90 Kata Kata Motivasi Hidup Merubah Anda

kata kata

Konten dari Artikel ini :

    Kata Motivasi

    Mengingat motivasi itu adalah kata kerja yang berarti "bergerak" atau mengambil "tindakan". Keluarga, teman, rekan kerja dan orang-orang di sekitar kita adalah motivator utama untuk bagaimana kita bertindak. Kelilingi diri Anda dengan orang-orang hebat dan Anda akan mengelilingi diri Anda dengan motivasi tinggi.


    Tujuan
    Seharusnya tidak mengejutkan bahwa tujuan memotivasi kita dan menginspirasi kita. Tujuan yang paling kuat adalah tujuan yang diarahkan sendiri. Tujuan internal yang diarahkan sendiri. Ini termasuk memahami prioritas dan tujuan hidup Anda, mengetahui apa yang Anda yakini paling penting dan menggunakan tujuan tersebut sebagai panduan harian untuk bagaimana Anda akan memilih untuk menjalani hidup Anda.

    Baru
    Memilih untuk belajar sesuatu yang baru setiap hari akan memberi Anda alasan untuk tumbuh dan berubah. Ini bisa menjadi sesuatu yang sederhana seperti mengemudi untuk bekerja melalui rute yang berbeda atau mendaftar untuk pelajaran gitar.


    Tantangan
    Tantangan sering dilihat sebagai semacam kontes seperti empat final selama March Madness. Tantangan menarik yang terbaik dari diri kita. Tantangan sederhana adalah memutuskan tidur lima belas menit sebelumnya selama tiga puluh hari untuk melihat apakah hal itu memperbaiki produktivitas harian Anda.

    Kebenaran
    Kebenaran tidak goyah. Ada sesuatu yang benar atau tidak. Kebenaran memberikan dasar yang kuat untuk berdiri di atas. Kebenaran menguatkan, mendorong, dan akan membimbing Anda dengan benar.

    Penentuan
    Kamu sudah bertemu mereka Orang-orang langka yang bertekad untuk melanjutkan terlepas dari betapa sulitnya keadaan. Penentuan secara harfiah berarti Anda bersedia menempatkan "saham" di lapangan. Ini bukan pilihan santai. Ada sedikit sekali hal yang akan ditentukan oleh manusia sebagai bawahan bagi keyakinan mereka.

    Tawa
    Tertawa menyembuhkan jiwa. Mengapa anak tertawa ratusan kali sehari dan orang dewasa hanya tertawa _____ kali. Tertawa terjadi ketika sesuatu yang tidak terduga terjadi yang menyebabkan otak Anda mengeluarkan sinyal ke paru-paru Anda untuk mengeluarkan semburan udara singkat yang menyebabkan Anda membuat suara yang terdengar yang merupakan sinyal kegembiraan di seluruh dunia.

    Ketekunan
    Ketekunan mengingatkan saya pada sebuah jalan atau jembatan - jalur atau jalur tertentu yang kita semua jalani. Bila Anda merasa putus asa dan tersesat, itulah saat ketekunan paling banyak dihitung. Ketekunan secara sadar memilih untuk tetap berada di jalur Anda bahkan di tengah kesulitan yang luar biasa.

    Kebebasan
    Memiliki rasa kontrol atau otonomi selama waktu Anda dan tindakan Anda adalah motivator yang hebat. Kebebasan membebaskan Anda untuk bermimpi dan membayangkan dan menciptakan. Kebebasan stres adalah salah satu tujuan psikologis yang paling banyak dicari.

    Keuletan
    Kegigihan adalah kata yang berasal dari makna perekat. Sering kali Anda akan menemukan Anda perlu "tetap bersama". Ketekunan tidak pernah menyerah. Itu tidak pernah membiarkan pergi. Keteguhan hidup di inti keberadaan Anda. Willpower memindahkan Anda, memotivasi Anda dan menyebabkan Anda mengambil tindakan untuk kebaikan atau buruk. Dorongan dalam ini adalah pusat kendali bagi banyak keputusan yang akan Anda pilih untuk dilakukan dari waktu ke waktu.


    Setia
    Kesetiaan adalah kualitas yang langka di dunia sekarang ini. Memilih untuk tetap dapat diandalkan, terpercaya dan konstan. Ini membawa rasa keterikatan dan pengabdian kepada orang, sebab, organisasi dan kepercayaan. Kesetiaan adalah motivator dasar.

    Daya tahan
    Kata ini secara harfiah berarti memiliki kemampuan untuk bertahan dalam penderitaan dalam jangka waktu yang lama. Grit adalah batu yang dipecah, tapi masih batu. Ini berbicara tentang ketangguhan yang tak tertahankan yang bisa dilakukan untuk menjalani ujian hidup yang paling sulit. Ketahanan saat diterima bisa membangun karakter, kesabaran, kebijaksanaan, empati dan kasih sayang.

    Novel
    Novelty juga salah satu motivator yang paling tak terduga. Bila Anda mengalami sesuatu untuk pertama kalinya atau melihat sesuatu yang belum pernah Anda lihat sebelumnya, Anda mungkin merasa tersapu emosi. Kelahiran anak kecil. Hadiah tak terduga Kejutan berakhir pada saat yang sulit dalam hidup.

