Download Antivirus Smadav Terbaru 11.6

antivirus

Konten dari Artikel ini :

    Smadav AntiVirus

    Smadav antivirus buatan dalam negeri yang didedikasikan untuk menangani dan bersih virus komputer yang tersebar di Indonesia. Antivirus tampaknya cocok untuk pengguna komputer lokal yang dibuktikan dengan kemampuannya untuk mendeteksi hampir 90% dari virus yang ditemukan di Indonesia.

    Smadav Terbaru Untuk Rev. 11. 6 : + Menambahkan database 3064 virus, + Penambahan kebolehan pendeteksian serta pembersihan virus yang sedang aktif di computer, + Perbaikan tidak berhasil install pada Windows XP/Vista serta crash DEP pada Windows Server, + Menambahkan feature automatis karantina serta tanggal karantina + Perubahan ketetapan feature Smadav Free serta Pro.

    download smadav

    Smadav Terbaru Untuk Rev. 11. 0 - 11. 5 : + Menambahkan database 3055 virus, + Pengiriman statistik di computer pemakai untuk pengembangan database Smadav, + Feature Anti-Ransomware untuk mencegah Ransomware (virus penyandera data : Cerber 3, Cerber 4, WannaCry 1, Wanna-Cry 2. 0, dan lain-lain.), + Menambahkan Feature baru (USB Anti-Exe) untuk memblokir program tidak di kenal di USB Flashdisk, + Scanning lebih cepat serta pemakaian resource CPU lebih enteng, + Perbaikan kekeliruan program (bug) serta kekeliruan deteksi. Smadav Terbaru 2016 Untuk Rev. 10 : + Anti-Ransomware jadi mencegah untuk virus penyandera data (Cerber, Locky, Teslacrypt, dan lain-lain.), + Menambahkan feature Scan Keseluruhan untuk bersihkan yang virus belum juga dikenali, + Feature automatis kembalikan file tersembunyi di flashdisk, + Penyempurnaan perlindungan USB serta Browser, +Support untuk Windows 10 (Smadav bisa dipakai di Windows XP/Vista/7/8/10), + serta banyak penyempurnaan yang lain.

     

    Download Smadav Terbaru 


    Ini adalah beberapa keuntungan dari antivirus Smadav adalah produk yang diproduksi secara lokal:

    • Smadav Dilengkapi dengan teknologi SmaRTP-perlindungan SmaRTP.
    • Smadav  Mampu membersihkan dan memperbaiki registri.
    • Smadav Kebanyakan memiliki database virus lokal.
    • Smadav Memiliki mesin canggih untuk membersihkan virus ke basis keakar.
    • Smadav Antivirus gratis dan memberikan update terbaru pada setiap review dari virus ini.
    • Smadav sangat portabilitas dan kompatibel dengan semua sistem operasi Windows.

    download smadav

    Smadav 2017 Rev. 11.6 : 

    + Penambahan database 3064 virus,
    + Peningkatan kemampuan pendeteksian dan pembersihan virus yang sedang aktif di komputer,
    + Perbaikan gagal install pada Windows XP/Vista dan crash DEP pada Windows Server,
    + Penambahan fitur otomatis karantina dan tanggal karantina
    + Perubahan ketentuan fitur Smadav Free dan Pro.

    Smadav 2017 Rev. 11.0 - 11.5 : 

    + Penambahan database 3055 virus,
    + Pengiriman statistik di komputer pengguna untuk pengembangan database Smadav,
    + Fitur Anti-Ransomware untuk pencegahan Ransomware (virus penyandera data : Cerber 3, Cerber 4, WannaCry 1, Wanna-Cry 2.0, dll.),
    + Penambahan Fitur baru (USB Anti-Exe) untuk memblokir program tidak dikenal di USB Flashdisk,
    + Scanning lebih cepat dan penggunaan resource CPU lebih ringan ,
    + Perbaikan kesalahan program (bug) dan kesalahan deteksi.

    Smadav 2017 Rev. 11.1 : 


    + Desain tampilan baru Smadav 2017,
    + Penambahan database 1040 virus baru,
    + Penambahan mode cepat untuk scan otomatis USB Flashdisk lebih cepat,
    + Penambahan teknologi proteksi untuk mencegah Ransomware,
    + Penyempurnaan dan perbaikan fitur-fitur Smadav lainnya.

