Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Mudah Dan Cepat

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Mudah Dan Cepat


Konten dari Artikel ini :

    Bagaimana untuk menyingkirkan bekas jerawat secara alami keras kepala dan efektif untuk memerangi jerawat adalah seri yang kami spesial di blog ini. Penuh sebelumnya Ulasan untuk mendapatkan jenis jerawat, penyebab jerawat, menghilangkan jerawat secara alami, menghilangkan jerawat cystic untuk menghilangkan bekas jerawat atau bekas cacar bintik-bintik hitam akibat jerawat dan isu-isu terkait lainnya seputar masalah utama remaja ini.

    Cara Menghilangkan Bekas Jerawa tyang benar adalah masalah umum yang harus dihadapi oleh kebanyakan orang, terutama remaja. Jerawat memiliki banyak jenis dan cara untuk berurusan dengan semua jenis jerawat harus diperlakukan berbeda jika akan bertambah buruk. Ada banyak tantangan bagi orang-orang dengan jerawat tidak ditekan dengan kuku dan hal-hal lain yang harus dipatuhi jika dia tidak ingin menyembuhkan bekas jerawat, seperti bintik-bintik hitam atau bahkan bopeng bekas jerawat.

    Ada banyak cara Cara Menghilangkan Bekas Jerawat yang dapat dilakukan untuk mengatasi jerawat yang muncul di wajah atau kembali. Di antara mereka adalah seperti membeli berbagai obat diapotik, menggunakan bahan-bahan alami, atau pergi ke dokter. Penggunaan obat-obatan yang mengandung bahan kimia tidak merekomendasikan karena memiliki resiko yang sangat tinggi akan lebih baik untuk berkonsultasi dengan dokter segera sehingga akan lebih cepat sembuh. Cara lain yang efektif, murah dan tanpa resiko untuk Cara Menghilangkan Bekas Jerawat adalah dengan menggunakan bahan-bahan alami atau bahan-bahan tradisional yang selalu menjadi salah satu pilar dari nenek moyang kita.


    Cara menghilangkan jerawat membandel

    Mengatasi Jerawat Tentu keras kepala, cepat dan efektif
    Bagi Anda yang menderita jerawat yang membandel bawah ini untuk menghapus keras kepala jerawat Anda dapat mencoba:

    1 Menggunakan Ice Cube
    Kertas es batu adalah untuk meningkatkan sirkulasi darah di daerah sekitar tulang belakang dan membantu mengurangi pori-pori kulit, membunuh bakteri yang menyebabkan jerawat, menghilangkan kotoran pada kulit dan menghilangkan kelebihan minyak pada kulit yang menumpuh.

    Cara Mengatasi Jerawat dengan Ice Cube

    Siapkan es batu secukupnya
    Bungkus dengan kain bersih
    Daerah Cole merata jerawat wajah
    Tahan selama beberapa menit dan menghapus ketika tidak bisa menahan rasa dingin
    Ulangi proses sering berlangsung sekitar 10-20 kali
    Lakukan rutinitas ini sampai jerawat benar-benar sembuh


    2 Menggunakan madu
    Madu Do mmeiliki banyak khasiat dan manfaat kesehatan yang tak perlu diragukan. Madu juga mengandung antibiotik yang terlalu tinggi. Madu dapat mencegah penyebaran infeksi yang disebabkan meradangnya jerawat.

    Cara Menghilangkan Jerawat Menggunakan madu

    Siapkan madu alam (bukan madu produksi tanaman)
    Menerapkannya pada jerawat menggunakan kapas
    Biarkan selama sekitar 25-35 menit
    Bersihkan wajah dengan air bersih setelah
    Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal


    3 Menggunakan Buah Lemon
    Sebuah buah yang mengandung vitamin C yang sangat tinggi adalah lemon. Lemon sangat baik jika digunakan untuk mengobati jerawat, jerawat lemon bisa menyusut cepat. Tapi yang perlu diingat adalah dengan menggunakan lemon segar dan dengan demikian mungkin tidak cocok untuk kulit sensitif.