    Tragedi
    Hidup ini penuh dengan sakit hati dan rasa sakit yang tak terlukiskan. Perang, sakit, kematian, perceraian, masalah keuangan, dan ketidakadilan. Tragedi terlepas dari rasa sakit itu penuh dengan kesempatan untuk belajar dan tumbuh dan menemukan pembaharuan dan harapan. Tragedi menunjukkan Anda tidak pernah sendiri.

    Belajar
    Kesenjangan dalam pemahaman akan memotivasi Anda untuk mau mengisi kesenjangan pengetahuan itu. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang kepemimpinan - baca buku oleh para pemimpin hebat. Untuk belajar bagaimana melatih anjing - menyewa pelatih anjing dan mengambil pelajaran. Pengambilan pengetahuan baru yang bertahap menjadi pendorong yang memotivasi diri sendiri.

    Antisipasi.
    Tindakan menantikan sesuatu yang penting terjadi dalam hidup Anda. Bila Anda baru saja melihat sekilas kesuksesan atau peluang masa depan, antisipasi melepaskan zat kimia yang sangat kuat yang disebut dopamin ke dalam sistem Anda. Segala sesuatu yang Anda inginkan dalam hidup Anda pertama kali Anda termotivasi untuk berusaha mencapainya karena Anda mengantisipasi perasaan penting itu bagi Anda. Dopamin adalah bahan kimia otak yang antisipasi.
    Keberanian.
    Letnan Kolonel (pensiunan) Dave Grossman berbagi satu kutipan dari mana keberanian menjadi Ranger Angkatan Darat datang darinya. Dia berkata, "Keberanian hanya bersedia mengambil satu langkah lagi." Terkadang satu-satunya motivasi yang Anda butuhkan adalah mengambil satu langkah lagi.

    Berharap
    Bila digunakan sebagai kata benda harapan hanya perasaan, tapi bila digunakan sebagai kata kerja harapan menjadi titik fokus motivasi Anda. Terkadang hidup yang Anda miliki hanyalah harapan. Dan, pada saat itu harapan akan lebih dari cukup.

    Waktu.
    Waktu bukan hanya kerangka kerja untuk bagaimana menit, jam dan hari berlalu - setiap hari seperti memiliki kanvas kosong yang duduk di ruang seni yang penuh dengan pilihan tak terbatas. Meningkatkan motivasi Anda melalui peningkatan manajemen waktu Anda akan mengharuskan Anda mengurangi jumlah pilihan yang harus Anda berikan ke dalam hidup Anda. Anda akan menemukan kesederhanaan dan kedamaian dalam mempersempit fokus dan meningkatkan energi dan perhatian Anda hanya pada menyelesaikan tugas yang membawa motivasi dan makna dalam hidup Anda.


    Cinta.
    Dasar kehidupan adalah cinta .. Tidak ada cara untuk menciptakan kehidupan yang berarti tanpa cinta. Tidak ada motivasi, tidak ada alasan untuk bergerak atau berubah atau terlibat dalam hidup tanpa cinta. Dasar motivasi adalah cinta.
    Dan, Tiga Itu Bisa Mengejutkan Anda


    Otak.
    Korteks prefrontal adalah bagian otak yang berpikir. Di sinilah kehidupan terjadi! Di ruang ini tepat di belakang dahi Anda, gagasan diciptakan, pikiran direnungkan, imajinasi tumbuh (atau mati), penilaian dibuat. Bagian otak ini sangat khusus pada manusia; Di sinilah Anda mendefinisikan makna, merencanakan masa depan, dan membayangkan. Nilai, prioritas, tujuan, tujuan, dorongan, belajar, cinta, dan harapan Anda semua tinggal di sini. Motivasi adalah sebuah keputusan.


    Perhatian.
    Anda mengalami kedalaman motivasi saat perhatian Anda terfokus begitu dalam menyelesaikan tugas atau proyek atau hobi yang menantang Anda sampai pada titik seperti itu sehingga waktu tetap ada. Saat Anda berada pada saat itu - tersapu dari stres dan kekhawatiran - berkonsentrasi dengan penuh perhatian - Anda tidak memerlukan motivasi - Anda mengalami motivasi. Pada saat itu Anda termotivasi. Anda sedang dalam proses mengambil tindakan. Dan, pada saat-saat menakjubkan itu Anda menyadari kekuatan motivasi yang mengubah hidup. Anda mengerti perbedaan antara yang ada dan yang berkembang. Dan, pada saat itu - kehidupan merembes keluar dari Anda. Dan, motivasi itu menular. lifehack.org

    Kata Kata Motivasi  Islam

    Berikut kata kata motivasi islam yang kami rangkum dari berbagai sumber untuk anda :

    Islam dan Produktivitas

    1.) "Saya bertanya kepada Rasulullah shallallāhu 'alayhi wa sallam (damai dan rahmat Allāh atas dia) yang mana yang terbaik." Dia (Nabi Suci) menjawab: "Doa pada jam yang telah ditentukan". [Sahih Muslim]

    2.) "Jika Anda ingin lebih fokus pada Allah dalam doa Anda, lebih fokus pada Dia di luar doa Anda." Yasmin Mogahed

    3.) Nabi ṣallallāhu 'alayhi wa sallam (damai dan rahmat Allāh besertanya) biasa berlindung kepada Allah Subḥānahu wa ta'āla (dimuliakan dan ditinggikan menjadi Dia) dari kemalasan yang biasa dia sebutkan itu setiap hari dalam doa ini. : "Ya Allah, saya berlindung kepada Anda dari kegelisahan dan kesedihan, kelemahan dan kemalasan, keputusasaan dan kepengecutan, beban hutang dan terlalu banyak didukung oleh manusia." [Sahih Bukhari]