    Smadav 2016 Rev. 11.0.4 : 


    + Penambahan database 220 virus baru,
    + Penambahan Fitur baru (USB Anti-Exe) untuk memblokir program tidak dikenal di USB Flashdisk,
    + Peningkatan proteksi untuk mencegah Ransomware khususnya Cerber3 dan Cerber4,
    (Rev. 11.0.4) Startup lebih cepat dan perbaikan bug explorer, 
    + dan penyempurnaan lainnya.

    Smadav 2016 Rev. 10 : 

    + Anti-Ransomware sebagai pencegahan untuk virus penyandera data (Cerber, Locky, Teslacrypt, dll.),
    + Penambahan fitur Scan Total untuk membersihkan yang virus belum dikenali,
    + Fitur otomatis mengembalikan file tersembunyi di flashdisk,
    + Penyempurnaan proteksi USB dan Browser,
    +Support untuk Windows 10 (Smadav dapat digunakan di Windows XP/Vista/7/8/10),
    + dan banyak penyempurnaan lainnya.

    Smadav Versi Sebelumnya

    Smadav 2016 Rev. 10.9 : Penambahan database 230 virus baru, Perbaikan gagal install pada Windows XP, Penyempurnaan fitur startup Smadav, Perbaikan kesalahan deteksi pada beberapa file/program, dan penyempurnaan lainnya.
    Smadav 2016 Rev. 10.8 : Penambahan database 200 virus baru, Perbaikan bug (kesalahan program) yang memunculkan dua tray icon (ikon pojok kanan bawah), dan penyempurnaan lainnya.
    Smadav 2016 Rev. 10.7 : Penambahan database 500 virus baru, Penambahan pilihan Scan Total dan Scan Cepat, Penambahan Digital Signature agar instalasi lebih mudah dan aman.
    Smadav 2016 Rev. 10.6 : Penambahan database 768 virus baru, Scan flashdisk lebih cepat daripada versi sebelumnya, dan Anti-Ransomware sebagai pencegahan/pembersihan dari virus penyandera data (Locky, Teslacrypt, dll.)
    Smadav 2016 Rev. 10.5 : Penambahan database 640 virus baru, Scan flashdisk lebih cepat dan efektif, Perubahan desain tampilan, dan penyempurnaan untuk penggunaan di Windows 10
    Smadav 2015 Rev. 10.4 : Penambahan database 800 virus baru, Pembersihan virus Bundpil (yang membuat folder tanpa nama pada flashdisk), Penambahan fitur otomatis mengembalikan file tersembunyi di flashdisk, dan perbaikan beberapa kesalahan program
    Smadav 2015 Rev. 10.3 : Penambahan database 200 virus virus baru, Penyempurnaan proteksi USB dan Browser, Support untuk Windows 10 (Smadav dapat digunakan di Windows XP/Vista/7/8/10), dll.
    Smadav 2014 Rev. 9.6 : Penambahan database 223 virus baru, Perubahan tampilan utama Smadav 2014, Penyempurnaan proses instalasi Smadav, Penambahan teknik pendeteksian virus pada USB, dsb.
    Smadav 2013 Rev. 9.2 : Penambahan database 229 virus baru, Support untuk Windows 8, Perubahan tampilan, dsb.

     

    Smadav 2016 Rev. 10.9 : Penambahan database 230 virus baru, Perbaikan gagal install pada Windows XP, Penyempurnaan fitur startup Smadav, Perbaikan kesalahan deteksi pada beberapa file/program, dan penyempurnaan lainnya.

    Smadav 2016 Rev. 10.8 : Penambahan database 200 virus baru, Perbaikan bug (kesalahan program) yang memunculkan dua tray icon (ikon pojok kanan bawah), dan penyempurnaan lainnya.

    Smadav 2016 Rev. 10.7 : Penambahan database 500 virus baru, Penambahan pilihan Scan Total dan Scan Cepat, Penambahan Digital Signature agar instalasi lebih mudah dan aman.

