diciptakan Allah dengan Tangan-Nya sendiri, memberinya surga untuk tempat tinggal dan membiarkan malaikat-Nya tunduk di hadapannya. Tapi betapa sedikit keuntungan dari ini karena semua kejahatan bermalam di dalam umat manusia dan semua orang jahat yang jahat termasuk di antara jumlah mereka.
    - Ibnu Hazm
    [Kitab al-Akhlaq wa al-Siyar fi Mudawat al-Nufus]

    Secara historis siapa pun yang mendukung kebenaran selalu menderita. Saya hanya pejuang untuk kebenaran. Kebenaran kita bersifat universal
    - Merve Kavaci (mantan anggota parlemen Turki - yang dicegah untuk mengambil sumpah di Parlemen karena jilbabnya)

    Bila Anda ingin menyebutkan kesalahan pendamping Anda, ingat kesalahan Anda sendiri
    - Ibnu Abbas (radiAllahu anhu)


    Segala sesuatu di dunia ini terjadi karena suatu alasan, namun tidak ada sesuatu di dunia ini yang bebas. Kerja keras, daya tahan, tekad, ketekunan, dan kemauan yang kuat adalah kunci, Tapi tanpa iman Anda hanya bisa melangkah sejauh sebelum kehilangan diri Anda. Kita semua adalah hati, pikiran, tubuh, dan jiwa yang mencari sesuatu - Anda bukan satu-satunya, Jadi cari, dan Anda akan menemukan, melihat, dan Anda pasti akan menemukannya, membaca dan Anda hanya akan melihat bahwa jawaban yang paling logis dari semua selalu ada di depan mata Anda.
    - Moez Masoud
    (Presenter TV 'Perumpamaan dalam Al Qur'an' dan 'Tangga ke Surga')

    Saya pernah melihat seorang bhikkhu Kristen kurus karena pengorbanan diri dan berlipat ganda karena takut akan Allah. Saya memintanya untuk menunjukkan jalan kepada Allah. Dia menjawab, "Jika Anda mengenal Allah, Anda akan tahu jalannya kepada-Nya, saya menyembah Dia meskipun saya tidak mengenal Dia, Anda tidak menaati Dia meskipun Anda mengenal Dia. Dengan pengetahuan berarti ketakutan, namun Anda percaya diri, dengan ketidaktahuan kesesatan, Namun aku merasa takut di dalam diriku. " Kata-katanya membuatku begitu dalam sehingga sejak itu aku menahan diri untuk tidak melakukan kesalahan.
    - Abd'Allah bin Mubarak al-Marwazi, "Kashf al-Mahjub"

    Manusia yang diciptakan sendiri harus sadar bahwa ia juga akan mati sendiri. Namun selama hidupnya, dia hidup hampir kecanduan barang ...
    Satu-satunya aset yang bisa diambil seseorang saat dia meninggal adalah kepercayaan atau kepercayaan seseorang
    - Harun Yahya (penulis Turki terkenal)

    Siapa pun yang bepergian tanpa pemandu, membutuhkan dua ratus tahun untuk perjalanan dua hari.
    - Jalaluddin Rumi

    Astride kuda saya tidak, atau unta-seperti membawa beban,
    Subjek yang tidak saya miliki, juga tidak mengikuti kode sultan;
    Aku khawatir tidak untuk apa yang ada, atau resah untuk apa yang hilang,
    Saya bernapas dengan sangat mudah, dan hidup dengan biaya sangat kecil.
    - Saadi al-Shiraz

    Berapa banyak pelajaran yang ada dan seberapa sedikit yang mereka ambil
    - Ali bin Abu Thalib (radiAllahu anhu)

    Siapa yang kita inginkan untuk surga? Ini akan cukup jika Allah membuat kita murka.
    - Imam Abu Hanifah (rahimullah)

    Bila tersinggung selalu perhatikan sumbernya .....

    Kesabaran adalah kebajikan yang sedikit yang telah mendapatkan ...

    Kehidupan dunia ini dan akhirat, di dalam hati seseorang seperti dua skala keseimbangan,
    Saat seseorang menjadi lebih berat, yang lainnya menjadi lebih ringan
    - 'Amr ibn Abdullah

    Jiwa Anda berharga dan hanya bisa sama dengan harga surga, oleh karena itu hanya menjualnya dengan harga itu
    - Ali ibn abu-Thalib (radiAllahu anhu)

    Pengalaman bukanlah apa yang terjadi pada pria. Itulah yang dilakukan seseorang terhadap apa yang terjadi padanya.

    Pada masa Rasulullah (salAllahu alaihi wasalam), tasawuf adalah kenyataan tanpa nama.
    Saat ini tasawuf adalah sebuah nama, namun hanya sedikit yang mengetahui realita.

    Tak seorang pun yang memiliki salju akan menemukan kesulitan dalam menukarkannya dengan perhiasan dan permata. Dunia ini seperti salju yang terpapar sinar matahari, yang terus meleleh sampai lenyap sama sekali, sedangkan kehidupan selanjutnya seperti batu mulia yang tidak pernah terbuang.
    - abu Hamid al-Ghazali

    Berjuang melawan ego Anda dengan empat pedang pelatihan:
    Makan sedikit,
    tidur sedikit,
    Berbicara sedikit,
    Dan bersabarlah bila orang menyakitimu ...
    Kemudian ego akan berjalan di jalan ketaatan, seperti penunggang kuda yang melarikan diri di medan pertempuran.
    - Yahya ibn Mu'adh al-Razi

    Manusia bukanlah makhluk manusia sementara kecenderungannya meliputi pemanjaan diri, keingintahuan, kesabaran dan menyerang orang lain.
    - Abu Hamid al-Ghazali

    Bersyukur
    Dikatakan bahwa sekali Hasan al-Basri sakit kepala yang sangat tajam, maka dia mengikatkan sebuah bandana di atas kepalanya. Rabia Basri melihat dia dan menanyakan penyebab bandana, yang oleh Hasan al-Basri menceritakan sakit kepala itu.
    Rabia Basri bertanya apakah sakit kepala ini adalah sesuatu yang sering dia dapatkan. Hasan al-Basri menjawab bahwa Allah telah memberkati dia dengan kesehatan yang baik dan setelah bertahun-tahun dia mengalami sakit kepala yang parah ini.

    "Apakah tidak aneh jika Allah memberi Anda kesehatan yang baik selama bertahun-tahun, dan kemudian ketika Dia menindih Anda dengan rasa sakit, Anda memakai spanduk di kepala Anda untuk mengiklankan rasa sakit Anda?"

    Hasan al-Basri mengatakan bahwa setelah hari itu dia tidak pernah mengeluh tentang kesulitan yang dihadapinya.

    Doa adalah apa yang memungkinkan jiwa mewujudkan keilahiannya. Melalui doa manusia menyembah kebenaran mutlak, dan mencari pahala abadi. Doa adalah batu fondasi agama; Dan agama adalah sarana yang dengannya jiwa dimurnikan dari semua yang mencemarinya. Doa adalah pemujaan terhadap penyebab pertama dari semua hal, penguasa tertinggi di seluruh dunia, sumber kekuatan semua. Doa adalah pemujaan terhadap orang yang keberadaannya diperlukan.
    - Ibnu Sina, Kitab al-Najat
    [Dari "366 Bacaan Dari Islam," trans. Robert Van der Weyer]

    Saya adalah lilin yang menyala;
    Kamu adalah cahaya pagi,
    Jika saya tidak melihat Engkau, saya bakar;
    Jika saya melihat Anda, saya akan lenyap.
    Inilah kondisi saya
    Dalam pemisahan dan kedekatan.
    Aku tidak tahan pemisahan atau kedekatan.
    - puisi sufi

    Jika ada sesuatu yang dimaksudkan untuk pergi ke tempat lain,
    itu tidak akan pernah datang dengan cara Anda,
    tapi jika itu milikmu takdir,
    Dari Anda tidak bisa lari.

    Anak-anakmu bukan anak-anakmu:
    Mereka adalah anak-anak perempuan kerinduan untuk dirinya sendiri.
    Mereka datang melalui Anda tapi tidak dari Anda,
    Dan meskipun mereka bersamamu, namun mereka bukan milikmu.
    Anda mungkin memberi mereka cinta Anda tapi bukan pikiran Anda,
    Karena mereka punya pikiran sendiri.
    Anda mungkin rumah tubuh mereka tetapi tidak jiwa mereka,
    Karena jiwa mereka tinggal di rumah besok, yang mana
    Anda tidak bisa berkunjung, bahkan tidak dalam mimpimu.
    Anda mungkin berusaha untuk menjadi seperti mereka,
    Tapi cobalah untuk tidak membuat mereka menyukai Anda.
    Agar hidup tidak mundur atau tidak lagi dengan kemarin.
    - Khalil Jibran

    Pahami bahwa hak untuk memilih jalan Anda sendiri adalah hak istimewa yang suci. Gunakan. Tinggal di kemungkinan.

    Waspadalah terhadap dunia ini, karena itu manis dan menggoda
    - Muhammad (salAllahu alayhi wasalam)

    Ketika Anda memutuskan untuk menjadi orang saleh, iblis di alam Anda berteriak kepada Anda, "Jangan jalan itu, hai orang yang bingung, tertekan dan kemiskinan akan mengalahkan Anda. Anda akan dihina, dikecewakan oleh teman, Anda akan menyesalinya." Rasa takut akan iblis telah mengikat jiwa mereka; Teriakan iblis adalah drover yang terkutuk; Panggilan Tuhan adalah penjaga orang-orang kudus.
    - Jalaluddin Rumi
    [Mathnawi]

    Begitu banyak umat Islam memperhatikan 'iman' (faith) sebagai konsepsi dan sebagai argumen dalam perdebatan, namun hanya sedikit Muslim yang memahami kedalaman 'iman' yang merupakan keyakinan total (yaqeen).
    Inilah yang terakhir yang dicari dan dicapai Sahabat, dan mendapatkan kemenangan.
    - Syaikh Hasan Ali

    Orang-orang Muslim telah menjadikan Islam sebagai warisan, karena itu mereka gagal mengenali nilainya
    - Muhammad Marmaduke Pickthall

    Bagaimana Spring bisa menghasilkan kebun di atas batu keras?
    Jadilah bumi, Anda bisa menumbuhkan bunga dengan berbagai warna.
    Karena kamu telah menjadi batu yang hancur hati.
    Sekali, demi eksperimen, jadilah bumi!
    - Jalaluddin Rumi
    Lembutkan hatimu [I, 1911-2]

    O anak saya, jangan biarkan ayam menjadi lebih pintar dari Anda - itu panggilan pada dini hari saat Anda sedang tidur
    - Nabi Luqman (alayhis salam), menasihati anaknya

    Ketulusan tidak tercapai sampai orang tidak melihat dan sampai dia gagal memikirkan orang.
    - seorang sufi

    Nafs Anda sama seperti anak menyusui. Jika Anda tidak bersusah payah menyapihnya, dia akan merindukan dadanya bahkan saat dia dewasa. Karena itu janganlah kamu memuaskan nafsu keinginanmu dengan melakukan dosa. Ini hanya akan meningkatkan keinginan akan lebih banyak dosa. Hal yang sama terjadi dengan penyakit kerakusan. Semakin banyak orang makan, semakin banyak rasa lapar yang meningkat.
    - Imam Busairi

    (Berikan salam satu sama lain) dan dendam akan lenyap. Berikan hadiah satu sama lain dan saling mencintai, dan kebencian akan lenyap.
    - Muhammad (salAllahu alayhi wasalam)
    [Al-Muwatta Vol. 47, Hadits 16]

    Nafs (jiwa / keinginan) Anda adalah medan perang pertama Anda. Jika Anda menang di atasnya, maka Anda akan menemukan medan perang lainnya lebih mudah.
    - Imam Hasan al Banna

    Siapapun yang naik di atas hal-hal dunia ini, yang mana kamu berlutut, lebih kuat darimu.
    - Ibnu Hazm

    Jika ada seseorang yang membutuhkan yang ingin Anda bantu, apakah inisiatif itu datang darinya atau dari Anda, lakukan tidak lebih dari yang dia harapkan dari Anda, bukan yang mungkin ingin Anda lakukan sendiri. Jika Anda melampaui batas, Anda tidak akan pantas mendapat ucapan terima kasih, tapi menyalahkan dia dan orang lain dan Anda akan menarik permusuhan, bukan pertemanan.
    - Ibnu Hazm
    [Kitab al-Akhlaaq wa al-Siyar]

    Hal ini mengejutkan bahwa hari ini, kita umat Islam membaca begitu banyak buku dan masih tidak memiliki hasil kebangkitan apapun;
    Namun para Sahabat menghidupkan kembali sebagian besar dunia dengan hanya membaca SATU buku pada waktunya:
    Kitab suci Al-Quran.
    Faktanya adalah mereka tidak membacanya saja
    Tapi dipraktekkan setiap bitnya.
    Sudah cukup saat itu - dan masih cukup hari ini.
    - Syaikh Hasan Ali

    Setiap orang mati, tapi tidak semua orang benar-benar hidup

    Jika seseorang mengabdikan dirinya sepenuhnya kepada Allah (awj), Dia akan menyediakan semua kebutuhannya kepadanya, dan jika seseorang mengabdikan dirinya sepenuhnya ke dunia ini, Allah akan meninggalkan dia dalam intinya.
    - Muhyuddin, Abdul Qadir Jilani

    Di antara prinsip-prinsip Ahlus Sunnah wal Jama'ah terletak pada sikap damai dan kemurnian hati dan lidah mereka terhadap Sahabat (Sahabat) Nabi (saw).
    - ibn Taymiyyah
    ['Keyakinan Dasar Islam' Sharh al-Aqeedat-il-Wasitiyah]

    Islam adalah cara hidup yang membuka hati terhadap makna eksistensi. Dengan demikian setiap kenaikan kemegahan lahiriah biasanya merupakan tanda penurunan cahaya masuk ke dalam
    - Ahmad Thompson [dari 'Islam di Andalus']

    Anda tidak dapat memisahkan kedamaian dari kebebasan karena tidak ada yang bisa berdamai kecuali jika dia memiliki kebebasannya
    - El Hajj Malik El-Shabazz (Malcolm X)

    Jika Anda ingin berbicara dengan Allah,
    melakukan salah
    Jika Anda ingin Allah berbicara kepada Anda,
    baca Qur'an

    Sesungguhnya, kehidupan selanjutnya lebih baik bagimu daripada kehidupan ini
    - Qur'an, 93: 4

    Aksi adalah pengukuran pengetahuan terbesar

    Semua yang saya lihat mengajarkan saya untuk mempercayai Sang Pencipta untuk semua hal yang belum pernah saya lihat

    Jangan putus asa Allah ada disana
    - Mutma'inaa

    Hanya ada apa yang Dia kehendaki.
    Jadi tinggalkan perhatianmu dan tinggalkan mereka.
    Tinggalkan keasyikanmu
    Yang mengalihkan perhatian Anda dan Anda akan beristirahat.
    - Yaqut al-'Arishi

    'Jika Anda melihat Umat saya takut memberi tahu penindas: Anda adalah seorang penindas, ini perpisahan dengan Umat
    - Muhammad (salAllahu alayhi wasalam)
    [Ahmad, Tabarani, Al-Hakim dan Al Baihaqi]

    Aku kasar padamu, tapi demi dirimu.