    4.) Nabi ṣallallāhu 'alayhi wa sallam (damai dan rahmat Allāh besertanya) berkata, "Demi Dia yang siapakah hidupku, lebih baik bagi siapapun untuk mengambil tali dan memotong kayu (dari Hutan) dan membawanya dari punggungnya dan menjualnya (sebagai sarana mencari nafkah) daripada meminta seseorang untuk sesuatu dan orang tersebut dapat memberikannya atau tidak. "[Sahih Bukhari]

    5.) Salah satu nasihat terbesar yang diberikan oleh Nabi ṣallallāhu 'alayhi wa sallam (damai dan rahmat Allāh besertanya) adalah: "Tindakan yang paling dicintai kepada Allah adalah tindakan yang dilakukan secara konsisten, walaupun jumlahnya sedikit." [Sahih Bukhari]

    6.) "Dan siapapun yang takut kepada Allah - Dia akan membuat baginya jalan keluar dan akan menyediakan baginya dari tempat yang tidak dia duga. Dan siapapun yang bergantung kepada Allah - maka Dia cukup baginya. Sesungguhnya, Allah akan mencapai tujuan-Nya. Allah telah menetapkan untuk segala sesuatu yang telah [ditentukan]. "[Qur'an, 65: 2-3]


    Termotivasi

    7.) "Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah kondisi umat manusia sampai mereka mengubah apa yang ada di dalamnya." [Qur'an, 13:11]

    8.) "Setelah meminta Allah untuk membimbing Anda ke jalan yang lurus, jangan hanya berdiri di sana ... mulailah berjalan!" - Puisi Albaz

    9.) "Kemarin saya pandai, jadi saya ingin mengubah dunia. Hari ini saya bijak, jadi saya berubah sendiri. "- Rumi

    10.) "Kemampuan untuk belajar adalah pemberian; Kemampuan belajar adalah keterampilan; kemauan untuk belajar adalah sebuah pilihan. "Melalui pemikiran Islam

    11.) "Allah tahu persis apa yang harus diberikan kepadamu untuk membantu kamu kembali kepada-Nya. Peristiwa dalam hidup Anda adalah tujuan, tepat & tidak acak. "- Syaikh Hamza Yusuf

    12.) "Dosa saya membebani saya dengan berat. Tapi ketika saya mengukurnya terhadap Rahmat-Mu, ya Tuhan, pengampunanmu keluar lebih besar. "- Imam Shafii

    13.) (Ibn al-Jawzi) Untuk mencapai tujuan apapun, kita membutuhkan dua hal:

    Nobel himma (motivasi) - akan mengatasi penyumbatan
    Strategi yang tepat.
    14.) "Ya Tuhanku! Bukalah dadaku (beri aku rasa percaya diri, kepuasan, dan keberanian). "[Qur'an, 20:25]

    15.) "Dan jika Anda datang dari Setan sebuah saran jahat, maka berlindunglah kepada Allah. Sesungguhnya, Dia adalah Pendengaran, Yang Mengetahui. "[Qur'an, 41:36]

    16.) "Dan siapapun yang takut kepada Allah - Dia akan membuat baginya jalan keluar dan akan menyediakan baginya dari tempat yang tidak dia duga. Dan siapapun yang bergantung kepada Allah - maka Dia cukup baginya. Sesungguhnya, Allah akan mencapai tujuan-Nya. Allah telah menetapkan untuk segala sesuatu yang telah [ditentukan]. "[Qur'an, 65: 2-3]

    17.) "Aneh adalah urusan orang percaya. Baginya ada baiknya dalam semua urusannya, dan ini hanya untuk orang percaya. Bila sesuatu yang menyenangkan terjadi padanya, dia bersyukur (shukr), dan itu bagus untuknya; dan ketika sesuatu yang tidak menyenangkan terjadi padanya dia sabar sabar (sabr) dan itu bagus untuknya. "[Sahih Muslim]

    Merasa lebih baik

    18.) Abu Yahya Suhaib b. Sinan mengatakan bahwa Nabi ṣallallāhu 'alayhi wa sallam (damai dan rahmat Allāh menemuinya) berkata: "Tidak ada orang yang mengisi wadah yang lebih buruk dari perutnya. Beberapa potong yang membuat punggungnya tegak cukup untuknya. Jika dia harus melakukannya, maka dia harus menyimpan sepertiga untuk makanan, sepertiga untuk minum dan sepertiga untuk bernafas. "[At-Tirmidzi]

    19.) Anas melaporkan bahwa Nabi ṣallallāhu 'alayhi wa sallam (damai dan rahmat Allāh besertanya) berkata, "Seorang Muslim menanam pohon atau menabur benih, dan kemudian seekor burung, atau seseorang atau binatang makan darinya , itu dianggap sebagai pemberian amal (sadaqah) untuknya. "[Sahih Bukhari]

    Bekerja lebih baik

    20.) "Ada dua berkat yang banyak orang kehilangan: (mereka) kesehatan dan waktu luang untuk berbuat baik." [Sahih Bukhari]

    21.) Nabi ṣallallāhu 'alayhi wa sallam (damai dan rahmat Allāh besertanya) berkata:

    "Ambil manfaat lima sebelum lima:
    Masa muda Anda sebelum usia tua Anda,
    Kesehatan Anda sebelum penyakit Anda,
    Kekayaan Anda sebelum kemiskinan Anda,
    Waktu luang Anda sebelum keasyikan dan Anda
    Hidupmu sebelum kematianmu. "
    [Mustadrak Al-Haakim]

    22.) "Jika Anda bersyukur, saya pasti akan memberi Anda kenaikan" [Qur'an, 14: 7]

    23.) "Tindakan dilakukan dengan niat mereka" [Sahih Bukhari dan Muslim]

    24.) "Kemudian ketika Anda telah mengambil keputusan, beri kepercayaan Anda kepada Allah." [Qur'an, 3: 159]

    Bantu Lainnya

    25). "Tidak seorang pun dari Anda benar-benar percaya (kepada Allah dan agamanya) sampai dia mencintai saudaranya apa yang dia cintai untuk dirinya sendiri."

