Jenis Jerawat Dan Metode Penyembuhannya

Jenis Jerawat Dan Metode Penyembuhannya


Konten dari Artikel ini :

    Jerawat adalah penyakit kulit yang paling sering tumbuh di wajah dan sangat merusak mempengaruhi kecantikan wajah seseorang. Jenis jerawat yang ada di dunia medis adalah banyak yang harus dipertimbangkan. Kesehatan kulit menjadi sangat penting. Wajah mulus tanpa jerawat dapat menjadi keinginan dari kebanyakan orang. Banyak orang merasa tidak nyaman dan tidak aman ketika mereka harus meninggalkan rumah dengan kondisi jerawat wajah.

    Tentang Jerawat

    Jerawat itu sendiri karena pori-pori kulit kita tersumbat, mengakibatkan pertumbuhan satu jenis benjolan merah berisi nanah. Jerawat adalah kondisi kulit yang hampir semua orang telah mengalami. Jerawat itu sendiri timbul karena perubahan hormonal yang dialami oleh penderita dan biasanya terjadi ketika pasien mengalami menstruasi, proses kehamilan, serta mengalami stres berlebihan.

    Banyak orang percaya bahwa jerawat hanya satu jenis. Namun ternyata jerawat memiliki beberapa jenis seperti:

    Umum jerawat

    Hampir jerawat kebanyakan orang telah menderita dari jerawat. Jerawat mudah dikenali karena kecil, warna coklat kemerahan nya. Jerawat ini muncul karena pori-pori tersumbat dan infeksi Propionibacterium baktmeri jerawat. Bakteri hidup di daerah asam lemak diprosuksinya di kelenjar tas yang tersembunyi di bawah permukaan kulit atau sering juga disebut sebagai sebaceous.Yang kita perlu menyadari bakteri ini adalah karena dapat menyebabkan iritasi di wajah sekitar.

    Cara mengatasinya

    Jika Anda ingin berurusan dengan jerawat untuk waktu singkat karena menghadiri acara penting, Anda dapat menyiasatinya dengan menggosok pasta gigi pada jerawat muncul di wajah Anda sebelum tidur. Pasta gigi mengandung fluroide diyakini mengurangi pembengkakan dan kemerahan yang disebabkan oleh jerawat. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan tomat dan lemon sebagai masker untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawat menghilangkan flek hitam.

    Jerawat batu

    jerawat batuJerawat batu memiliki ukuran yang lebih besar dari jerawat biasa. Cystic berwarna merah dan meradang jerawat. Jika dibiarkan, akan meninggalkan bekas jerawat yang membandel kistik. Atau kistik jerawat sering disebut juga Cystic Acne disebebkan karena banyak kelenjar minyak dan pertumbuhan sel abnormal. Jerawat parah jerawat cystic diklasifikasikan.

    Saran medis

    Jadi jika Anda menderita cystic jerawat yang bersarang di wajahnya, bukan ide yang baik untuk berkonsultasi dengan dokter untuk pengobatan dan kemudian menentukan langkah berikutnya.

    Anyelir

    Matti komedoKomedo disebabkan oleh sel-sel kulit dan kelebihan sekresi kelenjar sebaceous. Anyelir kulit hitam dibagi menjadi dua jenis komedo adalah dan komedo terbuka atau tertutup. Komedo tertutup terlihat seperti benjolan putih kecil. Sementara komedo terbuka seperti melebar pori-pori dan menghitam.

    Metode Pengobatan

    Untuk menghilangkan jenis komedo jerawat, Anda bisa menghilangkannya dengan putih telur. Caranya adalah dengan mencelupkan kapas putih telur, lalu tempelkan pada wajah Anda dengan komedo jerawat. Tunggu sampai putih telur kering, kemudian lepaskan kapas. Anda akan melihat banyak komedo tumbang di kapas.

    Selain jenis jerawat yang disebutkan di atas, ada berbagai jenis jerawat sekali lagi dialami oleh banyak pasien, yaitu:

    Jerawat Pemuda

    JuvenilJerawat jerawat muncul pada usia pubertas 14-20 tahun. Penyebab jerawat adalah masalah hormonal yang tidak stabil dalam sebum.

    Bagaimana menangani:

    Untuk mengatasi hal ini, Anda bisa menggunakan sabun atau sabun wajah jerawat memiliki transculent skor PH bayi.

    Jerawat adalah pengembangan dari jenis hormon remaja sehingga Anda mungkin harus dipecahkan dengan cara alami, tidak menggunakan cara yang berbahaya.

    Jerawat vulgaris

    Acne vulgaris adalah gangguan kulit yang ditandai dengan letusan komedo terbuka, komedo dan jerawat, diikuti oleh kulit kemerahan dan mengelupas ditutup. Jerawat biasanya terjadi selama masa remaja dan sering berlanjut sampai dewasa. Jerawat bisa disebabkan oleh kelebihan minyak, perubahan hormonal, kosmetik dan kulit mati, yang tidak dapat dipisahkan sesuai.

    Cara mengatasinya

    Perawatan yang tepat untuk jenis jerawat adalah dengan menghapus bakteri dengan mengontrol minyak berlebih pada wajah serta dengan meningkatkan volume sel kulit mati bisnis. Jerawat biasanya akan meningkatkan dari waktu ke waktu, tanpa intervensi apapun. Tetapi jika jerawat semakin parah, dapat menyebabkan kerusakan dan harus mendapatkan pegobatan dokter kulit. Jerawat tidak menular dan dapat disembuhkan.

    Jerawat rosacea

    RosaceaJerawat Jerawat ini biasanya terjadi pada wanita berusia 30-50 tahun. Pada awalnya, itu akan tampak kemerahan jerawat yang dapat menyebabkan peradangan yang dapat menyebabkan mengupas dari lipatan hidung.