    Cara Cure Jerawat Menggunakan Lemon

    Menyediakan 1-2 lemon segar
    Peras lemon dan menempatkan air dalam wadah
    Lemon air basuhkan pada jerawat wajah menggunakan kapas
    Lakukan rutinitas ini pada malam hari sebelum tidur


    4 Menggunakan Garlic
    Puti bawang biasanya digunakan sebagai bumbu dapur ?? itu adalah antijamur, antiseptik, antioksidan dan antivirus sangat berguna untuk jerawat wajah. Bawang putih juga mengandung sulfur, yang dapat mempercepat proses penyembuhan jerawat.

    Cara Menghilangkan Jerawat Menggunakan Garlic

    Ambil bawang putih dan memotong siung bawang putih menjadi 2 bagian
    Menggosok bawang putih yang telah dipotong untuk jerawat dan biarkan selama 5-10 menit
    Cuci wajah Anda dengan air bersih
    Melakukan hal ini secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal


    5 Menggunakan Tomat Buah
    Tomat merupakan buah yang juga kaya vitamin A dan vitamin C. Kandungan tinggi vitamin yang membuat tomat sangat baik untuk digunakan sebagai obat alami untuk menyingkirkan jerawat.

    Cara Mengobati Jerawat Menggunakan Tomat Buah

    Ambil 1 tomat matang (merah)
    Potong tomat menjadi irisan tipis
    Menutupi jerawat dengan irisan tomat
    Biarkan selama sekitar 10-15 menit
    Lakukan secara rutin


    6 Menggunakan Buah Lime
    Kapur biasanya digunakan ?? oleh ibu rumah tangga untuk keperluam masak dan mencuci piring. Selain itu, juga sejumlah besar kapur digunakan sebagai obat karena mengandung sejumlah besar vitamin C. jus jeruk dapat digunakan sebagai obat untuk menghilangkan jerawat cukup efektif.

    Cara Menghilangkan Jerawat Menggunakan Lime

    Menyediakan lemon
    Peras air dan memakan waktu sekitar 1-2 sendok makan
    Campur dengan 1-2 sendok makan madu
    Menerapkannya pada jerawat menggunakan kapas
    Biarkan selama 10-20 menit
    Bilas dengan air hangat untuk membersihkan
    Menjalankan rutinitas sampai jerawat sembuh


    Ini adalah beberapa cara Anda dapat mencoba untuk menyingkirkan jerawat di wajah Anda dengan cepat dan efisien. Mengobati saja tidak cukup, berikut adalah beberapa hal yang dapat mencegah terjadinya jerawat di wajah Anda:

    Hindari menggunakan kosmetik yang berlebihan dan berbahaya bagi kulit

    • Jangan menyentuh wajah Anda dengan jerawat
    • Tidak memencet jerawat
    • Bersihkan wajah dengan mencuci muka setidaknya 2X sehari
    • Sering Berolahraga
    • Memperluas air minum
    • Hindari pikiran dari stres

    Jadi, ulasan singkat kita tentang bagaimana untuk menghapus alami dan efektif membandel jerawat pada daerah wajah Anda. Mudah-mudahan, dengan cara ini Anda dapat kembali wajah berseri-seri dan bebas jerawat. Bahkan, cara ini tidak akan menyembuhkan jerawat secara instan tetapi butuh proses. Namun, jika secara teratur membuat sirkuit akan menghasilkan hasil yang maksimal dan tentu saja, tanpa efek samping yang membahayakan kulit Anda.

    Berikut adalah beberapa Cara Menghilangkan Bekas Jerawat :

    1 dari kayu manis dan madu
    Bahan ini merupakan kombinasi dari dua obat mujarab, fungsi utamanya adalah tidak untuk menyembuhkan jerawat, tapi untuk membunuh bakteri dan sebagai antibiotik untuk jerawat tidak semakin parah akibat infeksi bakteri.
    Bagaimana cara menggunakan:
    Bersihkan wajah dengan air bersih dan kering. Campurkan 1 sendok teh kayu manis dengan 2 sendok makan madu untuk membentuk pasta. Membuat masker dan memakai sekitar 10-15 menit, kemudian bilas dengan air bersih.