    26.) "Temui orang-orang sedemikian rupa sehingga jika Anda mati, mereka harus menangis untuk Anda, dan jika Anda hidup, mereka harus merindukan Anda." - Ali bin Abi Thalib raḍyAllāhu 'anhu (semoga Allah berkenan dengan dia)

    27). "Jika Allah menempatkan seseorang dalam posisi berkuasa atas urusan orang-orang Muslim dan dia melepaskan dirinya (dari mereka), tidak memenuhi kebutuhan, keinginan, dan kemiskinan mereka, Allah akan menjauhkan diri dari dia, tidak memenuhi kebutuhannya, Ingin, dan kemiskinan. "[Abu Dawud]

    28.) Nabi ṣallallāhu 'alayhi wa sallam (damai dan rahmat Allāh menimpanya) berkata, "Jika seseorang memenuhi kebutuhan saudaranya, Allah akan memenuhi kebutuhannya; Jika seseorang membebaskan seorang Muslim dari masalahnya, maka Allah akan meringankan penderitaannya pada Hari Kebangkitan. "[Sahih Bukhari dan Muslim]

    29.) Abdullah ibn 'Abbas raḍyAllāhu' anhu (semoga Allāh berkenan dengan dia) melaporkan bahwa Nabi shallallāhu 'alayhi wa sallam (damai dan rahmat Allāh besertanya) berkata, "Orang beriman bukan dia yang makan isinya sementara Tetangganya lapar. "(Disahkan oleh Al-Albani, Al-Adab Al-Mufrad Al-Bukhari, Hadis 112)

    30.) Nabi ṣallallāhu 'alayhi wa sallam (damai dan rahmat Allāh menimpanya) berkata: "Ini juga amal untuk mengucapkan sebuah kata yang baik." [Sahih Bukhari dan Muslim] productivemuslim.com

     

    Arti Kata Motivasi

    Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia arti dari motivasi adalah :

    motivasi/mo·ti·va·si/ n 1 dorongan yang timbul pada diri seseorang secara sadar atau tidak sadar untuk melakukan suatu tindakan dengan tujuan tertentu; 2 Psi usaha yang dapat menyebabkan seseorang atau kelompok orang tertentu tergerak melakukan sesuatu karena ingin mencapai tujuan yang dikehendakinya atau mendapat kepuasan dengan perbuatannya;

    -- bawah sadar dorongan untuk bertindak yang pada hakikatnya terselubung bagi yang bersangkutan, tetapi dapat ditelusuri melalui perilakunya; 
    -- ekstrinsik dorongan yang datangnya dari luar diri seseorang; 
    -- intrinsik dorongan atau keinginan yang tidak perlu disertai perangsang dari luar;

    memotivasi/me·mo·ti·va·si/ v memberikan motivasi; menciptakan suasana yang subur untuk lahirnya motif: dengan - pegawai diharapkan dapat terjadi perubahan sikap dan peningkatan mutu kerja pegawai yang bersangkutan;

    termotivasi/ter·mo·ti·va·si/ v terdorong untuk melakukan sesuatu: ia mampu membuat orang - dan bekerja keras

     

    Kata Kata Motivasi Kehidupan

    Kutipan yang paling memotivasi yang pernah ada untuk kata kata motivasi. Terinspirasi oleh kumpulan kutipan yang dipilih dengan cermat yang sangat memotivasi!

    1. Bila Anda ingin sukses seburuk yang Anda inginkan untuk bernafas, maka Anda akan berhasil.
    Eric Thomas

    Eric Thomas memberitahu kita untuk meletakkan kepala kita di bawah air sebentar. Setelah menit berlalu Anda akan melihat dorongan yang meningkat untuk bernafas. Tapi Anda tidak naik ke permukaan, belum lama. Dorongan untuk membiarkan udara segar masuk ke paru-paru Anda akan menjadi di mana-mana. Ini bukan lagi sekedar dorongan, tapi itu mulai berubah menjadi keinginan yang dalam.

    Beberapa detik kemudian tidak akan ada lagi yang ada dalam pikiran Anda, kecuali keinginan untuk bernafas. Tidak ada yang bisa mengalihkan perhatian Anda dalam situasi ini; Tidak ada yang bisa menyombongkan fokus dan perhatian Anda dari situasinya. Sebenarnya, fokus Anda sangat tajam dan hanya ditujukan pada satu hal: bersiap bangun ke permukaan sehingga Anda bisa mengisi paru-paru Anda dengan udara segar. Apakah Anda ingin menonton televisi dalam situasi ini? Apakah Anda ingin berselancar di internet? Apakah kamu butuh istirahat? TIDAK! Heck tidak, semua yang ingin Anda lakukan adalah bernafas. Tidak ada lagi.