    Saran medis

    Hal ini memerlukan pengobatan jerawat dari dokter kulit, biasanya dalam bentuk penguapan, paket panas, atau dengan iradiasi dengan sinar inframerah untuk mengeringkan jerawat.

    Jerawat Nitrosica

    Jenis NitrosicaJerawat jerawat untuk berhati-hati bahwa, jika tidak menyebabkan lubang di kulit wajah.

    Saran medis

    Pengobatan pada jerawat harus dengan bantuan dokter kulit. Teknologi kecantikan seperti microdermabrasion, teknologi laser dan perawatan kecantikan lainnya dapat membantu menghilangkan jerawat jenis ini.

     

    Terbuka komedo (komedo)
    Buka komedo atau lebih dikenal sebagai komedo disebabkan oleh pori-pori tersumbat sebagian atau keringat kelenjar memproduksi akumulasi minyak berlebihan. Biasanya, bakteri, sel-sel kulit mati dan keratin sering terjebak dalam pori-pori ini. Sebum colokan bahan atau campuran mengalami oksidasi dan terkena udara dan menggelapkan.

    Penampilan fisik sering ditandai dengan benjolan kuning hitam atau gelap pada kulit. Setelah dikeluarkan, sebum yang menyumbat coklat kekuningan. Terbuka komedo biasanya tidak menyebabkan peradangan dan paling sering muncul di hidung dan bokong.

    Komedo tertutup (Whitehead)
    Komedo tertutup disebabkan oleh memblokir pori-pori dan kelenjar keringat menjadi akumulasi minyak, bakteri, sel-sel kulit mati yang berlebihan dan keratin. Komposisi campuran zat ini sebagai penyumbatnya komedo terbuka. Karena Duri memiliki pembukaan kemudian campuran sebum tidak terkena udara dan teroksidasi. Warnanya masih putih, tapi kali kuning.

    Penampilan fisik ditandai sebagai benjolan putih kecil. Komedo tertutup biasanya tidak juga disertai peradangan. Jerawat bisa muncul di mana saja pada kulit.

    Papula (benjolan merah)
    Papula memiliki benjolan merah karakteristik, sedikit meradang, tetapi memiliki puncak karena mereka tidak penuh dengan nanah. Anyelir tidak diperlakukan mungkin memburuk dalam papula ketika dinding kelenjar yang terinfeksi meletus, sehingga memungkinkan campuran sebum dan bakteri menembus kulit di sekitarnya. Ketika sel-sel darah putih masuk kelenjar berasal dari infeksi, peradangan. Jika tidak diobati, dapat memperburuk papula pustula berkembang.

    Pustula (benjolan merah dengan putih Puncak)
    Ketika papula tidak diobati selama beberapa hari, akumulasi sel darah putih secara bertahap bergerak permukaan kulit. Pustula memiliki fitur memiliki noda di tepi, kemerahan dan meradang tengah dari kekuningan atau putih. Pustula, pada kenyataannya, adalah jerawat istilah standar yang banyak orang yang disebutkan.

    Nodul dan kista
    Jerawat menyebabkan potongan besar dan kista di bawah permukaan kulit lebih parah daripada jenis sebelumnya. Peradangan sendi dalam jenis jerawat dan juga menyakitkan untuk disentuh. Nodul dan kista terbentuk ketika sebuah semburan folikel meradang di bawah kulit. Campuran sebum akibat peradangan di sekitar folikel dan kemudian menyebar ke pori-pori sekitarnya dan menginfeksi dekatnya.

    Terbaik untuk tidak menekan dan memeras tempat ini karena perawatan yang tidak tepat dapat menyebabkan infeksi yang lebih dalam dan lebih luas, juga dapat menyebabkan peradangan kulit dan bekas luka lama yang sulit untuk dihilangkan. Jika tidak diobati, nodul jerawat dan kista dapat terbentuk lagi di tempat yang sama. Kulit harus segera menemui dokter Anda.

    Parah jerawat sangat jarang tetapi dapat menyebabkan jaringan parut yang parah pada kulit. Dua jenis umum dari jerawat parah meliputi:

    Jerawat conglobata
    Jerawat conglobata lebih sering terjadi pada pria daripada wanita usia 18-30 tahun. Penampilan fisik sering ditandai dengan nodul meradang, besar, saling dan tetap aktif selama bertahun-tahun. Jerawat paling sering ditemukan pada wajah, dada, punggung, pantat, lengan dan paha.

    Kondisi ini biasanya dimulai dengan komedo yang memperburuk jerawat menjadi nodul dan kista. Nodul dan kista kemudian dapat terus rusak dan terhubung, menciptakan lesi berulang. Jika tidak diobati, conglobata jerawat dapat menyebabkan kerusakan pada kulit yang tidak dapat dihilangkan.

    Fulminan jerawat
    Fulminans Jerawat juga dikenal sebagai conglobata jerawat ulseratif akut dan jerawat terjadi jika pengobatan tidak berhasil. Individu yang terkena akan merasa sakit dan peradangan sendi, bersama dengan masalah kulit conglobata jerawat. Pembengkakan kelenjar getah bening di leher, itu mungkin mengalami penurunan berat badan ekstrim dan kekakuan otot.

    Pada titik ini, penting untuk mencari pengobatan medis, bahkan mungkin perlu rawat inap. Fulminans Jerawat juga dianggap sebagai penyakit yang dipicu oleh gangguan sistem kekebalan tubuh

    Demikian informasi mengenai Jenis Jerawat Dan Metode Penyembuhannya. Semoga dapat bermanfaat untuk anda baik itu Jenis Jerawat Dan Metode Penyembuhannya

    About Me   Disclaimer   Contact Us   Privacy Policy  
    @2015 Bersiap BLog