    2 Madu dan Susu / Yogurt
    Susu dan yogurt memiliki sifat yang baik untuk kulit bahkan rahasia kecantikan Ratu Cleopatra sering digunakan mandi susu.
    Bagaimana cara menggunakan:
    Campurkan 1 sendok makan asam sup / yoghurt dengan satu sendok makan madu dan oleskan pada wajah sebagai masker, oleskan beberapa kali sampai mengental dan kemudian biarkan selama 10-15 menit. Setelah mencuci dengan air bersih.

    3 Pasta Orange Peel
    Vitamin C dalam kulit jeruk memiliki khasiat yang baik untuk menghilangkan jerawat, kulit jeruk selain juga memiliki fungsi untuk meremajakan sel-sel kulit yang telah mati.
    Bagaimana cara menggunakan:
    Kulit jeruk blender dicampur dengan sedikit air hingga lunak. Kemudian cuci wajah Anda dengan air dan keringkan. Oleskan pasta dari kulit jeruk pada wajah dan biarkan selama 20-25 menit. Setelah itu, cuci dengan air yang murni.

    4 putih telur
    Putih telur mengandung protein dan vitamin yang baik untuk menghilangkan bekas jerawat dan noda, atau dalam bentuk titik-titik hitam bekas jerawat.
    Bagaimana cara menggunakan:
    Pisahkan putih telur dengan kuning telur dan kemudian aduk sampai berbusa. Oleskan pada wajah Anda berulang kali setiap kering dan diamkan selama 20-25 menit. Kemudian bilas dengan air hangat menggunakan handuk.

    5 Cuka Apel
    Cuka sari apel memiliki khasiat yang baik untuk wajah yang dapat menyeimbangkan PH dan mencegah pertumbuhan bakteri. Apel cuka Boisa menjadi obat ampuh untuk jerawat.
    Bagaimana cara menggunakan:
    Sebelum menggunakan cuka sari apel mencoba untuk membersihkan wajah Anda dengan air bersih dan kering. Kemudian menerapkan cuka sari apel ke wajah Anda dengan kapas dan biarkan selama 10-15 menit. Setelah itu bersihkan dengan air dan gunakan pelembab jika kulit Anda kering.

    6 Aloe Vera
    Lidah buaya banyak digunakan untuk rambut, itu juga baik untuk mengobati jerawat membandel. Lidah buaya memiliki sifat anti-bakteri dan mungkin lembut dan memiliki sifat anti-inflamasi.
    Bagaimana cara menggunakan:
    Bersihkan wajah dengan air bersih dan kering terlebih dahulu. Peel gel lidah buaya dan ambil, mencoba untuk tetap getah bersih, dapat menyebabkan kulit gatal. Oleskan pada wajah dengan jerawat dan biarkan selama sekitar 20 menit. Setelah mencuci wajah dengan air bersih atau air hangat.

    7 Pepaya
    Pepaya juga dapat digunakan sebagai obat untuk menyembuhkan jerawat. Buah pepaya mengandung enzim papain yang disebut yang memiliki fungsi untuk mengurangi peradangan dan mencegah timbulnya nanah. Pepaya juga dapat mengangkat sel kulit mati dan membuat wajah lebih lembut dan halus.
    Bagaimana cara menggunakan:
    Menyediakan pepaya lalu tumbuk sampai halus, lalu oleskan ke wajah yang telah dibersihkan dengan air secara merata. Biarkan selama 15-20 menit dan kemudian cuci wajah dengan air hangat.

    8 Banana Peel
    Selain buah ini baik untuk kesehatan kulit pisang juga memiliki fungsi yang baik untuk menyingkirkan jerawat. Kulit pisang mengandung lutein, antioksidan yang dapat mengurangi pembengkakan, peradangan dan sel-sel baru menggembirakan. Dengan menggosok kulit pisang di wajah dengan jerawat hanya dapat meringankan ketidaknyamanan yang disebabkan oleh jerawat.
    Bagaimana cara menggunakan:
    Siapkan semua jenis kulit pisang, kemudian gosok pada jerawat wajah dalam lingkaran. Diamkan selama sekitar 30 menit dan diamkan dengan air bersih.