    Siapa pun yang menentukan kebenaran dari orang-orang saja
    Akan tetap hilang di dataran kebingungan.
    Melainkan, tahu yang sebenarnya, dan Anda akan mengenal orang-orangnya.
    - Imam abu Hamid al-Ghazali
    Ihya Ulum al-Din, 'Kitab Pengetahuan'

    Sulit pada diri sendiri, mudah pada orang lain.
    - Imam Shafi '(rahimullah)

    Saya percaya pada agama Islam. Saya percaya kepada Allah dan damai sejahtera.
    - Muhammad Ali (Juara Tinju Dunia)

    Ulama adalah penerus para Nabi (as). Para nabi tidak meninggalkan dirham. Mereka hanya meninggalkan pengetahuan; Dan itu adalah keberuntungan besar bagi mereka yang memahaminya.
    - Muhammad (salAllahu alayhi wasalam)

    Dua jenis orang menjalani hidup tanpa perawatan: satu jenis pujian yang sangat layak, jenis lain sangat layak dikritik. Yang pertama adalah mereka yang tidak peduli dengan kesenangan dunia dan yang kedua (yaitu orang-orang yang pantas mendapat kritik) tidak peduli apa pun untuk haya atau kerendahan hati.
    - Ibnu Hazm
    [Kitab al-Akhlaq wa al-Siyar fi Mudawat al-Nufus]

    Munculnya Islam mungkin menawarkan contoh paling mengesankan dalam sejarah dunia tentang kekuatan kata-kata untuk mengubah perilaku manusia secara tiba-tiba dan mengejutkan.
    - William H. McNeill

    Jika Anda bukan orang benar, maka setidaknya yang dilakukan orang benar, dan Anda akan menjadi salah satu dari mereka
    - Dari mereka yang tahu

    Anas (radiAllahu anhu) berkata: Nabi (salAllahu alayhi wasalam) berkata:
    "Tidak ada di antara kamu yang benar-benar percaya sampai aku lebih dicintainya daripada ayahnya, anaknya dan semua orang." Beberapa laporan lain menambahkan: "nyawanya, kekayaan dan keluarganya." [Sahih Al-Bukhari dan Muslim]

    Ali ibn Abi Thalib (radiAllahu anhu) pernah berkata:
    "Nabi Suci lebih berharga daripada kekayaan kita, anak-anak kita, nenek moyang kita, nenek moyang kita, ibu kita dan air dingin pada saat kehausan."

    Kesulitan bisa jadi kesakitan pada awalnya,
    Tapi setiap kesulitan berlalu.
    Semua keputusasaan diikuti oleh harapan;
    Semua kegelapan diikuti oleh sinar matahari.
    - Jalaluddin al-Rumi [Mathnawi, 3: 2924-25]

    Jika Anda membuat dzikir Anda tidak akan menjadi stres
    Jika Anda merasa stres, Anda tidak cukup melakukan dzikir
    - Syaikh Hamza Yusuf Hanson

    Mata beristirahat, bintang-bintang terbenam.
    Dukacita adalah burung-burung di sarang mereka,
    Dari monster di lautan.

    Anda adalah orang yang tidak tahu apa-apa,
    Keseimbangan yang tidak pernah bisa menyimpang,
    Abadi yang tidak pernah berlalu.

    Pintu-pintu Kings dilaut sekarang dan dijaga oleh tentara.
    Pintu Anda terbuka untuk semua orang yang memanggil Anda.

    Setiap cinta sekarang sendirian dengan kekasihnya.
    Dan aku sendirian denganMu.
    -Rabia al-basri

    Untuk benar-benar mempercayai Allah adalah menjadi seperti anak kecil yang tahu secara mendalam bahwa meski dia tidak memanggil ibunya, ibunya benar-benar sadar akan kondisinya dan merawatnya.
    - abu Hamid al-Ghazali

    Layanan kepada orang lain adalah uang sewa yang Anda bayar untuk kamar Anda di bumi.
    - Muhammad Ali [Juara Tinju Dunia]

    Jangan salah [yang lain] dan kamu tidak akan dianiaya.
    - Qur'an [2: 279]

    Seseorang bertanya pada Imam Abu Hanifah suatu hari apa pendapatnya tentang pertempuran antara Ali dan Mu'awiyah. "Pikiran saya," jawab Imam, "selalu penuh dengan ketakutan akan hal-hal yang akan saya pertanyakan pada Hari Pembalasan. Saya yakin ini bukan salah satunya, jadi saya tidak banyak memikirkannya."

    Dear Friend, hatimu adalah cermin yang dipoles. Anda harus menghapusnya dari selubung debu yang telah terkumpul di atasnya, karena ditakdirkan untuk mencerminkan terang rahasia ilahi.
    - Syaikh Abdul Qadir Jilani
    [Rahasia Rahasia, hal. XLIVII]

    Jangan biarkan ketakutan orang untuk mencegah Anda memproklamirkan Haqq (kebenaran dari Allah)
    - Muhammad (salAllahu alayhi wasalam)

    Jika dosa memiliki bau, maka tidak ada yang bisa duduk dengan saya.
    - Muhammad ibn Wasi

    Jika dosa memiliki bau, maukah Anda duduk sendiri?

    True Ascetic meninggalkan tiga 'aku. Dia tidak mengatakan "untuk saya," "bersamaku," atau "milikku". Dia tidak boleh menghubungkan apapun dengan dirinya sendiri.
    - Ibn al-Arabi

    Tidak ada perubahan dari dosa, atau kekuatan untuk tetap teguh pada kebaikan,
    Kecuali melalui Allah Yang Maha Tinggi dan Maha Kuasa
    - Imam Al-Tahawi

    Apakah takdir Anda adalah kemuliaan atau aib,
    Purify diri Anda dari kebencian dan cinta diri.
    Memoleskan cermin Anda; Dan Keindahan agung itu
    Dari daerah misteri
    Akan terbakar dalam hatimu
    Seperti yang terjadi pada orang-orang kudus dan para nabi.
    Kemudian, dengan hati Anda terbakar dengan Splendor itu,
    Rahasia Kekasih tidak lagi tersembunyi.
    - Nur al-Din al-Jami
    [dari 'Parfum Gurun']

    Seseorang benar-benar manusia jika dia belajar, mengajar, dan mengilhami orang lain. Sulit untuk dianggap sebagai manusia sejati yang tidak tahu apa-apa dan tidak memiliki keinginan untuk belajar.
    - Fethullah Gulen

    Di mata Allah, orang yang berpengetahuan lebih unggul dari pemuja biasa karena bulan lebih unggul dalam kecemerlangan tubuh surgawi lainnya.
    - Muhammad (salAllahu alayhi wasalam)

    Ketika cahaya menembus hati, itu menyebabkan iluminasi jalan, pemurnian kesadaran, pencerahan intelek dan pembentukan dasar zikir dan shukr dan pemujaan yang indah ...
    - Habib Umar Bin Hafiz

    Pelayan Rabiah al-Adwiyyah menceritakan:
    Praktik Rabiah yang permanen dan seumur hidup adalah melakukan sholat sepanjang malam. Setelah matahari terbit dia akan berbaring sebentar di musalla-nya. Saat matanya terbuka, dia pasti ketakutan. Dengan menegur dirinya sendiri, dia akan berkata: "Berapa lama Anda akan tidur dan menahan diri dari ibadat. Segera Anda akan disusul oleh tidur seperti itu yang hanya akan membuat Anda terengah-engah. "Ini tetap menjadi kondisinya sampai kematiannya. Saat mautnya sudah dekat, dia menginstruksikan saya untuk tidak mempublikasikan kematiannya. (Hanya mereka yang terlibat langsung dalam pemakamannya diinformasikan). Dia selanjutnya menginstruksikan saya untuk menyiapkan Kafan dari jubah sederhana yang biasa dipakai pada saat Tahajjud. Dengan demikian dia dimakamkan di jubah itu dan jubah lain yang biasa dipakai. Malam setelah penguburannya, aku melihat Rabiah dalam mimpi berpakaian gantung sutra yang paling indah. Aku bertanya apa yang terjadi pada jubah lamanya yang digunakan sebagai Kafan. Dia berkata: "Itu dihapus dari saya, disegel dan dikirim ke alam surgawi yang paling luhur (A`la Il-liyyeen). Itu akan ditambahkan pada perbuatanku pada Hari Qiyamah. Di tempat itu aku telah berpakaian dengan pakaian yang Anda kenakan sekarang. "
    Saya berkata: "Ceritakan kepada saya tentang sesuatu yang dengannya saya bisa mendapatkan Kedekatan Ilahi." Dia berkata: "Thikr dalam kelimpahan. Di dalam kuburan (Aalam-e-Barzakh) Anda akan merasa iri. "
    [Dari 'Orchards of Love' - cerita tentang Auliyah]

    Pelajari hikmah kompromi, karena lebih baik menekuk sedikit lalu patah
    - Jane Wells

    Toleransi di dalam tubuh Islam adalah, dan, sesuatu tanpa paralel dalam sejarah; kelas dan ras dan warna berhenti sama sekali menjadi penghalang.
    - Muhammad Marmaduke Pickthall

    Siapa pun yang membangun imannya secara eksklusif pada bukti-bukti demonstratif dan argumentasi deduktif, membangun kepercayaan yang tidak dapat diandalkannya. Karena dia terpengaruh oleh penolakan yang terus-menerus. Kepastian (al-yaqin) tidak berasal dari bukti-bukti pikiran tapi mengalir keluar dari kedalaman hati.
    - Ibnu Arabi

    Janganlah kamu membuat perubahan (dari keberhasilan) orang-orang yang kafir, di tanah, menipu engkau (wahai Muhammad). Ini hanyalah kenyamanan singkat. Dan kemudian tempat tinggal mereka akan menjadi neraka, tempat tinggal yang sakit.-Al Qur'an, Al-Imran: 196-7

    Hai orang yang mencela aku, tentang cintaku, permisilah.
    Dari saya kepada Anda jika Anda melakukan keadilan, Anda tidak akan mencela saya.
    Keadaan saya (cinta) telah diungkapkan kepada Anda, (sekarang) rahasiaku tidak lagi tersembunyi.
    - Dari Burda Imam al Busiri

    Jangan mencoba melarikan diri dari cobaan dan kesengsaraan, tapi bertahanlah dengan sabar. Mereka tidak dapat dihindari, dan tidak ada apa-apanya kecuali untuk bertahan dengan sabar, Bagaimana Anda bisa mengharapkan seluruh dunia ini, dan semua yang telah diciptakan di dalamnya, untuk mengalami perubahan dan transformasi agar sesuai dengan kenyamanan Anda? Para nabi adalah yang terbaik dari semua makhluk, namun mereka selalu harus menderita dan karena itu bagi pengikut mereka, mereka yang menginjak jejak mereka saat mereka berjalan di sepanjang jalan raya mereka, meniru teladan mereka.
    - Muhyuddin Abdul Qadir Jilani

    Ikhlas adalah melupakan visi penciptaan
    Dengan terus-menerus melihat Sang Pencipta.
    - Abu Utsman

    Saya menyerang dengan siksa yang saya inginkan,
    Tapi rahmat saya mencakup semua hal
    - Al Qur'an, 7: 156

    Dan cintai Tuhanmu dengan melayani Dia
    Bagi kekasih hanyalah pelayan orang yang dicintai
    - penyair

    Kemudahan dan kesusahan adalah bulu-bulu yang memberi kekuatan pada sayap iman Anda sehingga hati dan makhluk terdalam Anda dapat menggunakannya untuk terbang ke pintu Tuhanmu, Yang Maha Kuasa dan Maha Mulia adalah Dia.

    Bagaimana Anda bisa mengklaim iman, saat Anda sama sekali tidak memiliki kesabaran. Tentunya Anda pasti pernah mendengar perkataan nabi, damai sejahtera dan berkat atasnya "kesabaran adalah iman, seperti kepala ke tubuh".
    - Syekh Abdul Qadir al Jilani
    [Jalal 'Al Khawatir (Penghapusan Keluhan)]

    Kemurahan hati Allah terhubung dengan rasa syukur, dan rasa syukur dikaitkan dengan peningkatan kemurahan hati-Nya. Kemurahan hati Allah tidak akan berhenti bertambah kecuali rasa syukur hamba berhenti
    - Ali ibn Abu Thalib (radiAllahu anhu)

    Mengharapkan dunia untuk memperlakukan Anda cukup karena Anda adalah orang yang baik adalah sedikit seperti mengharapkan banteng untuk tidak menyerang Anda karena Anda seorang vegetarian.

    Kematian diri terletak pada kehidupan hati.
    - Imam Ja'far as-Sadiq (rahimullah)

    Tindakan hanyalah bentuk tak bernyawa yang jiwanya adalah rahasia ketulusan di dalamnya
    - ibn Ata'illah

    Siapa pun yang duduk dengan teman
    berada di tengah taman bunga,
    meskipun dia mungkin berada di dalam api.
    Siapa pun yang duduk dengan musuh ada di dalam api,
    Meskipun dia berada di tengah taman.
    - Jalaluddin Rumi
    "Mathnawi" [IV, 1976-1978]

    Dunia ini dibandingkan dengan dunia yang akan datang, sama seperti jika salah satu dari Anda meletakkan jarinya di lautan.
    Pertimbangkan berapa banyak yang akan Anda miliki saat Anda mengeluarkannya
    - Muhammad (salAllahu alayhi wasalam)

    Bagaimana mungkin orang waras menjadi sombong tentang karya spiritualnya, padahal karyanya hanyalah pemberian dari Allah dan berkat dari Dia bahwa dia harus berterima kasih kepada-Nya.
    - Abu Sulayman al-Darani
    [Nata'ij al-afkar, 1.114]

    Jiwa terus-menerus berseru, air mata terus mengalir dan hati terus berkeping-keping untuk dipersatukan dengan Yang Maha Kuasa dan Rasul-Nya, namun pikiran mengatakan siapa Anda bagaimanapun tubuh Anda lemah dan Anda penuh dengan ketakutan.