    Saya dapat menjamin bahwa Anda akan berhasil dalam pekerjaan Anda, jika Anda ingin sukses seburuk yang Anda inginkan untuk bernafas setelah terendam air selama lebih dari satu menit.

    Berhasil sebanyak yang ingin Anda hirup
    2. Kerja keras mengalahkan bakat saat bakat tidak bekerja keras.
    Tim Notke

    Ada begitu banyak orang yang memiliki bakat hebat, tapi sepertinya tidak menggunakannya. Berkali-kali Anda dapat dengan mudah menang atas orang-orang yang berbakat tapi tidak mau bekerja cukup keras untuk mengatasi usaha Anda.

    Kerja keras dan dosis tekad yang baik dapat membawa Anda ke mana saja, bahkan jika Anda bukan orang yang paling berbakat di bidang ini. Pikirkan semua bakat super di bidang olahraga pilihan Anda. Hanya talenta yang mau melakukan usaha ekstra akan bisa sukses. Jika tidak, orang kurang berbakat akan mengungguli mereka dengan keinginan mereka yang tak terbatas untuk melakukan semua yang mereka bisa agar bisa sukses.

    Kerja keras
    3. Seorang pria bisa sebesar yang dia inginkan. Jika Anda percaya pada diri sendiri dan memiliki keberanian, tekad, dedikasi, dorongan kompetitif dan jika Anda bersedia mengorbankan hal-hal kecil dalam hidup dan membayar harga untuk barang-barang yang berharga, itu bisa dilakukan.
    Vince Lombardi

    Seberapa sering kita membiarkan hal-hal yang paling tidak penting mengalihkan perhatian kita dari pencarian impian kita? Terlalu sering

    Kami membuat sedikit alasan untuk kegiatan yang tidak berkontribusi terhadap pencapaian tujuan kami. Melakukan hal itu pada akhirnya akan membawa kita untuk menunda-nunda. Kita berhenti melakukan apa yang perlu kita lakukan: mengejar tujuan kita dengan tekad dan fokus paling berani.

    Jangan menjadi salah satu dari mereka yang mengatakan pada cucu mereka, "Anda tahu apa, saya memiliki kesempatan untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik, tapi ada episode baru dari The Big Bang Theory, jadi saya tidak dapat memotivasi diri saya untuk menyadari Penglihatanku. "

    Hal itu bisa dilakukan
    4. Setiap cerita hebat di planet ini terjadi saat seseorang memutuskan untuk tidak menyerah, tapi terus berjalan apa pun yang terjadi.
    Spryte Loriano17

    Kesediaan Anda untuk tidak menyerah tidak peduli apa yang akan membawa Anda selangkah lebih dekat menuju pencapaian impian Anda. Sering kali, orang mulai dengan antusias dengan tugas baru, namun mereka segera membiarkan tantangan dan kemunduran untuk mengurangi motivasi mereka. Pada akhirnya, mereka akan menyerah dan menemukan tujuan baru untuk mengejar setengah hati, yang pada akhirnya akan gagal juga. Itu sampai akhirnya mereka menemukan tujuan yang tidak penting namun relatif mudah untuk dicapai. Betapa cara untuk menghancurkan potensi seseorang.

    Begitu Anda telah memikirkannya, teruskan terus sampai Anda berhasil.

    Terus berjalan tidak peduli apa
    5. Jangan berhenti saat Anda lelah. BERHENTI saat Anda sudah selesai.9
    Tidak diketahui

    Terlalu sering kita berhenti mengejar tujuan begitu kita menghadapi kesulitan. Tantangan ini tidak hanya menempatkan beban besar di atas bahu kita, tapi juga membuat perjuangan nyata untuk maju. Berjuang berhari-hari untuk misi Anda bisa sangat melelahkan. Namun, kita tidak boleh membiarkan kelelahan mental dan fisik menghentikan kita dari mengejar impian kita.

    Jangan berhenti
    6. Kegagalan tidak akan pernah menyusul saya jika tekad saya untuk sukses cukup kuat.
    Og Mandino

    Pertanyaan apakah kita gagal atau tidak sangat bergantung pada tekad kita sendiri. Ya, ada beberapa kegagalan yang tidak bisa dihindari. Dalam kebanyakan kasus, bagaimanapun, kita sendiri dapat mempengaruhi peluang keberhasilan kita. Apa yang ingin ditunjukkan oleh Og Mandino adalah bahwa kita memerlukan kekuatan mental untuk terus berjalan, tidak peduli seberapa parah oposisi. Dilengkapi dengan sikap seperti ini, kegagalan tidak akan bisa menyusul kita, karena kita akan bertahan sampai kesuksesan tercapai.

    Penentuan berhasil

     

    7. Sukses ... nampaknya berhubungan dengan tindakan. Orang sukses terus bergerak. Mereka membuat kesalahan, tapi mereka tidak berhenti.
    Conrad Hilton

    Kesuksesan pasti berhubungan dengan tindakan, tidak akan muncul dari udara yang tipis. Hanya mereka yang mau menanam bibit mereka di tanah akan bisa menuai buahnya.

