Antivirus Lokal Saingan Smadav

antivirus

Konten dari Artikel ini :

    Anti Virus Lokal

    Buat para pengguna antivirus lokal, selain smadav para mastah bisa mencoba kebolehan antivirus berikut ini, yang pastinya karya anak bangsa. Berikut reviewnya :

    ARTAV 

    Saat pertama dilaunching lebih dari setahun lantas, Artav pernah jadi pembicaraan yang ramai, dikarenakan pembuatnya masih tetap begitu muda. Masih tetap SMP. Arrival Dwi Sentosa namanya. Dia membuat Artav dengan memakai bhs pemograman Visual Basic 6 dengan C++. Beberapa feature intinya yaitu ART Hybscan tehnologi Hybrid Scan, satu sistem scan file yang cukup cepat, detil juga tentu dengan tingkat keakuratan yang begitu tinggi. 

    Ada juga feature ART Repair untuk lakukan restorasi data atau file yang hilang karena virus. Feature ini dapat juga lakukan perbaikan pada Registry Windows yang rusak oleh virus. Tidak cuma untuk antivirus saja, ARTAV juga sediakan internet filtering untuk pemblokiran website yg tidak dikehendaki seperti pornografi, perjudian dan seterusnya. 

    Anda dapat mengambil ARTAV dengan gratis disini dengan ukuran file cuma 1. 6 MB. Sayangnya, saat ini Artav mati. Mudah-mudahan cuma mati suri, mengingat kekuatan yang dipunyai pembuatnya terhitung mengagumkan. 


    PCMAV 

    Bila yang ini lain, antivirus lokal yang di buat oleh tim teristimewa dari PCMedia, satu majalah tehnologi serta computer besar di Indonesia. Tetap masih jalan hingga saat ini, rata-rata tetaplah memperoleh up date tiap-tiap bulannya. 

    Feature PCMAV bagus pula. Diantaranya : 

    Real time protection yang dapat menghindar malware aktif pada memori 
    Link Protector sangat mungkin Anda lebih aman dalam menjajahi dunia maya dikarenakan feature ini bisa mencegat situs beresiko yang seringkali menebarkan malware 
    AntiKeystroke yang begitu handal dalam mencegat perekaman desakan tombol keyboard oleh program keylogger. Buat pemakai lebih terasa nyaman tidak ada “penyadapan” dari oknum tdk bertanggung jawab 
    mendeteksi virus yang ada pada file terkompresi 
    PCMAV dapar Anda ambil dengan gratis disini dengan ukuran cuma 85 MB. Namun janganlah terperanjat ya, walau masih tetap aktif, namun website resminya lambat banget di buka. 

    ANSAV 

    Ini satu diantara antivirus lokal favorite saya, dahulu. Karena saat ini dia juga mati. Situsnya telah tdk dapat dibuka. Eman banget sebetulnya. Setahu saya, up date terakhirnya th. 2009 waktu lalu. Mungkin pengembangnya telah repot dengan project beda. Mudah-mudahan berhasil, hehe…. 

    ANSAV di kembangkan oleh developer AnLab Software. Dengan ukuran file cukup kecil, cuma menggapai 721 Kb, masih tetap ingin coba? Barangkali saja saat ini telah kembali aktif, hehe…. Anda dapat ambil disini. 

    N-Shield Antivirus 

    Sayangnya juga, antivirus lokal yang ini telah mati. Lahir pada th. 2009, up date terakhirnya yaitu pada Agustus 2011 waktu lalu. Sebetulnya N-Shield cukup bagus, dia dapat mendeteksi virus dengan tehnologi rootkit serta menyaksikan virus yg tidak tampak pada memory ataupun hidden process. 

    N-Shield bisa Anda ambil dengan gratis disini dengan ukuran file cuma 13 MB untuk system operasi Windows.

    Demikian informasi mengenai Antivirus Lokal Saingan Smadav. Semoga dapat bermanfaat untuk anda baik itu Antivirus Lokal Saingan Smadav

    Sosial Media : Fanpage Belajar Islam Twitter Bersiap Twitter Client

    DMCA.com Protection Status

    About Me   Disclaimer   Contact Us   Privacy Policy  
    @2015 Bersiap BLog