    Dalam 39 tahun saya di bumi ini, kota suci Makka adalah pertama kalinya saya berdiri di hadapan Pencipta semua dan merasa seperti manusia yang lengkap.
    - El Hajj el Malik al-Shabbaz (Malcolm X)

    Kedamaian hati berasal dari hati yang bebas dari kegelisahan.
    Kegelisahan disebabkan oleh berat semua yang material.
    Bahan menimbang hati dan mencegahnya melonjak.
    Membangkitkan hati berasal dari mengingat Allah (Ta'ala)

    Hubungan kesabaran dengan iman ibarat hubungan kepala dengan tubuh. Jika kepala dipotong, tubuh menjadi tidak berguna. Kemudian dia mengangkat suaranya dan berkata: Tentu, orang yang tidak memiliki kesabaran tidak memiliki iman, dan kesabaran seperti seekor binatang berkuda yang akan lelah
    - Ali ibn Abu Thalib
    dari 'Sabar dan Syukur' oleh Ibn Qayyim al-Jawziyyah

    Berdebat adalah cara yang keras dalam menghadapi perbedaan. Anda tidak akan pernah menemukannya disebutkan dalam Al-Qur'an atau Sunnah kecuali bahwa itu dapat dikecam, atau dikualifikasi oleh ungkapan, "kecuali di jalan raya".

    Tidak ada yang sulit, jika Anda mencarinya melalui Tuhanmu;
    Tidak ada yang mudah, jika Anda mencarinya melalui diri Anda.
    - Ibnu Ata'illah Apa yang Anda suka miliki dengan Anda di akhirat, Anda harus maju hari ini, dan apa yang Anda benci miliki bersama Anda, Anda harus meninggalkan hari ini
    - Salman ibn Dinar

    Jangan membantah siapapun dalam hal apapun sejauh mungkin. Karena dalam argumentasi ada banyak kerugian dan kejahatannya lebih besar daripada keuntungannya.
    -Imam al-Ghazali

    It is related that Abu 'Uthman was once riding in the street when a pot of ashes was thrown down upon him. He dismounted, and prostrated himself to Allah in gratitude, and then brushed the ashes from his clothes without saying a word. 'Shall you not rebuke them?' he was asked, but he replied, 'A man who deserves hellfire but receives only ashes cannot fairly be angry'.
    [Signs of good character]

    Do not ask, 'Where is Allah?', but ask, 'where am I?'

    Get used to a rough life, 
    for luxury does not last forever.
    - Umar ibn al-Khattab (radiAllahu anhu)

    To blame others for our misfortunes is always a victory for the nafs.
    - Shaykh Abdal Hakim Murad

    Whoever sees sincerity in his sincerity, his sincerity is itself in need of sincerity. The destruction of every sincere person lies in his sincerity, (he is destroyed) to the extent that he sees sincerity in himself. When he abandons seeing sincerity in himself he will be sincere and purified.
    - a Salaf

    There are four types of oceans. Passions are the ocean of sins, the self (nafs) is the ocean of lust, death is the ocean of life, and the grave is the ocean of distress
    - Umar (radiAllahu anhu)

    When my heart became constricted and my paths became narrow
    I took my hope in Your pardon and forgiveness as an opening and an escape
    My sins seemed very great to me but when I compared them to Your forgiveness
    I found Your forgiveness to be greater
    - Imam Shafi' (rahimullah)

    The highest person is he who is of most use to humankind.
    - Ali bin Abi Talib, "Masters of the Path"

    Four things come not back -- the spoken word, the sped arrow, the past life, and the neglected opportunity.
    - Arab proverb

    O Allah! How can I ask you for any favours knowing how disobedient I am, but how can I not ask you for anything knowing how Generous You are?

    Truth is Timeless, 
    and returning to Truth 
    is better than continuing in Falsehood
    - Umar ibn Al-Khattab (radiAllahu anhu)

    If you devote yourself to Allah in this world, He will admit you among His chosen servants in the hereafter. Such devotion, however, demands sacrifice and self-denial, the two instruments that make union with Allah possible.

    Compared to the best
    you're a nobody; 
    think of yourself as such.

    My heart is so small
    it's almost invisible.
    How can You place 
    such big sorrows in it?
    "Look," He answered,
    "your eyes are even smaller,
    yet they behold the world."
    - Jalaluddin al-Rumi [from 'Whispers of the Beloved']

    "Say: 'Come close, I will recite what your Lord has forbidden you: i. Do not associate anything with Him; ii. And [show] kindness towards both[your] parents. iii. Do not kill your children because of poverty; We shall provide for you as well as for them. iv. Do no indulge in shocking acts which you may practice either openly or keep in secretly. Do not kill any person whom Allah has forbidden, except through [due process of] law. He has instructed you in this so that you may use your reason. vi. Do not approach an orphan's estate before he comes of age, except to improve it. vii. Grant full measure and weight in all fairness. We do not assign any person to do more than he can cope with. viii. Whenever you speak, be just even though it concerns a close relative. ix. Fulfill Allah's agreement. Thus has He instructed you so that you may bear it in mind. x. This is My straight Road, so follow it and do not follow [other] paths which will separate you from His path. Thus has He instructed you so that you may do your duty."
    - Qur'an [6: 151-153]
    The Ten Commandments

    The Orphan is not he who has lost his father, an orphan is he who lacks knowledge and adab

    Glory is for none but the learned, 
    Guided are they - and proofs for seekers of guidance. 
    Every person is measured based on how much of it (knowledge) he mastered,
    The ignorant are to the learned their enemies, 
    Succeed with knowledge and live energetically forever, 
    Men are all dead, only the possessors of knowledge are truly alive
    - Ali ibn Abu Talib (radiAllahu anhu)

    Real knowledge, like everything else of value, is not to be obtained easily. 
    It must be worked for, 
    studied for, 
    thought for, 
    and, more that all, 
    must be prayed for.

    Be aware of your own worth, use all of your power to achieve it. Create an ocean from a dewdrop. Do not beg for light from the moon, obtain it from the spark within you.
    - Muhammad Iqbal

    Seorang pria tidak bisa lagi mengurangi kemuliaan Allah dengan menolak untuk menyembah DIA selain orang gila yang bisa mengeluarkan matahari dengan menuliskan kata 'kegelapan' di dinding selnya.
    - C.S.Lewis (penulis)

    Ya Tuhanku, apapun bagian dunia ini yang Engkau berikan kepada saya, berikanlah itu kepada musuh-musuh saya, dan apapun bagian dunia berikutnya yang Anda miliki untuk saya, berikanlah kepada teman-teman saya.
    Kamu cukup untukku
    - Rabia al-Adawiyya

    Kita sering bercampur antara apa demi Allah dan apa untuk kepentingan kita sendiri.

    Atas nama Allah adalah bayan (menjelaskan), atas Rasul adalah Balagh (menyampaikan) dan atas kita adalah tasleem (dengan sukarela menerima).
    - Imam az-Zuhri

    Terkadang untuk membantu Dia membuat kita menangis
    Bahagia mata yang meneteskan air mata demi Dia
    Beruntung hati yang membakar demi Dia
    Tertawa selalu mengikuti air mata
    Berbahagialah orang yang mengerti
    Bunga hidup dimanapun air mengalir
    Dimana air mata diteteskan kemurahan hati ditunjukkan
    - Jalaluddin Rumi

    Dalam kefasihan ada keajaiban,
    Dalam ketidaktahuan pengetahuan,
    Dalam kebijaksanaan puisi,
    dan dalam ucapan yang berat
    - Muhammad (salAllahu alayhi wasalam)
    [Abu Dawud 41 # 4994 - Diriwayatkan Buraydah ibn al-Hasib]

    Jika pengetahuan tidak memiliki manfaat lain selain membuat orang takut dan menghormati Anda, dan para ilmuwan menyukai dan menghormati Anda, ini akan menjadi alasan yang cukup baik untuk mencarinya. Apalagi semua kelebihan lainnya di dunia ini dan berikutnya.
    - Ibnu Hizam

    O Kekasih Hati, saya hanya memohon Engkau.
    Kasihanilah hari ini pada mereka yang berpaling kepadaMu.
    Harapan saya, Istirahat saya, Kesenangan saya,
    Hati ini tidak bisa mencintai yang lain selain Engkau.
    - Rabi'a, "Rabia the Mystic" "Islam mengajarkan bahwa Allah adalah satu-satunya realitas. Bukan hanya hanya ada satu Allah tapi tidak ada yang lain benar-benar ada! Kami telah menciptakan" Allah "uang, status, nama, ketenaran dan banyak masalah lain yang hanya sementara, temporal dan tidak mampu memberi kita kedamaian abadi yang kita semua cari. "

    Kesabaran ada dua macam: kesabaran atas apa yang membuatmu kesal,
    Dan kesabaran melawan apa yang kamu cintai.
    - Ali ibn Abu Thalib

    Jika Anda tidak bangun untuk Fajar, maka jangan bangun sama sekali
    - Hamza Yusuf

    Kemurahan hati Allah terhubung dengan rasa syukur, dan rasa syukur dikaitkan dengan peningkatan kemurahan hati-Nya. Kemurahan hati Allah tidak akan berhenti bertambah kecuali rasa syukur hamba berhenti.
    - Ali ibn Abu Thalib (radiAllahu anhu)

    Semua makhluk, siang dan malam, membuat manifestasi dari Allah. Beberapa dari mereka tahu apa yang mereka lakukan dan menyadari manifestasinya, sementara yang lainnya tidak sadar. Namun mungkin saja, manifestasi Allah sudah pasti.
    - Jalaluddin Rumi

    Anda tidak bisa melakukan kebaikan terlalu cepat, karena Anda tidak pernah tahu seberapa cepat akan terlambat.

    Dunia ini penuh dengan orang-orang yang mencari kebahagiaan spektakuler sementara mereka menyesalkan kepuasan.

    Setiap ucapan yang keluar begitu berbeda dengan vestrasi hati dari mana ia muncul.
    - Hikam Ibn Ibn Ata'illah
    [Komentar] Dikatakan, bahwa lidah menerjemahkan apa yang ada di dalam hati. Jika hati bingung atau sakit, begitulah ucapannya. Jika hati itu sehat dan murni, maka ujaran itu nyata dan tepat. Jika Anda merenungkan secara mendalam apa yang sedang dikatakan, Anda akan mengetahui keadaan pembicara dan tingkat keterkaitannya dengan Kebenaran dan posisinya dengan Allah.

    Jangan sekali-kali mengingat Dia, karena ingatanNya memberi kekuatan dan sayap bagi burung Roh.
    - Jalaluddin Rumi

    Singkirkan kebanggaanmu,
    Menetapkan kesombonganmu,
    Dan ingat kuburmu.
    - Ali ibn Abu Thalib

    Hari ini kita memiliki Qur�an yang sama dengan kita. Jutaan salinannya beredar. Siang dan malam, tanpa henti dibacakan. Di rumah, di masjid, dan dari mimbar. Karya eksegetis yang sangat besar menguraikan maknanya. Kata-kata mengalir tanpa henti untuk menjelaskan ajarannya dan untuk menasihati kita untuk hidup dengan itu.
    Namun mata tetap kering, hati tetap tidak tergerak, pikiran tetap tak tersentuh, hidup tetap tidak berubah. Ignominy dan degradasi nampaknya telah menjadi banyak pengikut Alquran.
    Mengapa? Karena kita tidak lagi membaca Al Qur'an sebagai kenyataan hidup. Ini adalah kitab suci, tapi hanya menceritakan sesuatu tentang masa lalu saja, tentang Muslim dan Kafir, Yahudi dan Kristen, orang-orang beriman dan orang-orang munafik, yang "dahulu kala dulu."
    Khurram Murad, dalam [Jalan Menuju Al Qur'an]

    Hadhrat Ahnaf bin Qais (radiAllahu anhu) berkata,
    "Saya membandingkan tindakan kita dengan orang-orang Jannah dan saya menemukan bahwa mereka sejauh ini unggul, tindakan kita tidak dibandingkan dengan mereka Mereka tidur kurang di malam hari dan bekerja lebih dalam devosi mereka kepada Allah. Saya kemudian membandingkan tindakan kita dengan bahwa orang-orang Jahannum dan saya menemukan bahwa mereka membantah Allah, Rasul-Nya (salAllahu alayhi wasalam) dan Qiyamah. Saya menyadari bahwa tindakan kita bukanlah standar dari orang-orang Jannah, dan [Allah dipuji] tidak seperti itu orang-orang Jahannum.Aku karena itu menyimpulkan bahwa kita termasuk di antara orang-orang yang dikatakan oleh Allah Ta'ala, "Mereka yang mencampuradukkan perbuatan baik dengan yang lain itu adalah kejahatan." [Ibnu Kahir, 'Quran Ma'ariful' vol.8]

    Waspadalah terhadap penerbangan Berkat,
    Untuk apa pun yang melarikan diri dikembalikan.
    - Ali ibn Abu Thalib

    Orang yang melawan api dengan api biasanya berakhir dengan abu.

    Semua wanita adalah mutiara yang sangat berharga, tapi beberapa dari kita telah tertipu untuk meragukan nilai kemurnian kita. Mutiara tak ternilai harganya dan harus dilindungi dan dijaga dari mata yang tidak layak.