    Smadav 2016 Rev. 10.6 : Penambahan database 768 virus baru, Scan flashdisk lebih cepat daripada versi sebelumnya, dan Anti-Ransomware sebagai pencegahan/pembersihan dari virus penyandera data (Locky, Teslacrypt, dll.)

    Smadav 2016 Rev. 10.5 : Penambahan database 640 virus baru, Scan flashdisk lebih cepat dan efektif, Perubahan desain tampilan, dan penyempurnaan untuk penggunaan di Windows 10

    Smadav 2015 Rev. 10.4 : Penambahan database 800 virus baru, Pembersihan virus Bundpil (yang membuat folder tanpa nama pada flashdisk), Penambahan fitur otomatis mengembalikan file tersembunyi di flashdisk, dan perbaikan beberapa kesalahan program

    Smadav 2015 Rev. 10.3 : Penambahan database 200 virus virus baru, Penyempurnaan proteksi USB dan Browser, Support untuk Windows 10 (Smadav dapat digunakan di Windows XP/Vista/7/8/10), dll.

    Smadav 2014 Rev. 9.6 : Penambahan database 223 virus baru, Perubahan tampilan utama Smadav 2014, Penyempurnaan proses instalasi Smadav, Penambahan teknik pendeteksian virus pada USB, dsb.

    Smadav 2013 Rev. 9.2 : Penambahan database 229 virus baru, Support untuk Windows 8, Perubahan tampilan, dsb.

    Smadav tidak membayar antivirus lokal (freeware) yang didedikasikan untuk menangani virus lokal atau luar negeri, yang tersebar luas di Indonesia. Smadav dapat bekerja dengan baik pada platform Windows 2000, XP atau Vista.

    Smadav Terbaru


    Smadav Terbaru 2017 dirancang untuk membersihkan semua virus lokal. Semuanya telah dikatakan, karena Smadav tidak hanya mampu membersihkan virus lokal yang sudah ada dalam data database Smadav, lebih dari itu mampu membersihkan virus Smadav terakhir lokal meskipun, tentu saja, dengan teknik heuristik atau yang "1 virus by user". Smadav bertindak sebagai sistem pakar yang sedang memperbaiki komputer yang terinfeksi virus. Kita semua tahu bahwa sistem pakar hampir selalu mampu membersihkan komputer Anda dari semua virus.

    TERCEPAT

    Dengan menggunakan mesin antivirus smadav yang didedikasikan untuk deteksi virus lokal, deteksi virus Smadav dilakukan dengan kecepatan dan akurasi. Khusus untuk kecepatan scanning, Smadav Antivirus dapat dianggap sebagai yang tercepat dibandingkan dengan antivirus lainnya (Untuk menunjukkan bahwa Anda dapat membandingkan sendiri smadav dengan yang lain)

     

     

    TERBERSIH

    Smadav Terbaru 2017 mampu membersihkan lebih dari 1000 value record biasanya berubah secara lokal oleh virus. Jika tidak ada catatan dari nilai sedikit yang diubah oleh virus lokal Smadav kemudian mendeteksi dan bersih. Dengan kemampuan ini, dapat dikatakan bahwa dalam hal membersihkan registri, antivirus Smadav adalah terbersih dibandingkan dengan antivirus lainnya

    LISENSI SMADAV


    Smadav Terbaru 2017 dapat digunakan oleh kedua pemula (pemula), Intermediate (Menengah), bahkan maju (Advanced) dalam al-virus. Pemula dapat menggunakan Smadav sederhana (3x klik). pengguna hilir dapat menggunakan fitur-fitur seperti semi-manual SmadAV "1 virus per pengguna". lebih maju pengguna dapat menggunakan Smadav lebih manual sebagai senjata melawan virus, seperti "Process Manager", "Sistem Editor", analisis file log, dan banyak fungsi lainnya.

     

     

    Smadav digunakan dan didistribusikan secara bebas dengan syarat: tidak ada menambah atau mengurangi file yang ada di folder Smadav (zip), tidak memodifikasi Smadav, bukan untuk tujuan komersial atau keuntungan. Namun, jika Anda berasal dari donor Smadav Anda dapat digunakan untuk tujuan komersial atau Smadav keuntungan.