    Aspek penting lainnya yang perlu dipertimbangkan adalah Anda akan membuat kesalahan cepat atau lambat. Tapi jangan biarkan rasa takut Anda gagal menghentikan Anda menjalani mimpimu. Salah satu karakteristik yang paling, jika tidak semua, orang sukses memiliki kesamaan adalah bahwa mereka gagal lagi dan lagi. Apa yang membuat mereka begitu berbeda dan istimewa adalah sikap mereka terhadap kesalahan dan kegagalan. Alih-alih membiarkan kesalahan menghentikan mereka dari apa yang sedang mereka lakukan, mereka terus melakukannya. Mereka tidak mengatakan pada diri mereka sendiri, "Saya gagal, saya selalu gagal," tapi sebaliknya mereka telah mengembangkan keingintahuan yang fantastis ini yang memberitahu mereka, "Kegagalan lain? Fantastis, saya menemukan cara lain bagaimana hal itu tidak boleh dilakukan. "Mereka mengerti bahwa kesalahan memberikan pengetahuan penting yang membantu mereka di masa depan, yang tanpanya mereka bahkan mungkin tidak dapat berhasil.

    Kesuksesan terhubung dengan tindakan
    8. Bertujuan untuk bulan. Jika Anda rindu, Anda mungkin akan memukul bintang.
    W. Clement Stone9

    Pesan Clement Stone jelas: memiliki tujuan ambisius dan menembak untuk itu. Jika Anda melewatkan tujuannya, Anda masih akan berhasil mencapai sesuatu. Kutipan tersebut juga menunjukkan bahwa meskipun hal-hal tidak sesuai rencana, mereka tetap dapat berubah menjadi sukses. Ini berarti bagi kita bahwa kita harus bersedia melakukan adaptasi saat kita ikut. Tanpa fleksibilitas ini, kita akan terlalu fokus memperhatikan fakta bahwa kita tidak sampai di bulan, sementara kita telah mendarat di sebuah bintang yang menakjubkan.

    Bertujuan untuk bulan

    9. Tindakan adalah kunci dasar bagi semua kesuksesan.
    Pablo Picasso

    Kita semua memiliki impian besar, dan sampai tingkat tertentu bermimpi sangat penting. Namun, dalam banyak kasus kita tidak bertindak berdasarkan gagasan kita. Kami hanya berharap untuk memenuhi impian kami, tapi kami tidak mengambil tindakan. Untuk alasan inilah sangat penting untuk mewujudkan impian kita secara aktif. Yang dibutuhkan hanyalah kita mulai melakukan apapun yang perlu dilakukan. Begitu Anda memulai, lebih mudah untuk tetap bergerak. Bahkan Newton menyatakan bahwa "tubuh beristirahat tetap beristirahat," jadi berikan semua yang Anda bisa untuk melakukan langkah awal dan sangat penting menuju masa depan Anda.

    Aksi adalah kunci kesuksesan
    10. Orang-orang yang cukup gila untuk berpikir bahwa mereka bisa mengubah dunia, adalah orang-orang yang melakukannya.
    Tidak diketahui

    Hanya jika Anda sepenuh hati percaya pada diri sendiri dan apa yang Anda lakukan, Anda akan bisa mencapai kesempurnaan. Tidaklah cukup untuk mengetahui bahwa Anda ingin mengubah dunia, Anda perlu agar setiap serat Anda tahu bahwa Anda dapat mengubah keadaan menjadi lebih baik. Hanya jika Anda yakin dengan visi Anda terhadap jari kaki Anda akan bisa mengatasi setiap rintangan yang menghalangi Anda dan misi Anda.

    Mereka yang tidak sepenuh hati percaya pada apa yang mereka lakukan akan menyerah akhirnya.

     

    11. Orang sukses melakukan apa yang tidak berhasil dilakukan orang yang tidak berhasil. Jangan berharap hal itu lebih mudah, semoga lebih baik.
    Jim Rohn

    Jika ada sesuatu yang kita kagumi tentang orang sukses, mereka tidak membuang waktu untuk mengeluh tentang kesulitan yang mereka hadapi. Terkadang terasa seolah mereka bahkan tidak memperhatikan kesulitannya; Mereka terlalu sibuk mencari solusinya. Alih-alih memusatkan perhatian pada masalah dan tantangan, mereka secara aktif mencari cara untuk memperbaiki diri agar bisa mengatasi masalah tersebut.
    Orang sukses
    12. Pertanyaannya bukan siapa yang akan membiarkan saya; Siapa yang akan menghentikan saya?
    Ayn Rand

    Perubahan kecil namun mendalam dalam perspektif Anda bisa melakukan semua perbedaan. Haruskah kita bertanya pada diri kita sendiri pertanyaan siapa yang memungkinkan kita untuk berusaha mencapai yang terbaik? Atau sebaiknya kita bersikap proaktif dan mulai mengambil apa yang kita inginkan? Jika Anda memilih opsi pertama, Anda akan selalu bergantung pada orang lain dan persetujuan mereka. Tapi dengan sikap mental "Siapa yang akan menghentikan saya," Anda membebaskan diri dari ketergantungan pada orang lain.

    13. Tidak masalah seberapa pelan Anda pergi, asalkan Anda tidak berhenti.
    Konfusius

    Bahkan kekaisaran terbesar dibangun dengan membuat satu batu kecil di atas yang lain. Bayangkan saja konsekuensinya jika seseorang memutuskan berhenti secara tiba-tiba, hanya karena sedikit kesulitan dan komplikasi muncul.

