Cara Membuat Origami Bunga

Cara Membuat Origami Bunga


Konten dari Artikel ini :

    Setelah ditemukan di Cina pada awal abad kedua Masehi, kertas masuk ke Jepang empat abad kemudian, dibawa ke negara oleh para rahib. Handmade dan langka, kertas adalah komoditas mewah, tersedia hanya untuk terkaya. Oleh karena itu, origami dimaksudkan untuk digunakan pada upacara keagamaan hanya pada first.Origami berkembang sangat selama berabad-abad dan ketika periode Edo mulai dengan ratusan enam belas, ia telah menjadi aktivitas rekreasi, meskipun terus tujuan seremonial itu awalnya.

    Kemajuan produksi kertas membuat origami luas dan terjangkau, sementara kemampuan dan bentuk kertas lipat dikembangkan, sehingga bentuk yang sangat khusus seni. Instruksi tertulis pertama untuk membuat item dari tanggal kertas kembali ke akhir tujuh belas ratusan, tracing yang terkenal "rahasia untuk melipat seribu crane" buku, atau Senbazuru Orikata, oleh Akisato Rito. Pada pertengahan delapan belas ratusan, Adachi Kazuyuki bekerja sama dengan Kaya Ragusa dan menerbitkan buku teks yang lebih rumit di origami. Akhir abad ke-19 ditandai dengan munculnya nama untuk seni mulia ini seperti yang kita kenal sekarang, beralih dari "orikata" untuk origami.Pin ItOrigami berkembang sangat selama berabad-abad dan ketika periode Edo mulai dengan ratusan enam belas, itu telah menjadi aktivitas rekreasi, meskipun terus tujuan seremonial itu awalnya.

    Kemajuan produksi kertas membuat origami luas dan terjangkau, sementara kemampuan dan bentuk kertas lipat dikembangkan, sehingga bentuk yang sangat khusus seni. Instruksi tertulis pertama untuk membuat item dari tanggal kertas kembali ke akhir tujuh belas ratusan, tracing yang terkenal "rahasia untuk melipat seribu crane" buku, atau Senbazuru Orikata, oleh Akisato Rito. Pada pertengahan delapan belas ratusan, Adachi Kazuyuki bekerja sama dengan Kaya Ragusa dan menerbitkan buku teks yang lebih rumit di origami. Akhir abad ke-19 ditandai dengan munculnya nama untuk seni mulia ini seperti yang kita kenal sekarang, beralih dari "orikata" untuk origami.Paper seni melipat tidak asli ke Jepang saja, tapi sudah muncul di Eropa juga . Ketika bangsa Moor memasuki Spanyol, mereka membawa keterampilan ini dengan mereka, itu tersebar di semenanjung Pyrenean dan kemudian di seluruh Eropa Barat, menjadi umum di abad ke-19. Namun, gaya origami Jepang mempertahankan bentuk khusus, makna dan pesona.


    Origami Hari ini
    Sementara origami tradisional turun-temurun secara lisan, origami modern umumnya dicatat dalam buku-buku, sering dikembangkan dan diciptakan kembali oleh desainer kontemporer. Banyak model origami kita temukan saat ini berada di bawah hak cipta seseorang, tapi ini tidak pergi untuk bentuk tertua, seperti crane tersebut.

    Sementara origami modern yang memuji keterampilan melipat kertas tanpa menggunakan pemotongan atau lem, origami tradisional, terutama jenis terikat ke negara-negara selain Jepang, tidak mengecualikan ini aids.One bapak origami modern adalah Akira Yoshizawa. Dia meninggal pada tahun 2005 pada usia 94, setelah mengembangkan sistem lipat khusus kembali di tahun 1930-an, membantu standarisasi origami global.

    Hari ini origami menembus area hobi, desain, seni dan bahkan perhitungan matematis. Ini melayani beberapa tujuan, selalu membawa folder banyak teknik origami satisfaction.Known biasanya didasarkan pada beberapa bentuk atau model dasar, seperti lembah atau pegunungan, pleat, reverse flip, squash kali lipat, menyanyi, dasar persegi, dasar ikan, waterbomb dan dasar katak. Banyak alat yang digunakan - folder tulang, pinset, penguasa, bahkan lem dan gunting. Dan akhirnya, jenis banyak - dari origami kinetik, untuk modular, basah-dilipat, untuk Kirigami - seni memotong kertas.

    Berikut cara mudah membuat origami BungaImage titled Make a Kusudama Flower Step 17 preview

    1. Membuat Bunga Kusudama. Sebuah bunga kusudama yang cukup dapat dibuat dengan melipat lima atau enam potongan persegi kertas.

    Image titled Make a Kusudama Ball Step 12 preview

    2. Membuat Bola Kusudama . Jadikan ini bola kusudama menyenangkan dari bunga 12 kusudama. Kusudama bola secara tradisional digunakan untuk dupa atau bunga rampai.

    Image titled Fold a Paper Rose Step 20 preview

    3. Membuat origami naik. Lipat ini mawar kertas cantik dari potongan persegi berwarna-warni kertas. Anda dapat menggabungkan beberapa dari mereka untuk membuat dekorasi menarik untuk hadiah liburan.

    Image titled Make an Abstract Origami Lotus Step 8 preview

    4. Membuat bunga origami teratai abstrak. Untuk mengambil tidak biasa pada bunga teratai, membuat abstrak, versi modern.

    Image titled Make a Paper Orchid Step 17 preview

    5. Membuat anggrek kertas halus. Anda dapat melipat anggrek seperti ini dari satu lembar kertas.

     

    Image titled Fold an Origami Lily Step 13 preview

    6

    Make a paper lily. You can fold a beautiful flower to give to people, or simply keep for yourself.

    Demikian informasi mengenai Cara Membuat Origami Bunga. Semoga dapat bermanfaat untuk anda baik itu Cara Membuat Origami Bunga

    About Me   Disclaimer   Contact Us   Privacy Policy  
    @2015 Bersiap BLog