    9 Stroberi dan Madu
    Stroberi mengandung kadar tinggi asam salisilat yang dapat menyingkirkan jerawat cepat. Asam ini digunakan untuk membuka pori-pori tersumbat dan menetralisir bakteri yang tidak menyebabkan infeksi.
    Bagaimana cara menggunakan:
    Mencuci wajah Anda terlebih dahulu, menggunakan air bersih dan keringkan dengan handuk. 3 Campurkan stroberi yang hancur dengan 2 sendok makan madu sampai merata. Kemudian oleskan pada wajah Anda sampai merata selama sekitar 20 menit, kemudian bilas dengan air bersih setelah itu.

    10 jus Lemon
    Lemo mengandung vitamin C dan asam nitrat, yang digunakan untuk mengobati jerawat dan membantu pengelupasan.
    Bagaimana cara menggunakan:
    Siapkan jus lemon, kemudian menyebar ke wajah dengan kapas. Jika menusuk Anda dapat menambahkan beberapa yoghurt untuk jus. Luangkan waktu untuk kering dan kemudian bilas dengan air bersih untuk membersihkan.

    11 Tea Tree Oil
    Minyak pohon teh dapat melarutkan sebum dan sel kulit mati yang dapat mencegah infeksi pada permukaan bawah kulit dan mencegah infeksi.
    Bagaimana cara menggunakan:
    Mencairkan minyak pohon teh, untuk mencampur dengan perbandinga air 1: 9 (1 tetesan air teh tetesan minyak memiliki 9). Kemudian, sebelum penggunaan wajah Anda bersih di muka, menggunakan air bersih kemudian oleskan pada wajah Anda dengan kapas sampai merata. Luangkan waktu untuk kering dan kemudian bersihkan dengan air.

    12 daun mint
    Mint Menthol mengandung mmeiliki yang bertindak sebagai anti-inflamasi dan nyeri pada jerawat. Mint tidak dapat menyembuhkan jerawat, tapi mmebantu dapat menghilangkan efek kemerahan di wajah dan juga dapat meredakan bengkak akibat jerawat.
    Sebagai pengguna:
    Hancurkan daun mint 1 dapat digiling menggunakan blender sendiri. Setalh untuk mencuci muka menggunakan air bersih yang baru dan kering kemudian menyebar ke wajah yang memiliki daun mint halus dan diamkan selama 10-15 menit. Cuci dengan air dingin dan membuatnya secara teratur untuk hasil yang maksimal.

    13 Kentang
    Kentang kaya akan sulfur, kalium, klorida dan fosfor yang sangat baik untuk wajah dan dapat menyembuhkan jerawat membandel. Dengan kandungan antioksidan yang tinggi pada kentang dapat merangsang pertumbuhan sel kulit baru dan menyehatkannya.
    Bagaimana cara menggunakan:
    Parut kentang dan gosok di wajah yang telah dibersihkan dengan air dan diamkan selama 15-30 menit. Lalu basuh wajah Anda dengan air hangat.

    14 Uap
    Uap memiliki sejumlah manfaat bagi tubuh manusia dapat mengobati jerawat. Dengan cara ini Anda bisa melakukan dengan mengunjungi uap di gym, gym, tetapi jika Anda tidak digunakan untuk mengunjungi tempat-tempat seperti di sini adalah alternatif mandi uap alami, menggunakan bahan-bahan tradisional.
    Lihat bagaimana:
    Rebus air sampai mendidih dan kemudian tuangkan ke dalam mangkuk besar atau kontainer. Biarkan waktu sampai suhu air tidak berkurang atau sedikit lebih atau kurang sudah terlalu panas lagi. Dan menempatkan wajah Anda di atas mangkuk dan meletakkan handuk di atas kepala Anda. Biarkan uap air panas membasahi wajahnya sekitar 10-15 menit dan cuci air di wajahnya setelah menggunakan handuk sebelumnya. Jika dilakukan secara teratur dapat menyembuhkan jerawat.