    Tingkat cinta tertinggi adalah Tatayyum (total enthrallment). Gelar terendah adalah 'alaqah (keterikatan), saat hati melekat pada yang dicintai: maka datanglah sabahah (kegilaan), saat hati dicurahkan: maka gharam (gairah), saat cinta tidak pernah meninggalkan hati: nashaq (ardent Cinta), dan akhirnya tatayyum.
    - ibn Taymiyyah
    [Al-Uboodiyyah]

    Dia tidak menolak rezeki kepada orang yang berbicara tentang Dia. Lalu bagaimana Dia dapat menolak rezeki kepada orang yang jiwanya sedang mengalir dengan cinta kepada Dia?
    - Rabi'a al-adawiyya
    [Rabi'a the Mystic]

    O Anda yang mengeluh kepada orang-orang tentang kemalangan Anda, apa gunanya Anda mengeluh kepada makhluk? Mereka tidak bisa memberi Anda keuntungan atau kerugian. Jika Anda mengandalkan mereka dan mengasosiasikan pasangan dengan Tuhan Kebenaran, mereka akan membuat Anda jauh dari Dia, menyebabkan Anda jatuh ke dalam ketidaksenangan-Nya.
    - Abdul Qadir Jilani

    Saya bersumpah bahwa sejak hari pertama Anda menghidupkan saya kembali,
    Pada hari Anda menjadi teman saya,
    Saya belum tidur -
    Dan bahkan jika Anda mengusir saya dari pintu Anda,
    Aku bersumpah lagi bahwa kita tidak akan pernah bisa dipisahkan -
    Karena Engkau hidup di dalam hatiku
    - Rabia al-Adawiyya

    Kebijaksanaan itu seperti hujan. Sumbernya tidak terbatas, tapi turun sesuai musim. Pedagang memasukkan gula ke dalam tas, tapi persediaan gula mereka bukan jumlah di kantong. Bila Anda datang ke toko kelontong, dia memiliki gula dalam jumlah banyak. Tapi dia melihat berapa banyak uang yang telah Anda bawa dan berikan sesuai dengan itu. Mata uang Anda di Jalan ini adalah resolusi dan iman, dan Anda diajar sesuai dengan resolusi dan iman Anda. Ketika Anda datang mencari gula, mereka memeriksa tas Anda untuk melihat apa kapasitasnya; Maka mereka mengukurnya dengan tepat.
    - Jalaluddin Rumi

    Banyak kata yang diucapkan lebih menusuk daripada serangan.
    - Ali ibn Abu Thalib

    Dia yang mempraktekkan Tasawuf tanpa belajar Hukum Suci merusak imannya, sementara dia yang belajar Hukum Suci tanpa mempraktikkan Tasawwuf merusak dirinya sendiri.
    Hanya dia yang menggabungkan keduanya terbukti benar.
    Imam Malik (rahimullah)

    Tindakan hanyalah bentuk tersangga.
    Nafas hidup mereka adalah kehadiran rahasia ketulusan di dalamnya.
    - Ibnu Ata'illah Iskandari
    [Al-hikam al-'Ata'iyyah]

    Jaffer bertanya pada Rabia saat seorang pemuja bisa menjadi puas dengan Allah. Dia menjawab, "Bila sukacitanya dalam penderitaan sama dengan sukacitanya dalam berkat."
    - Abu Makki

    Segala sesuatu yang ditemukan oleh hati dari kekhawatiran dan kesedihan adalah karena apa yang telah mereka tolak dari pandangan Allah.
    - Salah satu Salaf

    Ketakutan manusia terhadap Allah sama dengan pengetahuannya tentang Dia, dan penolakannya terhadap kehidupan dunia ini sama dengan keinginannya akan akhirat.
    Siapa pun yang bertindak sesuai dengan apa yang dia tahu, Allah akan membuatnya berhasil dalam apa yang dia tidak tahu.
    Dan barangsiapa yang malang memalukan kehormatan, agamanya dan kemurahan hatinya.
    - Ibrahim al-Asy'at

    Menangis seperti kincir air,
    ramuan hijau itu bisa muncul
    dari halaman jiwamu
    Jika Anda ingin air mata,
    kasihanilah orang yang meneteskan air mata;
    Jika Anda menginginkan belas kasihan, tunjukkan belas kasihan kepada yang lemah.
    - Jalaluddin Rumi
    Lembutkan hatimu [I, 821-2]

    Jiwa harus menjaga jenazah, sama seperti peziarah dalam perjalanan ke Makkah menangani untanya; Tetapi jika peziarah menghabiskan seluruh waktunya untuk memberi makan dan menghiasi untanya, kafilah tersebut akan meninggalkannya, dan dia akan binasa di padang pasir.
    - abu Hamid al-Ghazali

    Untuk kepentingan kemanusiaan yang lebih besar, masyarakat Islam menghadirkan tempat teraman di planet ini.
    - Jermaine Jackson

    Uang tidak mengubah orang, hanya mengekspos mereka.

    Siapa pun yang tidak tahan lidahnya tidak bisa mengerti perasaannya.
    - Al Hasan al-Basri

    Dan buatlah bekal untuk dirimu sendiri; Ketentuan terbaiknya adalah taqwa - Quran, 2: 197

    Saya tidak menyarankan Anda untuk mengingat urusan hidup Anda karena saya tahu bahwa Anda sungguh-sungguh melakukannya, tapi saya menyarankan Anda untuk memikirkan urusan akhirat.
    Ambil dari rumah sementara ini sampai yang abadi.
    Anggap hidup ini sebagai sesuatu yang telah kamu tinggalkan, aku bersumpah demi Allah kamu akan meninggalkannya.
    Anggap kematian sebagai sesuatu yang telah Anda rasakan, saya bersumpah demi Allah, Anda akan mencicipinya.
    Dan menganggap akhirat sebagai rumah yang telah kamu kunjungi, aku bersumpah demi Allah kamu akan berada disana.
    - Ata al Khurasani

    Pemurnian jantung pernah digambarkan oleh seorang sarjana.
    Dia memberi analogi seorang pria yang tidak mandi selama setahun penuh. Soto membuat dirinya terlihat bersih dan rapi, pria kotor itu memutuskan untuk memakai parfum dan memakai pakaian mahal. Jelas tindakannya akan sia-sia. Dia masih akan bau dan bau, kan?
    Demikian pula, jika kita memiliki hati yang kotor dan kita fokus pada tindakan eksternal (misalnya Salah, berpuasa dll) tindakan kita akan sia-sia. Makanya tasawwuf dan pemurnian hati.
    Jika kita tidak berfokus pada pentingnya pemurnian hati kita, semua perbuatan baik eksternal kita akan sia-sia.

    Pengetahuan itu sombong karena ia tahu banyak;
    Kebijaksanaan rendah hati sehingga tidak diketahui lagi.

    Ada dua macam pidato dan dua jenis keheningan. Ucapan adalah kebenaran atau pemalsuan, dan keheningan adalah hasil atau ketidakpedulian. Jika seseorang berbicara jujur, perkataannya lebih baik daripada kesunyiannya, tapi siapa yang menciptakan pemalsuan, kesunyiannya lebih baik daripada pidatonya.

    Orang seperti jendela kaca patri. Mereka berkilau dan bersinar saat matahari padam, tapi saat kegelapan terbenam, kecantikan sejati mereka terungkap hanya jika ada cahaya dari dalam.

    Di langit ada ketenangan
    dan di bumi ada keindahan.
    Di kebun ada kesegaran
    dan di dalam kamu ada tanda.
    Di laut mungkin ada
    dan di udara ada makanan.
    Ambillah dari semua kenyamanan ini untuk jiwamu
    dan pemulihan untuk pikiran Anda.
    Dan jangan buang waktumu dengan bersikap tak berdaya,
    ini akan melindungi kamu dari kebaikan
    dan membawa Anda ke kejahatan.
    - Hasan al-Banna

    Sikap buruk merusak perbuatan baik seperti cuka merusak madu
    - Muhammad (salAllahu alayhi wasalam)

    Reputasi adalah apa yang dipikirkan pria dan wanita tentang kita;
    Karakter adalah apa yang Allah dan Malaikat ketahui dari kita.

    Hanya ada satu kebajikan
    dan satu dosa untuk jiwa di jalan:
    Kebajikan saat dia sadar akan Allah
    Dan dosa ketika dia tidak.
    - Abu Hashim Madani

    Iman percaya, bahkan saat gelombang kejahatan yang menyengsarakan mengelilingi Anda.
    Imam Anwar al-Awlaki

    Tasawwuf: Melemahnya aspek negatif jiwa manusia dan menguatnya aspek positifnya.

    Apakah banyak mengingat Allah sampai mereka berkata, 'Dia sudah gila.'
    - Muhammad (salAllahu alayhi wasalam)
    [Dilaporkan oleh Abu Sa'id al-Khudri di Ahmad, Abu Ya'la dan Ibnu Hibban]

    Jika kebanggaan Anda membuat Anda bermegah,
    Anda akan merasa bersalah dua kali,
    Karena kecerdasan Anda akan menunjukkan
    bahwa itu tidak mampu mengendalikan harga diri Anda.
    - Ibnu Hazm

    Beberapa orang banyak minum dari sumber pengetahuan.
    Yang lain hanya berkumur.

    Dia yang berdosa karena keinginan, maka memiliki harapan untuknya. Dan dia yang dosa-dosanya karena harga diri, maka takutlah kepadanya - karena Nabi Adam tidak taat karena keinginan dan dimaafkan, dan Iblis berdosa karena kesombongan dan dikutuk.
    - Sufyan ibn Uyainah

    Anda mengatakan bahwa Anda hanyalah tubuh, tapi di dalam diri Anda adalah sesuatu yang lebih besar daripada alam semesta.
    - Imam Shafi (rahimullah)

    Setiap orang memproyeksikan citra persahabatan, tapi persahabatan sejati adalah persahabatan yang didirikan untuk Kesenangan Allah. Seorang teman sejati adalah orang yang tidak melakukan pelanggaran saat kelemahannya ditunjukkan. Dan dia juga tidak ragu untuk menunjukkan kelemahan teman dan membantunya dalam meluruskannya.
    - Moulana Yunus Patel saheb

    O siswa di madrasah,
    Segala sesuatu yang Anda pelajari hanyalah sebuah keraguan.
    Jika kekhawatiran Anda berada di samping Yang Kekasih,
    Anda tidak akan memiliki bagian dari Kehidupan Berikutnya.
    -Salah satu penyair sejati dari jalan spiritual Dunia adalah kegelapan; Pengetahuan itu ringan; Tapi pengetahuan tanpa kebenaran hanyalah bayangan belaka.
    - Ali ibn Abu Thalib (radiAllahu anhu)

    Sabar yang menjadi peringatan akan Dia tidak pahit;
    Karena kepahitan dari tangan seorang teman adalah gula.
    - Bustan

    Tidak mungkin untuk mulai mempelajari apa yang orang anggap seseorang sudah tahu.

    Ingatlah akan Allah, jubahku, Tuhanku
    Setiap ucapan dari mulutku menjadi zikirmu, Tuhanku.
    Alih-alih bernapas, seharusnya zikirmu dari tenggorokanku, Tuhanku
    Biarkan Dhikr ini tidak pernah meninggalkan saya
    Dan jadilah hal terakhir di lidahku O Pencipta.
    La Ilaha Illallah.
    La Ilaha Illallah.

    Jika Tujuh Langit dan Tujuh Bumi disatukan di satu sisi skala dan kata-kata "La ilaha ilalah" ditempatkan di sisi lain skala, yang kemudian akan lebih besar dari yang pertama.
    - Muhammad (salAllahu alayhi wasalam)
    [Sahih al-Bukhari]

    Di antara tanda-tanda kesuksesan sejati (tawfiq) adalah menyaksikan kedatangan singkat seseorang, sementara memiliki tekad yang tinggi; Tetap rendah dan membutuhkan; yang ditandai oleh budak kepada Allah, dengan mengikuti Nabi (damai dan rahmat) atas tindakan, keadaan, kata, dan karakternya; namun tidak melihat hal ini atau mengandalkannya atau tidak tertipu olehnya atau menghentikannya.
    - Imam Abd Allah Ba-Sudan al-Hadrami
    (dalam al-Anwar al-Lami'a, acommentary di al-Risala al-Jami`a, (hal 120))

    Oh penulis! Malaikat mengawasi semua yang Anda tulis. Buat tulisan Anda bermakna untuk itu akhirnya akan kembali kepada Anda dan Anda akan ditanyai tentang apa yang Anda tulis.
    - Ali ibn Abu Thalib (radiAllahu anhu)

    Tidak akan pernah ada cukup kegelapan di dunia untuk memadamkan cahaya Islam.

    Saya percaya jika ada tempat yang tersisa dimana umat manusia masih terlihat, tidak ada tempat lain selain di masyarakat Islam. Waktunya akan tiba ketika dunia berkewajiban untuk menerima kenyataan ini.

    Bila Dia membuka jalan bagi Anda dan membuat diri-Nya mengenal Anda, maka jangan khawatir tentang kurangnya perbuatan Anda.
    Dia hanya membuka jalan untuk Anda karena Dia ingin membuat diri-Nya mengenal Anda.
    Tidakkah Anda melihat bahwa sementara Dia memberikan gnosis dari diri-Nya kepada Anda,
    Anda hanya memiliki perbuatan untuk menawarkan Dia?
    Apa yang Dia bawa kepadamu -
    Apa yang kamu bawa Dia -
    Apa bedanya ada diantara mereka!
    - Hikam Ibn Ata'illa


    Jika Anda mengingat ciptaan (gosip tentang orang semacam itu dan itu), maka ingatlah Allah Yang Maha Tinggi. Mengingat Dia adalah obat untuk mengingat ciptaan-Nya.
    - Fudayl ibn 'Iyad (rahimahullah)

    Kehilangan hati orang berdosa lebih baik daripada kekuatan orang taat
    - Abu Madyan
    [Diwan, 50]

    Ambisi pelancong spiritual tidak pernah ingin berhenti dengan apa yang telah ditunjukkannya, sehingga save the voice of reality call kepadanya, "apa yang Anda cari ada di depan Anda.
    - Ibnu 'Ata'illah Iskandari

    Yang dicintai Allah adalah parfum Allah atas dunia ini, namun hanya orang-orang yang benar dan tulus yang telah mencium mereka. Mereka mencium aroma parfum yang indah itu; Mereka mengikuti bau itu. Parfum itu menciptakan kerinduan di hati mereka bagi Tuhan mereka, dan sebagai hasilnya, orang-orang percaya yang tulus meningkatkan kecepatan, usaha dan devosi mereka. - Yahya ibn Muadhal Razi (rahimullah)
    [Rahasia Rahasia, hal.16 oleh Sk. Abdul Qadir Jilani]

    Jika keadaan seseorang tidak mengangkat Anda,
    dan kata-katanya tidak membawa kamu kepada Allah.
    Lalu jangan simpan perusahaannya.

    Mungkin Anda berada dalam keadaan buruk,
    Tapi untuk menjaga perusahaan dengan seseorang lebih buruk dari Anda
    Akan memungkinkan untuk melihat baik dalam diri Anda.
    - Ibnu Ata'illah Iskandari

    Jika seseorang berkomentar "Orang baik apa dirimu!" Dan ini lebih menyenangkan daripada ucapannya, "Betapa buruknya dirimu!" Tahu bahwa kamu masih orang jahat
    - Sufyan ath-Thawri

    Untuk memahami hati dan pikiran seseorang, jangan melihat apa yang telah dia capai, tapi pada apa yang dia inginkan

    Bila ada suara asli di dunia, itu membuat seratus gema.

    Wahai bangsaku Buktikan ketulusan rasa hormat Anda terhadap Alquran dengan menerapkan ajarannya, bukan dengan memperdebatkannya.
    - Mohyuddin, Abdul Qadir al Jilani
    dari 'Wahyu Alim', Trans. Muhtar Holland

    Seseorang yang ringan bukan kuat
    Memiliki kapasitas lebih besar untuk penjangkauan.
    - Ali ibn Abu Thalib (radiAllahu anhu)

    Bulan purnama melayang di atas kita dari lembah di selatan. Sekarang kita berutang untuk menunjukkan rasa syukur setiap kali kita memanggil Allah. Hai orang-orang yang bangkit di antara kita, datanglah firman yang harus dipatuhi. Anda telah membawa ke bangsawan kota ini sangat welcome! penelpon terbaik untuk jalan Allah.
    - Bernyanyilah oleh gadis-gadis Madinah saat Nabi (salAllahu alayhi wasalam) memasuki kota Hijrah

    Berlatihlah apa yang telah Anda pelajari, karena teori tanpa latihan ibarat sebuah roh tanpa tubuh. Seseorang yang puas dengan belajar sendiri tidak terpelajar, karena yang benar-benar belajar mencari lebih dari sekedar kata-kata belaka. Bimbingan Ilahi memerlukan penyiksaan diri, tanpa kontemplasi yang tak terjangkau.
    - Imam Al-Hujwiri [Kashf al-Mahjub]

    Pertanyaan yang paling mendesak adalah: Apa yang Anda lakukan untuk orang lain?
    - Martin Luther King, Jr.