    Program-program tersebut tidak membayar lebih, Smadav dibuat dengan harapan dapat dimanfaatkan sepenuhnya oleh pengguna, tetapi segala jenis kerusakan yang dapat berhubungan dengan penggunaan Smadav tidak bertanggung jawab programmer.

    Kelebihan dan Kekurangan Antivirus Smadav

    Kelebihan Antivirus Smadav


    1. Smadav Mampu membunuh Virus lokal
    Meskipun tidak sebagus antivirus luar tapi Smadav ini mampu membasmi banyak virus terutama virus-virus komputer yang biasa menyerang para pengguna komputer di indonesia.

    2. Smadav Bisa digabung dengan antivirus lain
    Jika anda belum yakin dengan antivirus smadav atau untuk menutupi kekurangan antivirus ini anda bisa menggabungkan smadav dengan antivirus seperti Avira, AVG bahkan Kaspersky, karena smadav termasuk minimal antivirus yang tidak akan memberatkan PC anda

    3. Flashdisk security yang Top
    Meskipun terkadang Mr. Iso repot dengan pembuatan folder Smadlock dan autorun.inf tapi justru aplikasi Smadav ini melakukan tugasnya dengan baik, karena sebagian besar virus komputer lebih cepat menular melalui flashdisk dibanding internet sendiri.

    4. Cocok buat pengguna smadav Offline
    Smadav tidak terlalu sering melakukan update dan cara updatenya pun gampang, tidak sering update smadav bukan berarti smadav antivirus ini jelek, tetapi smadav dalam satu kali update memang memberi banyak penyempurnaan, bukan hanya dari database tapi dari sistem aplikasi smadav itu sendiri
     

     

    5. Smadav Pro yang murah
    Meskipun banyak key Smadav Pro bajakan di internet, sebaiknya anda melakukan donasi untuk membeli smadav pro, selain memberikan apresiasi pada pembuat juga anda tidak mencuri apa yang menjadi hak programmer smadav, untuk donasinya pun tergolong mudah dan mudah di banding membeli antivirus lain, dengan Smadav Pro anda bisa mendapatkan kualitas dan layanan sampai 10x lipat dari
     

    Kekurangan Antivirus Smadav

    Adapun Kekurangan Smadav
    Tidak mampu atau tidak maksimal menangani virus dari luar Cuma bisa specialis virus local
    Demikianlah artikel ini semoga bisa bermafaat bagi sobat blogger. 

     

    Fungsi utama Smadav 

    1) Proteksi tambahan untuk komputer Anda, kompatibel dengan antivirus lainnya!

    Sebagian besar antivirus tidak bisa di-install bersama antivirus lainnya, itu karena antivirus tersebut didesain untuk proteksi utama pada komputer Anda. Berbeda dengan Smadav, Smadav adalah tipe antivirus yang di-desain sebagai proteksi tambahan, sehingga kompatibel dan dapat berjalan dengan baik walaupun sudah ada antivirus lain di komputer Anda, dalam hal ini Smadav berfungsi sebagai lapisan pertahanan kedua. Smadav mempunyai caranya sendiri (behavior, heuristic, dan whitelisting) dalam mendeteksi dan membersihkan virus sehingga akan lebih meningkatkan keamanan di komputer tersebut. Karena penggunaan resource Smadav yang sangat kecil, Smadav tidak akan menambah berat kinerja komputer Anda dalam penggunaannya. Jadi, dengan perpaduan proteksi antara Smadav dan antivirus yang sudah ter-install di komputer Anda akan semakin memperkuat pertahanan komputer Anda dari infeksi virus.