    15 masker baking soda (sodium bicarbonate)
    Natrium bikarbonat atau natrium bikarbonat memiliki nama lain memiliki konten antideptik yang mungkin melawan bakteri dan jamur pada jerawat dan dapat menguras minyak berlebih pada kulit.
    Bagaimana cara menggunakan:
    Campur kotak baking soda air untuk membuat pasta. Lalu oleskan ke wajah dengan gerakan melingkar selama sekitar 2 menit. Diamkan di muka selama 15-20 menit dan kemudian dibilas dengan air bersih.

    16 Oatmeal
    Oats mampu menyingkirkan jerawat baik di luar maupun di dalam.
    Bagaimana cara menggunakan:
    Siapkan gandum seperti biasa, dan ketika panas, tambahkan 2 sendok makan madu dan diamkan sampai saat dingin. Berikutnya menyeluruh menerapkan di wajah, terutama bagian dengan jerawat dan diamkan selama 20-30 menit, lalu bilas dengan air hangat dan keringkan.

    17 Garlic
    Bawang putih memiliki sifat anti-bakteri yang sangat efektif dalam memerangi jerawat.
    Bagaimana cara menggunakan:
    Ekstrak bawang putih dan campur dengan air tawar sendok teh. Menggunakan kapas untuk mengolaskannya atas seluruh permukaan wajah. Diamkan sampai kering dan cuci segera setelah itu.

    18 Sugar Scrub
    Gula putih memiliki sifat untuk menyingkirkan sel-sel kulit berlebih yang menyebabkan pori-pori tersumbat di wajahnya. Campur gula, madu, bus air dan minyak zaitun amenjadi obat mujarab untuk memberantas jerawat.
    Bahan:
    1 ½ cangkir gula putih
    1 ½ cangkir gula
    Extra-virgin olive oil 1/2 cangkir
    2-3 sendok makan garam laut kasar
    1 vanilla bean
    10 sendok teh ekstrak vanili murni sup

    Bagaimana cara menggunakan:
    Campurkan 1 ½ cangkir gula ½ cangkir gula dengan add garam laut 2 sendok makan dan aduk. Jika Anda ingin menambahkan kacang vanili Anda dapat mengupas terlebih dahulu, dan campuran mereka dengan campuran. Setelah semua bahan dicampur tambahkan minyak zaitun dan biarkan untuk sementara waktu. Setalh digunakan sebagai scrub pada wajah Anda dan biarkan duduk 15-20 menit dan bilas dengan air bersih setelah itu.

    19 alpukat dan madu
    Banyak yang beranggapa alpukat yang dapat menyebabkan jerawat, tapi sejauh ini belum terbukti apakah itu benar atau tidak. Namun kandungan nutrisi dan vitamin dalam alpukat ini baik untuk menyembuhkan jerawat. Seiring dengan makan madu akan obat jerawat yang sangat kuat.
    Bagaimana cara menggunakan:
    Menggabungkan alpukat dengan madu untuk membentuk pasta dan kemudian oleskan pada wajah yang berjerawat dan diakan selama 15-20 menit, kemudian bilas dengan air bersih setelah itu.

    20 Teh hijau
    Teh hijau lebih sering digunakan untuk menyembuhkan jerawat secara internal dengan cara dikonsumsi sebagai minuman atau sarana eksternal dengan cara yang disemprotkan ke wajah.
    Bagaimana cara menggunakan:
    Membersihkan wajah Anda terlebih dahulu dan kemudian kering. Siapkan mangkuk air dan masukkan daun teh hijau ke dalam panci dan didihkan. Juga, diamkan sampai agak dingin dan menggunakannya di wajah Anda, dapat disemprotkan atau lembut menggosok wajah dengan kain atau kapas.

    Demikian informasi mengenai Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Mudah Dan Cepat. Semoga dapat bermanfaat untuk anda baik itu Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Mudah Dan Cepat

    About Me   Disclaimer   Contact Us   Privacy Policy  
    @2015 Bersiap BLog