    Jika Anda bisa diandalkan, jujur, berbudi luhur, dan puas dengan kehendak Allah, tidak akan merugikan Anda.
    - Muhammad (salAllahu alayhi wasalam) [seperti dilansir Abd�Allah bin Amr]

    Kebutuhan untuk dicintai adalah kekanak-kanakan, belum dewasa. Kebutuhan untuk mencintai sudah matang.

    Makan apa yang Anda inginkan dan berpakaian sesuai keinginan Anda, selama pemborosan dan kebanggaan tidak menyesatkan Anda.
    - Muhammad (salAllahu alayhi wasalam) [seperti yang dilaporkan oleh Abd�Allah ibn Abbas]

    Sebuah taman di al-Andalus memiliki
    Terungkap keindahan dan aroma yang rimbun.

    Pagi itu berkilau dari giginya
    dan malam dibayangi oleh bibirnya yang merah.

    Saat angin bertiup dari Timur
    Saya menangis: O bagaimana saya merindukan al-Andalus!
    - Abu Ishaq ibn Khafaja (wafat tahun 1139), kutipan dari sebuah puisi 'Literatur al-Andalus'

    Dia yang menganut Sunnahku saat ummatku korup, akan menerima hadiah seratus syuhada.
    - Muhammad (salAllahu alayhi wasalam)

    Dan orang-orang yang beriman melimpah dalam cinta mereka kepada Allah - Al Qur'an, 2: 165 Apakah kamu benar-benar menyadari apa itu Islam? Ini memang sebuah agama yang didirikan berdasarkan kebenaran. Ini adalah pelajaran air mancur yang belajar bahwa beberapa aliran hikmat dan pengetahuan mengalir darinya. Ini adalah lampu yang beberapa lampu akan menyala darinya. Ini adalah suar terang yang menerangi jalan Allah. Ini adalah seperangkat prinsip dan keyakinan bahwa hal itu akan sepenuhnya memuaskan setiap pencari kebenaran dan kenyataan.

    Ketahuilah bahwa Allah telah menjadikan jalan Islam yang paling agung bagi pencapaian kesenangan tertinggi dan standar tertinggi pemujaan dan ketaatannya. Dia telah memahaminya dengan sila mulia, prinsip yang mulia, argumen yang tak diragukan lagi, supremasi yang tak tertandingi dan kebijaksanaan yang tak terbantahkan. Terserah Anda untuk mempertahankan keunggulan dan martabat yang diberikan kepadanya oleh Tuhan, mengikutinya dengan tulus, untuk melakukan keadilan atas artikel iman dan kepercayaannya, untuk mematuhi secara implisit ajaran dan perintahnya dan memberikannya tempat yang sesuai untuk Anda. Hidup.
    - Ali ibn Abu Thalib (radiAllahu anhu)

    Pengetahuan sudah tidak ada lagi
    Jika seseorang mengabaikan atributnya
    Pencipta Agung Yang Maha Besar.
    - Ibnu Hazm

    Jika Anda memiliki pengetahuan atau sesuatu, biarkan orang lain menyalakan lilin mereka dengan itu.

    Banyak hal dalam hidup akan menarik perhatian Anda tapi sedikit yang akan menangkap hati Anda. Mengejar mereka.

    Biarkan diri Anda diam-diam ditarik oleh tarikan kuat dari apa yang benar-benar Anda cintai.
    - Jalaluddin al-Rumi

    Kita harus belajar hidup bersama sebagai saudara
    Atau binasa bersama sebagai orang bodoh.
    - Martin Luther King, Jr.

    Perenang Botha dan orang yang tenggelam sedang berada di dalam air; yang terakhir ditanggung oleh air dan dikendalikan olehnya, sementara perenang ditanggung oleh kekuatannya sendiri dan atas kemauannya sendiri. Setiap gerakan yang dilakukan oleh orang yang tenggelam - memang, setiap tindakan dan kabar yang dikeluarkan darinya - berasal dari air, bukan dari dia ... Orang-orang kudus seperti ini. Mereka telah meninggal sebelum kematian.

    - Jalaluddin al-Rumi [dari 'Tanda-tanda yang tak terlihat: Wacana Jalaluddin Rumi']

    Pandangan sekilas adalah panah beracun dari Setan. Siapa pun yang mengalihkan pandangannya kepada Allah, Dia akan memberikan kepadanya rasa manis yang menyegarkan yang akan dia temukan di dalam hatinya pada saat dia bertemu dengan Dia.
    - Muhammad (salAllahu alayhi wasalam)

    Hati, dalam perjalanannya ke Allah, megah adalah Dia, seperti burung; Cinta adalah kepalanya, dan ketakutan dan harapan adalah dua sayapnya. Saat kepala dan dua sayap terdengar, burung terbang dengan anggun; Jika kepala terputus, burung itu mati; Jika burung itu kehilangan salah satu sayapnya, maka ia menjadi sasaran setiap pemburu atau pemangsa.
    - Ibn al Qayyim

    Saya pernah seperti Anda, tercerahkan dan "rasional",
    Aku juga mengejek kekasih,
    Sekarang saya mabuk, gila, kurus karena kesengsaraan.
    Tidak ada yang selamat! Awas.
    - Jalaluddin al-Rumi

    Saya mencintai Allah: Saya tidak punya waktu tersisa untuk membenci iblis.
    - Rabia al Basri
    [Dari: Penjaga pintu jantung:

    Imam al-Syafi'i berkata, "Barangsiapa yang mengambil pengetahuan dari buku kehilangan peraturan." (manusia akhadha al-'ilma min al-kutubi Dayya'a al-aHkaama).
    [Dilaporkan oleh al-Nawawi dalam pendahuluan 'al-Majmu']

    'Abdullah, putra Imam Ahmad, berkata, "Ayahku berkata:' Pengetahuan hanyalah sesuatu yang di dalamnya seseorang mengatakan: Begitulah dan katakan kepada kami ... Dan, al-Mansur meminta ayahku untuk mendiskusikan [sesuatu] Dengan Ibnu Abi Du'ad, tapi dia memalingkan wajahnya, berkata, 'Bagaimana saya bisa berdiskusi dengan seseorang yang belum pernah saya lihat di pintu seorang ilmuwan tunggal ?!' "
    [Dilaporkan oleh Qadi 'Iyad di' al-Ilma ']

    Apakah Anda menaruh kepercayaan sepenuhnya kepada Allah, Dia akan menyediakan untuk Anda seperti yang Dia berikan untuk burung-burung itu. Mereka mengeluarkan lapar di pagi hari dan kembali dipenuhi di malam hari.
    - Muhammad (salAllahu alayhi wasalam)
    [Dilaporkan oleh Umar di at-Tirmidzi]

    Lihatlah dan lihat saat Anda lewat
    Seperti Anda sekarang begitu dulu saya
    Seperti aku sekarang jadi kamu pasti begitu
    Bersiaplah untuk maut dan ikuti aku.
    - Prasasti batu nisan dari pemakaman di New York

    Dikisahkan oleh Abdullah bin Amr (radiAllahu anhu), seorang pria bertanya kepada Nabi (salAllahu alayhi wasalam)
    'Islam siapa yang baik atau perbuatan baik Islam apa yang baik.'
    Nabi (salAllahu alayhi wasalam) menjawab,
    'Memberi makan orang lain dan untuk menyapa orang-orang yang Anda kenal dan orang-orang yang tidak Anda kenal.'

    Setiap orang yang diminum oleh kematian meminta lebih banyak waktu, sementara setiap orang yang masih memiliki waktu membuat alasan untuk menunda-nunda.
    - Ali ibn Abu Thalib (radiAllah anhu)

     

     

     

    Kata Kata Mutiara Cinta

    Berikut kata kata mutiara cinta kehidupan dari berbagai belahan dunia dan berbagai cuplikan peryataan orang orang besar pada zamannya. Ini dia ratusan kata kata mutiara cinta : 

    1. Hidup bukan tentang menemukan diri Anda sendiri. Hidup adalah tentang menciptakan diri Anda sendiri - George Bernard Shaw.

    2. Dua puluh tahun dari sekarang Anda akan lebih kecewa dengan hal-hal yang tidak Anda lakukan daripada yang Anda lakukan. Jadi buanglah bowlines. Tangkap angin perdagangan di layar Anda. Jelajahi. Mimpi. Temukan - Mark Twain.

    3. Jangan menilai setiap hari saat panen yang Anda menuai tapi dengan benih yang Anda tanam - Robert Louis Stevenson.

    4. Kita tidak melihat apa adanya. Kita melihat mereka seperti kita - Talmud.

    5. Saya telah menemukan bahwa jika Anda mencintai kehidupan, hidup akan mencintaimu kembali - Arthur Rubinstein.

    6. Alasan orang merasa sangat sulit untuk bahagia adalah bahwa mereka selalu melihat masa lalu lebih baik daripada sebelumnya, saat ini lebih buruk dari sebelumnya, dan masa depan kurang terselesaikan daripada - Marcel Pagnol.

    7. Sebuah perjalanan seribu mil dimulai dengan satu langkah - Lao Tzu.


    8. Jangan tanya apa yang dunia butuhkan. Tanyakan apa yang membuat Anda menjadi hidup dan lakukanlah. Karena apa yang dibutuhkan dunia lebih banyak orang yang menjadi hidup - Howard Thurman.

    9. Semua hidup adalah percobaan. Semakin banyak eksperimen yang Anda lakukan, semakin baik - Ralph Waldo Emerson.


    10. Terlalu banyak orang menghabiskan uang yang belum mereka dapatkan, membeli barang yang tidak mereka inginkan, untuk mengesankan orang yang tidak mereka sukai - Will Rogers.

    11. Saya meluncur ke tempat kepingnya, bukan di tempat yang telah ada - Wayne Gretzky.

    12. Rasa sakit tak terelakkan. Penderitaan adalah pilihan - Anony-mouse.

    13. Setiap orang mati. Tidak semua orang benar-benar hidup - William Ross Wallace.

    14. Hidup bukanlah perjalanan menuju kuburan dengan tujuan untuk sampai dengan selamat di dalam tubuh yang terpelihara dengan baik, melainkan untuk menyelipkan ke samping, cokelat di satu tangan, latte di sisi lain, tubuh benar-benar habis, benar-benar aus dan menjerit. 'Woohoo WHAT A RIDE'!


    15. Ada dua cara untuk menjalani hidup Anda. Yang satu adalah seolah-olah tidak ada keajaiban. Yang lainnya seolah-olah semuanya adalah keajaiban - Albert Einstein.

    16. Ketidakpastian adalah satu-satunya kepastian yang ada, dan mengetahui bagaimana hidup dengan rasa tidak aman adalah satu-satunya keamanan - John Allen Paulos.

    17. Anda tidak berada di dunia ini untuk memenuhi harapan orang lain, juga tidakkah Anda merasa dunia ini harus hidup sesuai dengan Anda - F Perl.

    18. Bagaimana Anda melakukan satu hal, adalah bagaimana Anda melakukan segalanya. Waspadalah.

    19. Hidup adalah petualangan yang berani atau tidak - Helen Keller.

     

    20. Hidup bukan tentang mencium a **, ini tentang menendang a **!

    21. Harga apapun adalah jumlah kehidupan yang Anda menukarnya - Henry David Thoreau.


    22. Jangan pernah diintimidasi. Jangan pernah biarkan dirimu menjadi korban. Terimalah definisi seseorang tentang hidup Anda; Tentukan dirimu - Harvey Fierstein.

    23. Jadilah lebih peduli dengan karakter Anda daripada reputasi Anda, karena karakter Anda adalah diri Anda sebenarnya, sementara reputasi Anda hanyalah apa yang dipikirkan orang lain - John Wooden.

    24. Pada akhirnya, tidak masalah berapa banyak napas yang Anda ambil, tapi berapa banyak waktu menarik napas Anda - Shing Xiong.

    Bernafas. Ini hanya hari yang buruk. Bukan kehidupan yang buruk. (Tx Megan!)

    25. Tari seperti foto tidak diberi tag. Cinta seperti Anda tidak pernah tidak bersahabat. Bernyanyi tidak seperti orang lain. Bagikan seperti Anda peduli. Dan lakukan itu semua seperti itu tidak akan berakhir di youtube!


    26. Hal terpenting dalam hidup adalah belajar memberi cinta, dan membiarkannya masuk - Morrie Schwartz.

    27. Anda tidak bisa kesepian jika Anda menyukai orang yang Anda sendiri - Dr. Wayne Dyer.

    28. Kebahagiaan itu seperti kupu-kupu.
    Semakin Anda mengejarnya, semakin banyak yang Anda hindari.
    Tapi jika Anda mengalihkan perhatian Anda ke hal lain,
    Itu datang dan duduk lembut di bahu Anda.
     - Henry David Thoreau

    29. Saya pikir semua orang harus diberi tahu bahwa mereka cantik sampai mereka mempercayainya - Tidak diketahui


    30. Orang diciptakan untuk dicintai. Hal-hal diciptakan untuk digunakan. Alasan dunia dalam kekacauan, adalah karena hal-hal yang dicintai, dan orang-orang sedang digunakan.

    31. Yang Terhormat, jatuh cinta hanya saat Anda sudah siap, bukan saat Anda kesepian - Anony-mouse.


    32. "Tidak mungkin" kata kesombongan. "Ini berisiko" kata pengalaman. "Tidak ada gunanya" kata alasannya. "Cobalah" bisik hati - Anonim (via Tad).

    33. Mencintai diri sendiri adalah awal dari percintaan seumur hidup - Oscar Wilde.

    34. Menjadi sangat dicintai oleh seseorang memberi Anda kekuatan, sambil mencintai seseorang sangat memberi Anda keberanian - Lao Tzu.

    35. Bila ragu, pilihlah Cinta.

    36. Tugas Anda bukan untuk mencari cinta, tapi untuk mencari dan menemukan semua rintangan di dalam diri Anda yang telah Anda bangun melawannya - Rumi.

    37. Kebahagiaan selalu menyelinap di pintu yang menurut Anda tidak terbuka - Anony-mouse.


    38. Kepahitan itu seperti kanker. Ini memakan tuan rumah. Tapi kemarahan itu seperti api. Ini membakar semuanya bersih - Maya Angelou.

    39. Bersenang-senang saat Anda hidup, karena Anda sudah lama meninggal - Amsal Skotlandia.

    40. Begitu aku mendengar kisah cinta pertamaku, aku mulai mencarimu, tidak tahu betapa buta itu. Pecinta akhirnya tidak bertemu di suatu tempat. Mereka satu sama lain selama ini - Rumi.