    Satu-satunya hal yang benar-benar penting dalam hidup (ketika menyangkut realisasi tujuan Anda) adalah bahwa Anda terus berjalan, tidak peduli seberapa lambat Anda tampaknya maju. Mungkin akan sulit terjadi dan akan ada hari dimana Anda sama sekali tidak dapat kembali dari tindakan Anda, tapi jangan biarkan ini membuat Anda enggan. Sebagai gantinya, teruskan. Winston Churchill pernah berkata, bahwa jika Anda benar-benar melewati neraka, Anda harus terus berjalan.

    Selama Anda tidak berhenti
    14. Sedikit pikiran dijinakkan dan ditundukkan oleh kemalangan; tapi pikiran besar naik di atasnya.
    Washington Irving

    Akhirnya Anda harus memutuskan apakah Anda memusatkan perhatian pada masalah, atau kemungkinan cara untuk naik di atasnya. Keputusan ini akan membuat atau menghancurkan kesuksesan Anda. Hanya mereka yang menumbuhkan kemauan untuk bangkit mengatasi segala hal yang mencoba menyeret mereka ke bawah akan maju dalam kehidupan. Merengek dan mengeluh tentang kemalangan tidak akan membawa Anda kemana-mana.

    Sedikit pikiran
    15. Saya merasa semakin sulit saya bekerja, semakin banyak keberuntungan yang saya miliki.
    Thomas Jefferson

    Thomas Jefferson mengungkapkan sebuah konsep yang sangat penting untuk dipahami: Anda harus memaksakan keberuntungan. Keberuntungan memang sebagian besar waktu tidak terjadi secara kebetulan, tapi hanya untuk mereka yang bekerja keras untuk itu. Semakin aktif Anda mengejar impian Anda, kebetulan yang lebih positif dan kejadian yang membantu akan ditarik ke jalan Anda.

     

    16. Dua puluh tahun dari sekarang Anda akan lebih kecewa dengan hal-hal yang tidak Anda lakukan daripada yang Anda lakukan, jadi buanglah jalur bowling, berlayar dari tempat yang aman, tangkap angin perdagangan di layar Anda. Jelajahi, Mimpi, Temukan.
    Mark Twain

    Terlalu sering kita membiarkan rasa takut kita akan kegagalan menahan kita. Kami tidak ingin gagal, jadi wajar saja untuk tidak mencoba. Pendekatan ini akan membantu Anda menghindari kebanyakan, jika tidak semua, kegagalan. Namun, dalam banyak situasi, jauh lebih memuaskan untuk mengetahui bahwa Anda melakukan semua yang Anda bisa daripada merasa menyesal karena tidak mencoba sama sekali.

    17. Anda tidak harus hebat untuk memulai, tapi Anda harus mulai menjadi hebat.
    Zig Ziglar

    Mulai menjadi besar
    18. Tidak ada yang mustahil, kata itu sendiri mengatakan "aku mungkin"!
    Audrey Hepburn

    Orang terus mengulangi hal-hal yang tidak dapat mereka lakukan seperti mantra: "Tidak mungkin melakukan ini, tidak mungkin melakukan itu ..." Hal ini berlanjut sampai akhirnya ada satu orang yang mau menantang status quo. Orang yang dilengkapi dengan kekuatan mental untuk melihat semuanya, tidak peduli berapa banyak orang mengatakan kepada mereka bahwa apa yang mereka lakukan tidak mungkin dilakukan. Inilah orang-orang yang kita cari, karena secara mendasar mengubah cara kita hidup.

    Tidak ada yang tak mungkin
    19. Hidup dimulai di akhir zona nyaman Anda.
    Neale Donald Walsh

    Hidup dimulai

    20. Keinginan untuk menang, keinginan untuk sukses, dorongan untuk mencapai potensi penuh Anda ... inilah kunci yang akan membuka pintu menuju keunggulan pribadi.
    Konfusius

    Keinginan untuk menang
    21. Hal bekerja paling baik bagi mereka yang membuat yang terbaik dari bagaimana segala sesuatunya berjalan baik.
    John Wooden

    Mari kita hadapi itu, hanya sejumlah kecil orang yang memulai hidup mereka dengan kondisi terbaik untuk sukses. Kami semua dilemparkan ke laut yang dalam dan sibuk yang kami sebut kehidupan. Apakah setiap orang memiliki kondisi terbaik? Tentu tidak. Sebenarnya, kita tidak bisa memutuskan faktor eksternal dari kehidupan kita.

    Tapi kita semua memiliki kesempatan untuk mengambil apa yang kita miliki dan melakukan yang terbaik darinya. Alih-alih meratapi situasi sulit kita, kita perlu mengarahkan perhatian kita terhadap solusi tentang bagaimana kita bisa memanfaatkannya sebaik mungkin. Sayangnya, tidak ada pilihan lain. Miliki keberanian untuk menerima keadaan Anda dan cobalah yang terbaik untuk menghasilkan yang terbaik dari itu.

    Hal-hal berhasil
    22. Kesempurnaan tidak bisa dicapai, tapi jika kita mengejar kesempurnaan kita bisa mengejar keunggulan.
    Vince Lombardi

    Kesempurnaan

    23. Beri saya seorang pegawai bursa dengan tujuan, dan saya akan memberi Anda seorang pria yang akan membuat sejarah. Beri aku seorang pria tanpa tujuan, dan aku akan memberimu seorang pegawai bursa.
    J.C. Penny

    Petugas bursa
    24. Tidak ada satu pun di dunia ini yang lebih umum daripada orang-orang yang tidak sukses dengan bakat.
    Tidak diketahui

    Bakat sendiri sering kali tidak cukup agar bisa sukses. Apa yang diperlukan adalah kesediaan unbound untuk melakukan apapun yang diperlukan sampai tujuan tertentu tercapai. Lebih sering daripada tidak, orang-orang berbakat telah terbiasa menggunakan bakat mereka sehingga mereka tidak bisa bekerja ekstra.