    2) One of the Best USB Antivirus (Proteksi USB Flashdisk)

    USB Flashdisk adalah salah satu media penyebaran virus terbesar. Smadav mempunyai teknologi khusus untuk pencegahan virus yang menyebar melalui USB Flashdisk. Smadav mempunyai cukup banyak signature virus yang menginfeksi flashdisk, dan mempunyai kemampuan khusus untuk mendeteksi virus baru di flashdisk walaupun belum ada di database Smadav. Tidak hanya pencegahan, Smadav juga mampu membersihkan virus yang menginfeksi dan mengembalikan file yang disembunyikan virus di USB Flashdisk tersebut

    Smadav sangat baik digunakan untuk komputer yang jarang atau bahkan tidak terkoneksi ke internet. Smadav tidak perlu melakukan update sesering antivirus lainnya yang biasanya melakukan update per minggu bahkan per hari. Smadav biasanya melakukan update hanya sebulan sekali (monthly). Smadav tidak terlalu tergantung pada signature/database virusnya, tapi lebih bergantung kepada teknik deteksi behavior, heuristic, dan whitelisting.

    3) Antivirus yang sangat ringan

    Smadav hanya menggunakan sumber daya (resource) komputer yang sangat kecil. Sebagian besar pemakaian saat Smadav aktif hanya memerlukan memori (dibawah 5 MB) dan penggunaan CPU yang sangat kecil (dibawah 1%). Dengan penggunaan yang sangat kecil seperti ini, Smadav tidak akan mempengaruhi atau memperlambat pekerjaan Anda yang lainnya. Dan Anda juga masih tetap dapat meng-install antivirus lainnya yang bisa bersanding dengan Smadav untuk melindungi komputer Anda.

    4) Cleaner dan tools untuk membersihkan virus

    Smadav dapat membersihkan komputer Anda dari virus baik secara otomatis ataupun manual menggunakan tools yang disediakan Smadav. Smadav juga dapat memperbaiki registry yang sudah dirusak/diubah oleh virus. Beberapa tools yang dapat digunakan pada Smadav Pro untuk membersihkan virus secara manual yaitu :

    • One-Virus By-User, untuk menambahkan file virus dan membersihkannya secara manual
    • Process Manager, untuk mengatur proses dan program yang berjalan di PC.
    • System editor, untuk memperbaiki pengaturan sistem yang diubah virus.
    • Win-Force, untuk membuka program manajemen sistem di Windows.
    • Smad-Lock, untuk memperkuat pertahanan drive komputer dari infeksi virus.

     

     

    Smadav Pro

    Smadav Pro memiliki fitur otomatis update ke versi terbaru. Jadi ketika ada versi terbaru, Smadav akan otomatis meng-update dirinya lewat koneksi internet. Sedangkan untuk pengguna Smadav Free harus men-download installer dan meng-install versi terbaru secara manual. Berikut ini adalah semua fitur tambahan yang ada di Smadav Pro : Update Otomatis Online, Fitur Tools di Aplikasi, Setting Anti-Ransomware dan Proteksi di Aplikasi, Daftar Pengecualian, Mengubah Ukuran/Warna Tampilan, Password Admin, Izin Penggunaan Profit, dan Fitur Baru di versi-versi berikutnya yang diprioritaskan akan ditambahkan untuk Smadav Pro.

    Apakah kemampuan deteksi Smadav Pro lebih baik daripada Smadav Free?

    Smadav Pro dan Smadav Free memiliki kemampuan deteksi yang sama. Jadi kalau virus yang menginfeksi komputer Anda tidak mampu dibersihkan oleh Smadav Free, berarti tidak mampu juga dibersihkan oleh Smadav Pro.

    Bagaimana cara mendapatkan Smadav Pro ?

    Untuk mengaktifkan Smadav Pro, Anda harus memiliki key Smadav yang dapat digunakan untuk mengubah Smadav Free menjadi Smadav Pro. Setiap 1 key Smadav berlaku untuk 1 komputer/laptop. Untuk proses pembelian dan harga key Smadav tertera di keterangan di bawah.