    41. Bersenang-senang tidak berarti semuanya sempurna. Ini berarti bahwa Anda telah memutuskan untuk melihat melampaui ketidaksempurnaan.


    42. Siapa pun yang mengatakan uang tidak bisa membeli kebahagiaan tidak tahu kemana harus berbelanja - Gertrude Stein.

    43. Munculnya sesuatu berubah sesuai emosi dan dengan demikian kita melihat keajaiban dan keindahan di dalamnya, sementara keajaiban dan keindahan benar-benar ada dalam diri kita - Kahlil Gibran.

    44. Anda berada di kebun binatang, ada es loli, bagaimana Anda bisa tidak bahagia? - Dewey, Malcolm di Tengah

    45. Temukan pria yang memanggil Anda cantik bukan panas, yang memanggil Anda kembali saat Anda menutup teleponnya, siapa yang akan berbaring di bawah bintang dan mendengarkan detak jantung Anda, atau tetap terjaga hanya untuk melihat Anda tidur. Orang yang beralih ke teman-temannya dan berkata, "itu dia" - Anony-mouse.

    46. Jangan khawatir. Berbahagialah.

    47. Harga diri berasal dari satu hal - berpikir bahwa Anda layak.

    48. Membantu. Bila Anda melihat seseorang tanpa senyuman, berikan mereka milik Anda - Zig Ziglar.

    49. Hidupku tidak memiliki tujuan, tidak ada arah, tujuan, tanpa makna, namun aku bahagia. Aku tidak bisa mengetahuinya. Apa yang saya lakukan dengan benar? - Charles Schultz (mungkin # 50!).

    50. Kebahagiaan adalah sebuah pilihan. Pilih bahagia

    25 Kutipan Inspirasional tentang Perubahan & Pertumbuhan
    51. Jika Anda mengalami neraka, teruslah pergi - Winston Churchill.

    52. Perasaan datang dan perasaan pergi. Tidak perlu takut pada mereka dan tidak perlu menginginkan mereka. Biarkan mereka datang, lalu biarkan mereka pergi. Tidak ada perasaan adalah kenyataan permanen Anda, tidak peduli seberapa kuatnya.

    53. Tidak peduli apa, tidak peduli bagaimana, di mana atau siapa - Anda hampir selalu bisa berbalik dan mendapat kesempatan kedua - Anony-mouse.

    54. Saat satu pintu ditutup, yang lain terbuka; Tapi kami sering terlihat begitu lama dan dengan begitu menyesal di pintu yang tertutup sehingga kami tidak melihat yang telah dibuka untuk kami - Alexander Graham Bell.


    55. Orang yang masuk akal menyesuaikan diri dengan dunia; Orang yang tidak beralasan terus mencoba menyesuaikan dunia dengan dirinya sendiri. Oleh karena itu, semua kemajuan bergantung pada orang yang tidak beralasan - George B Shaw.
    56. Anda tidak bisa memecahkan masalah dengan pikiran yang sama yang menciptakannya - Albert Einstein.

    57. Lakukan atau Tidak. Tidak ada Try - Yoda.

    58. Kita harus melepaskan kehidupan yang telah kita rencanakan sehingga memiliki kehidupan yang menantikan kita - Joseph Campbell.


    59. Anda mendapatkan kekuatan, keberanian dan kepercayaan diri dari setiap pengalaman di mana Anda benar-benar berhenti untuk melihat ketakutan di wajah - Eleanor Roosevelt.

    60. Ketika kita tidak lagi mampu mengubah situasi, kita ditantang untuk mengubah diri kita sendiri - Viktor Frankl.

    61. Perubahan tidak bisa dihindari. Kemajuan adalah pilihan - Tony Robbins.

    62. Jadilah cukup pintar untuk bertahan, cukup berani untuk melepaskannya. Terkadang, kita perlu berpegang pada iman sambil melepaskan hasilnya. Bukalah tangan Anda dan pegang mimpimu dengan lembut, jangan mencoba meraihnya.


    63. Jika Anda terganggu oleh setiap gosok, bagaimana Anda akan dipoles? - Rumi

    64. Jika ada sesuatu yang ingin kita ubah pada anak itu, pertama kita harus memeriksanya dan melihat apakah itu bukan sesuatu yang bisa diubah dengan baik dalam diri kita - Carl Jung.

    65. Saya telah mengembangkan sebuah filosofi baru. Aku hanya takut satu hari pada satu waktu - Charlie Brown

    66. Bahkan jika Anda berada di jalur yang benar, Anda akan tertabrak jika Anda hanya duduk di sana - Will Rogers.

    67. Hal yang hebat di dunia ini bukanlah di tempat kita berdiri, seperti ke arah mana kita bergerak - Oliver W Holmes.

    68. Semakin keras Anda jatuh, semakin tinggi mental Anda - Tidak diketahui.

    69. Saya mungkin tidak pergi ke tempat yang ingin saya tuju, tapi saya rasa saya sudah sampai di tempat yang saya inginkan - Douglas Adams.

    70. Cara terbaik untuk memprediksi masa depan adalah dengan menciptakannya.

    71. Orang-orang akan membenci Anda, menilai Anda, menggoyahkan Anda, dan menghancurkan Anda. Tapi seberapa kuat Anda berdiri adalah apa yang membuat Anda - tidak diketahui.

    72. Kita tidak bisa mengganti kartu yang kita tangani, bagaimana kita memainkan tangan - Randy Pausch.

    73. Anda harus melakukan pertumbuhan Anda sendiri, tidak peduli seberapa tinggi kakek Anda - peribahasa Irlandia.

    74. Anda adalah diri Anda dan apa adanya karena apa yang ada dalam pikiran Anda. Anda dapat mengubah siapa Anda dan apa adanya dengan mengubah apa yang masuk ke dalam pikiran Anda - Zig Ziglar 

    75. Apakah Anda yakin bisa melakukan sesuatu atau tidak, Anda benar - Henry Ford. 

    yourlifeyourway.net

    Jika Anda memperhatikan kata-kata bijak ini, Anda dapat dibimbing untuk mengatasi kesulitan dalam hidup Anda. Tokoh terkenal tidak selalu dicintai hanya untuk penampilan mereka. Mereka juga dikagumi karena kualitasnya yang unik.

    Jika Anda membaca biografi orang-orang terkenal, Anda akan belajar berapa banyak dari mereka yang telah berhasil melalui kerja keras dan cara berpikir yang tidak biasa. Fakta ini membuat orang-orang ini menonjol dari yang lain dan itulah mengapa Anda harus membaca kutipan inspirasional mereka - untuk mendapatkan wawasan dan mendapatkan nasehat berharga.

     

    1. "Ketika saya berusia lima tahun, ibu saya selalu mengatakan kepada saya bahwa kebahagiaan adalah kunci kehidupan. Ketika saya pergi ke sekolah, mereka bertanya kepada saya apa yang saya inginkan saat saya dewasa. Saya tulis 'senang'. Mereka bilang aku tidak mengerti tugasnya, dan kukatakan pada mereka bahwa mereka tidak mengerti hidup. "

    John Lennon

    2. "Jangan khawatir tentang kegagalan, khawatir tentang peluang yang Anda lewatkan saat Anda bahkan tidak mencobanya." 7

    Jack Canfield

     

    Takut

    3. "Satu-satunya cara untuk menemukan batasan yang mungkin adalah dengan melampaui mereka menjadi hal yang tidak mungkin." 8

    Arthur C. Clarke

    4. "Alasan orang merasa sangat sulit untuk bahagia adalah bahwa mereka selalu melihat masa lalu lebih baik daripada sebelumnya, masa kini lebih buruk dari sebelumnya, dan masa depan kurang terpecahkan daripada jadinya."

    Marcel Pagnol

    5. "Beberapa pria melihat hal-hal sebagaimana adanya dan mengatakan mengapa-saya memimpikan hal-hal yang tidak pernah ada dan katakan mengapa tidak."

    George Bernard Shaw

    Apa yang Anda miliki

    6. "Dari penderitaan telah muncul jiwa terkuat; Karakter paling besar disengat bekas luka. "

    Kahlil Gibran

    7. "Banyak kegagalan hidup dialami oleh orang-orang yang tidak menyadari seberapa dekat kesuksesan mereka saat mereka menyerah."

    Thomas Edison

    Kemungkinan

    8. "Dua hari terpenting dalam hidup Anda adalah hari Anda dilahirkan dan pada hari Anda mencari tahu mengapa."

    Mark Twain

    9. "Hanya ada satu cara untuk menghindari kritik: tidak melakukan apa-apa, tidak mengatakan apapun, dan tidak menjadi apa-apa."

    Aristoteles

    10. "Hidup tidak diukur dengan jumlah nafas yang kita ambil, tapi pada saat-saat yang membuat kita tersentuh."

    Maya Angelou

    11. "Terlalu banyak orang menghabiskan uang yang belum mereka dapatkan, membeli barang yang tidak mereka inginkan, untuk mengesankan orang yang tidak mereka sukai."

    Will Rogers

    12. "Hidup adalah 10% apa yang terjadi pada kita dan 90% bagaimana kita bereaksi terhadapnya."

    Charles Swindoll

    13. "Ketika saya mendengar seseorang mendesah, 'Hidup itu sulit,' Saya selalu tergoda untuk bertanya, 'Dibandingkan dengan apa?'"

    Sydney Harris

    14. "Waktumu terbatas, jadi jangan sia-siakan hidup orang lain."

    Steve Jobs

    Waktu
    15. "Jangan berdoa untuk hidup yang mudah, berdoalah untuk mendapatkan kekuatan untuk bertahan yang sulit."

    Bruce Lee

    16. "Semangat agung selalu menghadapi perlawanan keras dari pikiran biasa-biasa saja."

    Albert Einstein

    17. "Jangan pernah diganggu diam. Jangan pernah biarkan dirimu menjadi korban. Terimalah definisi seseorang tentang hidup Anda; tentukan dirimu sendiri. "

    Harvey Fierstein

    18. "Hal terbaik dan terindah di dunia ini tidak dapat dilihat atau bahkan didengar, tapi harus dirasakan dengan hati."

    Helen Keller

    19. "Tidak ada jalan kerajaan untuk apapun. Satu hal pada satu waktu, segala sesuatu berturut-turut. Yang tumbuh cepat, layu cepat. Yang tumbuh perlahan, bertahan.

    Josiah Gilbert Holland

    20. "Terlalu banyak dari kita tidak menjalani impian kita karena kita hidup dalam ketakutan kita."

    Les Brown

    Bermimpi
    21. "Perjalanan seribu mil dimulai dengan satu langkah."

    Lao Tzu

    22. "Keberuntungan adalah pembagian keringat. Semakin kau berkeringat, semakin beruntung dirimu. "

    Ray Kroc

    23. "Memelihara pikiran Anda dengan pikiran yang hebat. Memercayai kepahlawanan membuat pahlawan. "

    Benjamin Disraeli

    Peluang

    24. "Jadilah lebih peduli dengan karakter Anda daripada reputasi Anda, karena karakter Anda adalah diri Anda sebenarnya, sementara reputasi Anda hanyalah apa yang dipikirkan orang lain."

    John Wooden

    25. "Setiap kebenaran melewati tiga tahap sebelum dikenali. Pada awalnya, itu diejek. Pada bagian kedua, hal itu ditentang. Pada bagian ketiga, ini dianggap sebagai bukti nyata. "

    Arthur Schopenhauer

    26. "Tantangan adalah apa yang membuat hidup menarik dan mengatasinya adalah apa yang membuat hidup bermakna."

    Joshua J. Marine

    Gagal dalam hidup

    27. "Jangan tanya apa yang dibutuhkan dunia. Tanyakan apa yang membuat Anda menjadi hidup dan lakukanlah. Karena apa yang dibutuhkan dunia lebih banyak orang yang memiliki, hidup. "

    Howard Thurman

    28. "Jangan pergi ke mana jalan bisa menuju, pergi bukan di mana tidak ada jalan dan meninggalkan jejak."

    Ralph Waldo Emerson

    29. "Berusahalah untuk tidak sukses, melainkan memberi nilai."

    Albert Einstein

    30. "Tidak ada yang pernah menuliskan rencana untuk bangkrut, gemuk, malas, atau bodoh. Hal-hal itulah yang terjadi saat Anda tidak punya rencana. "

    Larry Winget

    31. "Ketika saya berdiri di hadapan Tuhan di akhir hidup saya, saya berharap bahwa tidak ada sedikit bakat yang tersisa dan dapat dikatakan, saya menggunakan semua yang Anda berikan kepada saya."

    Erma Bombeck

    32. "Apapun pikiran manusia yang bisa hamil dan percaya, itu bisa mencapainya."

    Napoleon Hill

    33. "Perbedaan antara orang sukses dan orang lain bukanlah kekurangan kekuatan, bukan kurangnya pengetahuan, melainkan kekurangan kehendak."

    Vince Lombardi

    34. "Setiap anak adalah seorang seniman. Masalahnya bagaimana tetap menjadi seniman begitu dia tumbuh dewasa. "

    Pablo Picasso

    35. "Semua hidup adalah sebuah eksperimen. Semakin banyak eksperimen yang Anda lakukan, semakin baik. "

    Ralph Waldo Emerson

    36. "Ketika satu pintu kebahagiaan ditutup, yang lain terbuka, tapi seringkali kita melihat begitu lama di pintu yang tertutup sehingga kita tidak melihat yang telah dibuka untuk kita."

    Helen Keller

    37. "Meskipun tidak ada yang bisa kembali dan memulai yang baru, siapa pun bisa memulai dari sekarang dan membuat akhir yang baru."

    Carl Bard

    38. "Anda mungkin menemukan musuh terburuk atau sahabat terbaik dalam diri Anda."

    Pepatah bahasa inggris

    39. "Hidup adalah tentang memberi dampak, bukan menghasilkan pendapatan."

    Kevin Kruse

    40. "Apakah Anda pikir Anda bisa atau Anda pikir Anda tidak bisa, Anda benar."

    Henry Ford

    Kehidupan
    41. "Saya telah melewatkan lebih dari 9000 tembakan dalam karir saya. Saya telah kehilangan hampir 300 pertandingan. 26 kali saya sudah dipercaya untuk mengambil tembakan yang menang dalam pertandingan dan tidak terjawab. Saya telah berulang kali gagal dalam hidup saya. Dan itulah mengapa saya berhasil. "

    Michael Jordan

    42. "Anda tidak akan pernah bisa menyeberangi lautan sampai Anda berani melupakan pantai."

    Christopher Columbus

    43. "Hiduplah setiap hari seolah-olah hidupmu baru saja dimulai."

    Johann Wolfgang von Goethe

    44. "Saya terkesan dengan urgensi melakukan. Mengetahui tidak cukup; kita harus melamar Bersedia tidak cukup; kita harus melakukannya

    Leonardo da Vinci

    45. "Lihatlah burung gereja; Mereka tidak tahu apa yang akan mereka lakukan pada saat berikutnya. Marilah kita hidup dari waktu ke waktu. "

    Mahatma Gandhi

    46. "Cara tercepat melipatgandakan uang Anda adalah melipatnya dan memasukkannya kembali ke dalam saku Anda."

    Will Rogers

    47. "Hidup kita mulai mengakhiri hari kita menjadi diam tentang hal-hal yang penting."

    Martin Luther King Jr.

    48. "Yang paling sulit adalah keputusan untuk bertindak, sisanya hanyalah kegigihan."

    Amelia Earhart

    49. "Tidak ada kemacetan di sepanjang mil."

    Roger Staubach

    50. "Jika Anda melihat apa yang Anda miliki dalam hidup, Anda akan selalu memiliki lebih banyak. Jika Anda melihat apa yang tidak Anda miliki dalam hidup, Anda tidak akan pernah cukup. "

    Oprah Winfrey

    51. "Hal yang hebat di dunia ini tidak begitu banyak di tempat Anda berdiri, seperti ke arah mana Anda bergerak."

    Oliver Wendell Holmes

    52. "Dua puluh tahun dari sekarang Anda akan lebih kecewa dengan hal-hal yang tidak Anda lakukan daripada yang Anda lakukan, jadi buanglah bowlines, berlayar dari tempat yang aman, tangkap angin perdagangan penjualan Anda. Jelajahi, bermimpi, temukan. "

    Mark Twain

    53. "Begitu realisasi diterima bahwa bahkan di antara manusia-manusia terdekat, jarak yang tak terbatas terus berlanjut, sisi hidup yang indah bisa tumbuh jika mereka berhasil mencintai jarak di antara mereka yang memungkinkan setiap orang melihat keseluruhan yang lain melawan langit."

    Rainer Maria Rilke

    54. "Saya tidak gagal dalam ujian. Saya baru saja menemukan 100 cara untuk melakukan kesalahan. "

    Benjamin Franklin

    55. "Jika Anda melakukan apa yang selalu Anda lakukan, Anda akan mendapatkan apa yang selalu Anda dapatkan dari mereka."

    Tony Robbins

    56. "Seseorang yang tidak pernah melakukan kesalahan tidak pernah mencoba sesuatu yang baru."

    Albert Einstein

    57. "Ketegasan tujuan adalah titik awal dari semua pencapaian."

    W. Clement Batu

    58. "Jika Anda mendengar suara di dalam diri Anda mengatakan, 'Anda tidak bisa melukis,' maka dengan segala cara cat dan suara itu akan dibungkam."

    Vincent Van Gogh

    59. "Janganlah menghakimi setiap hari pada waktu panen yang kamu hasilkan, melainkan dengan tipu daya yang kamu tanam."

    Robert Louis Stevenson

    60. "Beberapa hal dapat membantu seseorang lebih daripada menempatkan tanggung jawab kepadanya, dan membiarkan dia tahu bahwa Anda mempercayainya."

    Booker T. Washington

    61. "Tidak ada yang tidak mungkin, kata itu sendiri mengatakan, 'Saya mungkin!'"

    Audrey Hepburn

    Kemungkinan
    62. "Betapa indahnya bahwa tidak ada yang perlu menunggu sesaat sebelum mulai memperbaiki dunia."

    Anne Frank

    63. "Ketidakpastian adalah satu-satunya kepastian yang ada, dan mengetahui bagaimana hidup dengan rasa tidak aman adalah satu-satunya keamanan."

    John Allen Paulos

    64. "Keterbatasan hidup hanya di dalam pikiran kita. Tapi jika kita menggunakan imajinasi kita, kemungkinan kita menjadi tidak terbatas. "

    Jamie Paolinetti

    65. "Saya telah menemukan bahwa jika Anda mencintai kehidupan, hidup akan mencintai Anda kembali."

    Arthur Rubinstein

    66. "Waktu terbaik untuk menanam pohon adalah 20 tahun yang lalu. Waktu terbaik kedua adalah sekarang. "

    Pepatah Cina

    67. "Segalanya cantik, tapi tidak semua orang bisa melihatnya."

    Konfusius

    68. "Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan hebat adalah dengan mencintai apa yang Anda lakukan."

    Steve Jobs

    69. "Pikiran adalah segalanya. Apa yang Anda pikirkan. "

    Budha

    Hormat hati tentang cinta

    70. "Cinta adalah semua hawa nafsu yang terkuat, karena ia menyerang sekaligus kepala, hati, dan indera."

    Lao Tzu

    71. "Orang diciptakan untuk dicintai. Hal-hal diciptakan untuk digunakan. Alasan dunia dalam kekacauan adalah karena hal-hal dicintai, dan orang-orang sedang digunakan. "

    Tidak diketahui

    72. "Membutuhkan keberanian untuk mencintai, tapi rasa sakit karena cinta adalah api pemurni yang mereka kasihi dengan murah hati. Kita semua tahu orang-orang yang sangat takut akan rasa sakit sehingga mereka menutup diri seperti kerang di dalam cangkang dan, tanpa memberi apa pun, tidak menerima apa-apa dan karena itu menyusut sampai hidup hanya tinggal mati. "

    Eleanor Roosevelt

    73. "Kebahagiaan itu seperti kupu-kupu. Semakin Anda mengejarnya, semakin banyak yang Anda hindari. Tapi jika Anda mengalihkan perhatian Anda ke hal lain, itu datang dan duduk dengan lembut di bahu Anda. "

    Henry David Thoreau

    74. "Cinta adalah penjahat tertinggi. Itu tidak akan mematuhi peraturan apapun. Yang paling banyak yang bisa kita lakukan adalah masuk sebagai kaki tangannya. "

    Tom Watson

    75. "Kita dibentuk dan dibentuk oleh apa yang kita cintai."

    Johann Wolfgang von Goethe

    76. "Kita semua tahu betapa pentingnya cinta, namun seberapa sering itu benar-benar emoted atau dipamerkan? Apa yang dialami banyak orang sakit di dunia ini - kesepian, kebosanan, dan rasa takut - tidak bisa disembuhkan dengan pil. "

    Albert Schweitzer

    77. "Cintai diri Anda terlebih dahulu dan segala sesuatu menjadi sesuai. Anda benar-benar harus mencintai diri sendiri untuk menyelesaikan sesuatu di dunia ini. "

    Lucille Ball

    Kutipan Kebahagiaan yang Memuja dan Menginspirasi

    78. "Kebahagiaan bergantung pada diri kita sendiri."

    Aristoteles

    79. "Bersenang-senanglah dengan apa yang ada dan, bermurah hati dengan keduanya, dan Anda tidak perlu mencari kebahagiaan."

    William E. Gladstone

    80. "Ribuan lilin bisa dinyalakan dari satu lilin saja, dan umur lilin tidak akan dipersingkat. Kebahagiaan tidak pernah berkurang karena dibagikan. "

    Budha

    81. "Kita cenderung lupa bahwa kebahagiaan tidak datang sebagai hasil dari mendapatkan sesuatu yang tidak kita miliki, melainkan mengenali dan menghargai apa yang kita miliki."

    Frederick Koenig

    82. "Kesuksesan bukanlah kunci kebahagiaan. Kebahagiaan adalah kunci kesuksesan. Jika Anda menyukai apa yang Anda lakukan, Anda akan sukses. "

    Herman Cain

    83. "Saat-saat bahagia yang kita nikmati mengejutkan kita. Bukannya kita merebut mereka, tapi mereka menangkap kita. "

    Ashley Montagu

    84. "Kebahagiaan tidak hanya memiliki uang; Itu terletak pada kegembiraan pencapaian, dalam sensasi usaha kreatif. "

    Franklin D. Roosevelt

    85. "Jangan mengandalkan orang lain untuk kebahagiaan dan harga diri Anda. Hanya Anda yang bisa bertanggung jawab untuk itu. Jika Anda tidak bisa mencintai dan menghargai diri sendiri - tidak ada orang lain yang bisa mewujudkannya. Terimalah siapa Anda - sepenuhnya; Yang baik dan yang buruk - dan buat perubahan sesuai keinginan ANDA - bukan karena Anda pikir orang lain menginginkan Anda berbeda. "

    Piagam Stacy

    86. "Tahun-tahun terbaik dalam hidup Anda adalah situasi di mana Anda memutuskan bahwa masalah Anda adalah masalah Anda sendiri. Anda tidak menyalahkan mereka pada ibumu, ekologi, atau presiden. Anda menyadari bahwa Anda mengendalikan takdir Anda sendiri. "

    Albert Ellis

    87. "Bukan berapa banyak yang kita miliki, tapi seberapa kita menikmati, itu membuat kebahagiaan."

    Charles Spurgeon

    88. "Bagi banyak orang, perolehan kekayaan tidak mengakhiri masalah mereka, itu hanya mengubahnya."

    Seneca

    89. "Orang bodoh mencari kebahagiaan di kejauhan, orang bijak menumbuhkannya di bawah kakinya."

    James Oppenheim

    90. "Kebahagiaan tidak bisa dilalui, dimiliki, diterima, dipakai atau dikonsumsi. Kebahagiaan adalah pengalaman spiritual untuk hidup setiap menit dengan cinta, anugerah, dan rasa syukur. "

    Denis Waitely

    91. "Kita mulai dari pengakuan bahwa semua makhluk menghargai kebahagiaan dan tidak ingin menderita. Hal ini kemudian menjadi salah secara moral dan pragmatis tidak bijaksana untuk mengejar kebahagiaan seseorang semata-mata karena perasaan dan aspirasi semua orang lain yang mengelilingi kita sebagai anggota keluarga manusia yang sama. Kursus yang bijak adalah memikirkan orang lain saat mengoalkan kebahagiaan Anda sendiri. "

    Dalai Lama

    92. "Beberapa menyebabkan kebahagiaan kemanapun mereka pergi; Yang lain kapan pun mereka pergi. "

    Oscar Wilde

    93. "Orang-orang terindah yang kita kenal dari mereka yang telah mengetahui kekalahan, penderitaan yang diketahui, perjuangan yang diketahui, kehilangan yang diketahui, dan telah menemukan jalan keluar dari kedalaman. Orang-orang ini memiliki apresiasi, kepekaan dan pemahaman tentang kehidupan yang mengisi mereka dengan keluh kesah, kelembutan, dan kepedulian yang dalam. Orang cantik tidak terjadi begitu saja. "

    Elizabeth Kubler-Ross

    94. "Kebahagiaan adalah sesuatu yang masuk ke dalam hidup kita melalui pintu yang bahkan tidak kita ingat untuk segera dibuka."

    Rose Lane

    95. "Saya bertekad untuk ceria dan bahagia dalam situasi apa pun yang mungkin saya temukan sendiri. Karena saya telah belajar bahwa sebagian besar kesengsaraan atau ketidakbahagiaan kita ditentukan bukan oleh keadaan kita melainkan oleh disposisi kita. "

    Martha Washington

    96. "Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang sudah jadi. Itu berasal dari tindakanmu sendiri. "

    Dalai Lama

    97. "Kebahagiaan adalah saat apa yang Anda pikirkan, apa yang Anda katakan, dan apa yang Anda lakukan selaras."

    Mahatma Gandhi

    98. "Hanya ada satu jalan menuju kebahagiaan dan itu adalah untuk berhenti mengkhawatirkan hal-hal yang berada di luar kekuatan kehendak Anda."

    Epictetus

    99. "Kebahagiaan hidup Anda bergantung pada kualitas pikiran Anda: oleh karena itu, berjaga-jaga, dan hati-hati agar Anda tidak menghibur gagasan yang tidak sesuai dengan kebajikan dan sifat yang masuk akal."

    Marcus Aurelius

    100. "Kebahagiaan terbesar kita tidak bergantung pada kondisi kehidupan dimana peluang menempatkan kita, tapi selalu merupakan hasil hati nurani, kesehatan, pekerjaan, dan kebebasan yang baik dalam semua pencarian yang adil."

    Thomas Jefferson

    planetofsuccess.com

    Kata Kata Mutiara Untuk Sahabat

    Kata Kata Mutiara Untuk Putri / Anak

    the best quotes

    Saat putri Anda lahir mungkin adalah saat paling membahagiakan dalam hidup Anda. Kelahiran anak adalah saat yang begitu intens dan indah sehingga tidak ada kata-kata untuk menggambarkan kegembiraan yang luar biasa yang menyertainya. Saat Anda memegang putri Anda untuk pertama kalinya di tangan Anda, Anda merasakan endorfin mengalir melalui seluruh tubuh Anda. Begitu banyak ketegangan dan ketakutan yang segera terbebaskan saat Anda melihat bahwa putri Anda - keajaiban kehidupan kecil yang berharga ini - tidak masalah. Sebenarnya, sepertinya Anda seperti penuh dengan berbagai emosi, mulai dari kegembiraan, kebahagiaan, dan kegembiraan murni. Pada saat yang sama, Anda juga akan menyadari betapa besar tanggung jawab Anda sejak sekarang karena terbaring dalam pelukan Anda. Kelahiran anak perempuan Anda mungkin sudah bertahun-tahun atau beberapa dekade yang lalu, tapi kemungkinan besar dia telah berkembang menjadi salah satu aspek terpenting dalam hidup Anda. Untuk merayakan ikatan mendalam yang Anda miliki dengan putri Anda yang luar biasa, kami telah menyiapkan koleksi kutipan putri inspirasional.

    Inilah koleksi kutipan putri cantik ini

    1.

    "Sebagai ibu dan anak perempuan, kita saling terhubung satu sama lain. Ibuku adalah tulang punggungku, membuatku lurus dan benar. Dia adalah darahku, memastikannya kaya dan kuat. Dia adalah pemukulan hatiku. Sekarang saya tidak bisa membayangkan hidup tanpanya. "
    Kristin Hannah


    2.

    "Pernikahan adalah untuk anak perempuan dan ayah. Para ibu semua berdandan, mencoba terlihat seperti wanita muda. Tapi pernikahan itu untuk ayah dan anak perempuan. Mereka berhenti menikah satu sama lain pada hari itu. "
    Sarah Ruhl


    3.

    "Yang terakhir, buku ini berhutang bunganya dengan model terbaik untuk Kira dan Heron dan setiap gadis hebat lainnya dalam serial Partial: kedua putriku. Semoga Anda selalu memiliki pahlawan untuk menginspirasi Anda, panutan untuk dicari, dan kebebasan dan keberanian untuk membuat pilihan Anda sendiri, tidak peduli seberapa sederhana atau menakutkan atau keras atau kekalnya mereka. "
    Dan Wells


    4.

    "Mereka adalah putri langit. Keberuntungan itu milik mereka - tidak pernah buruk, sering kali bagus, terkadang sulit. "
    C.J. Milbrandt


    5.