    1. Anda dapat men-transfer pembayaran lewat daftar rekening dan sesuai harga yang tertera di bawah ini.
    2. Setelah transfer, Anda harus mengirimkan email konfirmasi pembayaran ke [email protected] dengan menyertakan nama, tanggal pembayaran dan sebaiknya disertakan bukti transfernya (baik berupa sms/mobile banking, scan/foto slip pembayaran, atau informasi lengkap tentang pembayaran).
    3. Setelah mengirim email, Anda dapat menunggu key Smadav yang akan kami kirimkan melalui email Anda, selambat-lambatnya 1x24 jam email Anda akan kami balas
    4. Pertanyaan lebih lanjut bisa kontak Customer Service kami Call/SMS/WA : 0812 5074 4300

    Daftar Harga Smadav Pro :

    Jumlah Key Harga
    1 key untuk 1 komputer Rp 30.000
    3 key untuk 3 komputer Rp 50.000
    6 key untuk 6 komputer Rp 100.000
    • Setiap satu key hanya berlaku untuk satu komputer (misalkan 1 key sudah digunakan di 1 komputer, tidak boleh lagi digunakan di komputer lainnya)
    • Key dapat digunakan lifetime/seumur hidup
    • Untuk pembelian lebih dari 6 key silakan hubungi email smadav[at]gmail[dot]com untuk mengetahui harganya.

    Kelebihan Smadav Pro ?

     

     

    Update Otomatis Online
    Smadav Pro dapat melakukan update otomatis dengan koneksi internet setiap ada revisi barunya. Smadav akan meng-install revisi barunya secara otomatis tanpa perintah pengguna. Berbeda dengan Smadav Free, Anda masih harus melakukan update secara manual dengan mengunduh revisi baru di Smadav.net dan membuka program Smadav terlebih dulu untuk meng-update Smadav pada komputer Anda.

    Pengaturan/setting untuk Anti-Ransomware dan Proteksi (RTP)
    Smadav Pro mempunyai fitur pengaturan/setting untuk Anti-Ransomware dan Proteksi (RTP) yang ada di bagian "Protect" pada Aplikasi. Jadi, hanya setting/pengaturannya saja yang tidak bisa diakses di Smadav Free. Untuk fitur proteksinya di Smadav Free dan Pro tetap mempunyai kemampuan yang sama dalam pencegahan infeksi virus."

    Fitur baru untuk versi ke depan
    Smadav terus dalam pengembangan dan direncanakan untuk versi-versi berikutnya akan ada fitur-fitur baru yang prioritas akan ditambahkan untuk Smadav Pro.

    Mengganti Warna Tema
    Smadav Pro mempunyai kemampuan untuk mengganti warna tema Smadav yang awalnya berwarna hijau menjadi warna pilihan Anda. Di bagian setting warna tema Anda dapat menemukan warna pilihan Anda sendiri untuk menjadi tema Smadav. Setelah Anda ganti tema warnanya, warna semua tampilan Smadav akan otomatis berubah menjadi warna pilihan Anda.

    Daftar Pengecualian
    Smadav Pro mempunyai fitur Exception List yang dapat digunakan untuk mengabaikan (ignore) scanning pada file, folder, atau registry tertentu yang Anda anggap aman dan seharusnya diabaikan. Setelah suatu file, folder, atau registry ditambahkan ke Exception List, maka dia akan diabaikan dan tidak akan lagi dideteksi oleh Smadav sebagai virus.

    Izin Penggunaan Profit
    Smadav versi Free hanya diizinkan untuk penggunaan non-profit seperti komputer/laptop pribadi di rumah atau organisasi non-profit. Sedangkan Smadav versi Pro digunakan untuk member Smadav atau lembaga/organisasi profit (perusahaan, warnet, toko, rental, service komputer, studio, dll.)

    Password Admin
    Jika Anda adalah Admin pada suatu jaringan komputer (seperti warnet, perusahaan, dll.), sebaiknya membatasi penggunaan Smadav dengan menambahkan password untuk mengakses fitur Smadav secara penuh. Pengguna masih bisa melakukan scanning dan pembersihan virus tapi tidak akan bisa mengakses fitur karantina, update, tools, dan settings pada Smadav kecuali mempunyai password Admin yang telah Anda setting.

    Demikian informasi mengenai Download Antivirus Smadav Terbaru 11.6. Semoga dapat bermanfaat untuk anda baik itu Download Antivirus Smadav Terbaru 11.6

    Sosial Media : Fanpage Belajar Islam Twitter Bersiap Twitter Client

    DMCA.com Protection Status

    About Me   Disclaimer   Contact Us   Privacy Policy  
    @2015 Bersiap BLog