    "Kita harus mengajari gadis-gadis kita bahwa jika mereka berbicara dalam pikiran mereka, mereka bisa menciptakan dunia yang mereka ingin lihat."
    Robyn Silverman


    6.

    "Anak-anak perempuan yang baik adalah lampu yang beruntung, mencerahkan nama keluarga. Anak-anak perempuan jahat adalah orang-orang hebat, yang menghitamkan ketenaran keluarga. "
    Chitra Banerjee Divakaruni

    7.

    "Seorang anak perempuan adalah pelangi - lekuk cahaya melalui kabut yang tersebar yang mengangkat semangat dengan kehadirannya yang prismatik. [...] Seorang anak perempuan adalah janji, dipelihara. "
    Ellen Hopkins

    8.

    "Ada sesuatu seperti sebaris benang emas yang mengalir melalui kata-kata pria saat dia berbicara dengan putrinya, dan secara bertahap selama bertahun-tahun ini bisa cukup lama bagi Anda untuk mengangkat tangan Anda dan menenun menjadi kain yang terasa seperti cinta itu sendiri. . "
    John Gregory Brown

    9.

    "Bahkan saat masih kecil, saya mengerti bahwa wanita itu memiliki rahasia, dan bahwa beberapa di antaranya hanya untuk diberitahu kepada anak perempuan. Dengan cara ini, kita terikat bersama untuk selama-lamanya. "
    Alice Hoffman

    10.

    "Jika seorang ibu diberi Pengorbanan dipersonifikasikan, maka anak perempuannya adalah Bersalah, tanpa kemungkinan ganti rugi."
    Milan Kundera

    11.

    "Jika anak perempuan tidak bisa melunakkan pria, maka tidak akan ada yang lain."
    Linda Weaver Clarke

    12.

    "Seperti seorang detektif yang dengan tajam mencari petunjuk, putri kami memecahkan misteri keperempuanan itu sendiri."
    Melia Keeton-Digby

    13.

    "Putri. Mereka kadang-kadang akrab dan akrab seperti honeysuckles yang sedang mekar, tapi kebanyakan anak perempuan adalah misteri. Mereka tinggal di kamar yang sudah lama Anda tinggalkan dan tidak bisa, tidak, ingin masuk kembali. "
    Benjamin Alire Sáenz

    14.

    "Yang ingin saya katakan padanya adalah mengangkat bayi itu dan memeluknya erat-erat, untuk mengatur bulan di tepi tempat tidurnya dan menggantung namanya di atas bintang-bintang."
    Jodi Picoult

    15.

    "Ayah tidak pernah memiliki anak perempuan yang mereka inginkan karena mereka menciptakan gagasan yang harus disesuaikan oleh anak-anak perempuan mereka."
    Simone de Beauvoir

    16.

    "Menjadi ayah dari anak perempuan yang sedang tumbuh adalah untuk memahami sesuatu dari apa yang Yeats rasakan dengan ungkapan yang tidak masuk akal tentang" kecantikan yang mengerikan. "Tidak ada yang bisa membuat seseorang gembira atau senang sekali: ini adalah pelajaran yang solid mengenai keterbatasan diri untuk menyadari bahwa hati Anda sedang berjalan di dalam tubuh orang lain. Hal ini juga membuat saya sangat terpukau saat memikirkan kematian: Saya tahu siapa saya akan mati untuk dilindungi dan saya juga mengerti bahwa tidak seorang pun kecuali serigala yang serampangan yang mungkin menginginkan seorang ayah yang tidak pernah hilang. "
    Christopher Hitchens

    17.

    "Hati-hati saat Anda meminta Karma untuk sesuatu yang selalu Anda inginkan. Ketika saya masih muda, saya diminta untuk dikelilingi oleh wanita cantik. Sekarang saya punya istri dan empat anak perempuan. "
    James Hauenstein

    18.

    "Anda tahu betapa beruntungnya Anda memiliki anak perempuan yang sangat mencintaimu?"
    Ingrid Ricks

    19.

    "Tapi ayah selalu menganggap putri bungsunya lebih istimewa"
    Rona Jaffe

    20.

    "Anak laki-laki adalah anak laki-laki sampai dia mendapat istri, anak perempuan adalah anak perempuan sepanjang sisa hidupnya."
    Rajat ÁKá Shanu

    21.

    "Anda mungkin sudah mulai sebagai anak perempuan saya, tapi selalu dipahami bahwa suatu hari Anda akan menjadi istri, ibu, dan kontributor kerajaan Mesias ini. Saya tidak akan pernah meminta apapun dari Anda lagi, tapi seluruh dunia akan melakukannya. "
    Michael Ben Zehabe

    22.

    "Kita harus mulai mengajar anak-anak perempuan kita untuk menjadi somebodies daripada seseorang."
    Kifah Shah

    23.

    "Ini adalah fakta yang diketahui bahwa hati setiap orang tertuju pada memiliki anak perempuan."
    Françoise Sagan

    24.

    "Kami menghormati kedua ibu yang bahu kami telah berdiri dan anak-anak perempuan yang suatu hari akan berdiri tegak di atas kita."
    Oprah Winfrey

    25.

    "Saya ingat saat gadis-gadis itu lahir, yang pertama dan yang lainnya, saya seharusnya memiliki anak laki-laki dan bukan anak perempuan. Saya tidak merasa seperti anak perempuan, saya tidak tahu bagaimana mereka bekerja. Aku pasti takut membenci mereka. Dengan anak laki-laki, saya pasti tahu apa yang harus dilakukan. "
    Margaret Atwood

    26.

    "Dia masih ingat duduk berjam-jam sebagai gadis kecil dan berpura-pura menjadi orang yang suka ribut. Tinja kaki. Karena jika dia bisa tinggal sangat kecil,

    "Ketika dia mengirim gadisnya ke dunia ini, dia tidak tahu apa yang dilakukan dunia terhadap anak perempuan. Dia tidak tahu seberapa cepat embun embunnya, bagaimana dia bisa dikembalikan padanya, dilubangi, terbebas dari bagian-bagiannya yang lebih baik. "
    Lesley Nneka Arimah

    28.

    "Saya pikir, terkadang sulit bagi siapa pun anak perempuan Anda."
    Sarah Dessen

    29.

    "Ibu dan anak perempuan bersama-sama adalah kekuatan yang ampuh untuk diperhitungkan dengan"
    Melia Keeton-Digby

    30.

    "Terimalah kenyataan bahwa anak perempuan merengek saat mereka bahagia atau bingung atau bersemangat atau takut atau karena mereka hanya melihat anak laki-laki tertentu."
    Harry H. Harrison Jr.

    31.

    "Ibu Dex tahu dia harus takut pada putrinya. Ini, dia telah diberitahu, adalah tragedi menjadi seorang gadis. Untuk hidup dalam ketakutan - itu adalah nasib orang tua, mungkin, tapi asal usul khusus seorang ibu untuk anak perempuan, seorang wanita membesarkan yang lain, tahu betul apa yang bisa terjadi. Inilah yang mengintai di dalam ruang pengiriman paling beruntung, yang balonnya menjerit. Itu cewek; cerutu pink dan bunga yang penuh bunga dan ketakutan. "
    Robin Wasserman

    32.

    "Ayah baik untuk anak perempuanmu. Anak perempuan akan mencintai seperti Anda. Anak perempuan menjadi kekasih yang berubah menjadi ibu. Jadi, ibu juga baik untuk anak perempuanmu juga. "
    John Mayer

    33.

    "Tidak, saya menyimpannya, mencoba membeli rumah untuk keluarga saya. Tujuannya adalah menggunakan uang untuk pindah ke rumah besar, jadi anak perempuan saya bisa punya kebun. "
    Ewan McGregor

    34.

    "Jangan lupa beritahu anak-anak perempuan Anda bahwa Tuhan membuatnya cantik."
    Habeeb Akande

    35.

    "Dan kemudian hal itu terjadi padaku. Mereka ketakutan. Di dalam diriku, mereka melihat anak perempuan mereka sendiri, sama bodohnya, sama seperti mengabaikan semua kebenaran dan harapan, mereka telah membawa ke Amerika. Mereka melihat anak perempuan yang tumbuh tidak sabar saat ibu mereka berbicara bahasa China. "
    Amy Tan

    36.

    "Dia telah mencarinya seumur hidupnya. Dia telah mengabdikan dirinya pada puisi untuk menemukannya. Sekarang, di tengah hidupnya, dia menemukannya. Itu adalah wajah cinta hidupnya, putrinya. "
    Roman Payne

    37.

    "Ibu segera mencoba menceritakan sesuatu kepada anak perempuan mereka, dan urgensi ini justru mengusir anak perempuan mereka, memaksa mereka untuk berpaling. Ibu-ibu dibiarkan terdampar, dengan liar memegang segumpal tanah liat London, beberapa rumput, beberapa umbi putih, dandelion, seekor cacing gemuk yang melintasinya melalui dirinya sendiri. "
    Zadie Smith

    38.

    "Saya harap suatu hari nanti dia bertemu dengan pria yang tepat dan memiliki bayi - satu keseluruhan bayi, lebih dari yang saya bisa - jadi dia mengerti bagaimana hal itu membunuh saya sekarang karena dia tidak akan membiarkan saya memeluknya saat dia dalam keadaan sangat tertekan."
    Kristina Riggle

    39.

    "Ibuku ... dia cantik, melunak di tepinya dan marah dengan tulang belakang baja. Aku ingin menjadi tua dan menjadi seperti dia. "
    Jodi Picoult

    40.

    "Apakah Anda pernah melihat ke luar di dunia gelap di luar sana dan berpikir, bagaimana saya membiarkan anak perempuan saya ke sana? Dan bagaimana cara menghentikannya? "
    Megan Abbott

    41.

    "Pada keluarga terkenal: Pertama saya adalah putri ibu saya ... dan sekarang saya adalah ibu anak perempuan saya."
    Abha Maryada Banerjee

    42.

    "Anak perempuan tidak pernah memiliki konsekuensi yang begitu besar pada ayah."
    Jane Austen

    43.

    "Dia tidak punya apa-apa untuk mengajar anak perempuan. Dia bisa mengajarinya untuk bermimpi - katakanlah, menjadi pelukis, karena dia sendiri telah dilatih - dan kemudian mengajarinya untuk melepaskannya. Ajari dia untuk mendekap dirinya sendiri di lorong-lorong gelap, mengagumi bagaimana cahaya jatuh melalui pintu kertas nasi sambil tahu bahwa tidak ada gunanya menaruhnya di atas kanvas. "
    Shawna Yang Ryan

    44.

    "Agar seorang pria cemburu pada putrinya adalah hal yang sangat penting, pikir Harrison, meski ia sadar ia telah cemburu pada Lorry selama bertahun-tahun. Baginya dia membiarkan hatinya keluar, ya, kembali saat dia kecil. "
    John Ehle

    45.

    "Putri saya adalah prestasi terbesar saya. Dia adalah bintang kecil dan hidup saya telah berubah banyak menjadi lebih baik sejak dia datang. "
    Denise Van Outen

    46.

    "Putriku adalah hadiah terbesar; Aku sudah mengatakannya berkali-kali dan kedengarannya seperti klise, tapi masalahnya tentang menjadi orang tua adalah ketika Anda pikir Anda telah memecahkannya, dan Anda berada di puncak permainan Anda, mereka akan berubah lagi dan Anda harus menangkapnya. Up dan sesuaikan Saya merasakan tanggung jawab semacam itu untuk menanamkan nilai-nilai yang baik kepadanya, bersikap sopan, memiliki disiplin. "
    Geri Halliwell

    47.

    "Putriku adalah gairah dan hidupku."
    Tamara Mellon

    48.

    "Saya memiliki anak perempuan tercantik di dunia dan saya bersyukur untuknya."
    Bethenny Frankel

    49.

    "Saya punya anak perempuan dan dia adalah hal terhebat yang pernah saya alami. Dia memberiku alasan bagus untuk menonton film kartun. "
    Mike Dirnt

    50.

    "Jangan pernah menumbuhkan harapan, anak perempuan, di mana tulang punggung Anda seharusnya."
    Clementine Paddleford

    51.

    "Saya ingin mengajari anak perempuan saya pentingnya berolahraga dan makan sehat saat dia dewasa."
    Ellen Pompeo

    52.

    "Kebanyakan ayah tidak melihat perang di dalam putri, perjuangannya dengan gambaran yang bertentangan dari ayah yang ideal dan cacat, godaannya untuk mundur ke pangkuan dan perlindungan Ayah dan mendorong pelukannya ke arah Beau dan dunia di luar rumah."
    Victoria Secunda

    53.

    "Hidupku sampai tiga saat: kematian ayahku, bertemu dengan suamiku, dan kelahiran anak perempuanku. Semua yang saya lakukan sebelumnya sepertinya tidak bertambah banyak. "
    Gwyneth Paltrow

    54.

    "Memiliki dua anak perempuan mengubah perspektif saya dalam banyak hal, dan saya pasti memiliki penghormatan baru terhadap wanita. Dan saya pikir akhirnya saya menjadi pria yang baik dan nyata saat saya memiliki anak perempuan. "
    Mark Wahlberg

    55.

    "Hal favorit saya tentang keibuan adalah pencurahan cinta yang tidak menghakimi dan indah. Putriku hanya membuatku bahagia, dan dia memotivasiku untuk menjadi anak kecil lagi. "
    Christina Milian

    56.

    "Saya selalu bepergian dengan foto anak perempuan saya dari tahun 1989, gambar sekolah TK-nya, yang berjudul 'I love you, Daddy' tertulis di atasnya. Dia selalu mengolok-olok saya karena saya tidak pernah mengubah gambar itu. Ini seperti perlawanan saya terhadapnya semakin tua. Itu adalah hal pertama yang pernah dia tulis untukku dan itu berarti dunia bagiku. "
    Kiefer Sutherland

    57.

    "Apa pun yang telah saya lakukan sampai 27 Mei 1999 adalah semacam ilusi, ada tanpa hidup. Putriku, kelahiran putriku, memberiku hidup. "
    Johnny Depp

    58.

    "Anak perempuan itu berdoa; Ibu mendengarkan. "
    Amanda Downum

    59.

    "Salah satu hadiah terbesar yang pernah saya dapatkan adalah anak perempuan saya."
    Ace Frehley

    60.

    "Saya merindukan teman sejati saya, ibu saya. Dia dan saya dekat dengan cara yang menurut saya tidak banyak ibu dan anak perempuan lainnya. "
    Kaitlyn Greenidge

    Demikian informasi mengenai Kata Kata Mutiara Terbaik Sepanjang Masa. Semoga dapat bermanfaat untuk anda baik itu Kata Kata Mutiara Terbaik Sepanjang Masa

    About Me   Disclaimer   Contact Us   Privacy Policy  
    @2015 Bersiap BLog