     

    25. Sebagian besar hal penting di dunia telah dicapai oleh orang-orang yang terus mencoba saat sepertinya tidak ada bantuan sama sekali.
    Dale Carnegie

    Thomas A. Edison pernah mengatakan bahwa kebanyakan orang "tidak menyadari seberapa dekat kesuksesan mereka saat mereka menyerah." Ketekunan adalah kunci penting untuk sukses. Ini membantu kita untuk melihat sesuatu melalui bahkan dalam situasi ketika semua harapan nampaknya hilang. Tanpa kemampuan ini kita menyerah jauh dengan cepat, tidak menyadari seberapa dekat kita telah sampai pada tujuan kita.

    Sepertinya tidak ada bantuan sama sekali
    26. Mengharapkan masalah dan memakannya untuk sarapan pagi.
    Alfred A. Montapert

    Harapkan masalah
    27. Kesuksesan berjalan dari kegagalan menuju kegagalan tanpa kehilangan antusiasme.
    Winston Churchill

    Jangan biarkan kegagalan sesekali untuk membuat Anda enggan. Kita semua telah gagal di masa lalu, dan kita semua akan gagal di masa depan. Begitu banyak yang pasti.

    Jika kita tidak bisa menghindari kegagalan kita harus berusaha untuk belajar sebanyak mungkin dari itu. Gambarkan kesimpulan penting dari hal-hal yang terjadi pada Anda dan cobalah memberi yang terbaik untuk menghindari kegagalan serupa di lain waktu.

    Berjalan dari kegagalan
    28. Peluang tidak terjadi, Anda menciptakannya.
    Chris Grosser

    Peluang
    29. Saya tidak memiliki kecerdasan superior atau penampilan sempurna. Saya tidak memikat ruangan atau berjalan satu mil di bawah enam menit. Saya hanya berhasil karena saya masih bekerja setelah semua orang tertidur.
    Greg Evans

    Kebanyakan dari kita berpikir bahwa kita harus super cerdas dan memiliki kemampuan yang paling hebat agar bisa sukses. Tapi pada akhirnya, kecerdasan dan bakat hanya akan membawa Anda sejauh ini. Apa yang sebenarnya penting adalah kesediaan Anda untuk melakukan upaya dan bekerja ekstra, dimanapun diperlukan dan tepat.

    Begitu Anda telah menetapkan tujuan, teruslah mengejarnya tidak peduli apa. Bersedia menginvestasikan sebagian besar waktu Anda untuk mewujudkan impian Anda.

    30. Kesenangan terbesar dalam hidup adalah melakukan apa yang orang katakan tidak dapat Anda lakukan.
    Walter Bagehot

    Kesenangan terbesar
    31. Rahasia maju adalah memulai.
    Mark Twain

    Rahasia maju

    32. Ingat bahwa tidak mendapatkan apa yang Anda inginkan kadang-kadang merupakan keberuntungan yang luar biasa.
    Dalai Lama

    Berjuang dan tidak mendapatkan apa yang Anda inginkan bisa sangat tidak menyenangkan. Namun, memukul dinding bata juga bisa bermanfaat untuk perkembangan Anda. Ini tidak hanya akan membuat Anda lebih kuat, tapi juga akan meningkatkan kemampuan Anda untuk menarik kebijaksanaan penting dari kegagalan.

    33. Seluruh rahasia hidup yang sukses adalah mencari tahu apa tujuan seseorang untuk melakukan, dan kemudian melakukannya.
    Henry Ford

    Keseluruhan rahasia
    34. Semua impian kita bisa terwujud jika kita memiliki keberanian untuk mengejar mereka.
    Walt Disney

    Semua impian kita
    35. Ada dua tipe orang yang akan mengatakan bahwa Anda tidak dapat membuat perbedaan di dunia ini: mereka yang takut untuk mencoba dan mereka yang takut akan berhasil.
    Ray Goforth

    Ada banyak alasan untuk tidak membuat perbedaan di dunia ini. Beberapa dari alasan ini berasal dari dalam diri kita. Mereka adalah hasil dari ketakutan dan kekhawatiran kita. Kita menganggap diri kita lebih kecil dari kita sebenarnya, oleh karena itu kita tidak menyadari betapa besarnya dampak yang bisa kita miliki. Dalam kasus lain orang lain ingin membuat kita tetap kecil, untuk alasan jahat apa pun.

    Kapan pun kita dihadapkan pada oposisi seperti itu, sangat penting untuk terus berjalan. Hanya jika kita bisa mengabaikan alasan kita sendiri dan keraguan orang lain, kita dapat mengupayakan yang terbaik.

    36. Apa gunanya hidup jika Anda setidaknya tidak mencoba melakukan sesuatu yang luar biasa.
    Tidak diketahui

    Apa gunanya hidup
    37. Jangan melihat jam; lakukan apa yang dilakukannya Teruskan.
    Sam Levenson

    Perhatikan jam
    38. Ketakutan kita yang paling dalam bukanlah bahwa kita tidak memadai. Ketakutan kita yang terdalam adalah bahwa kita kuat di luar jangkauan. Itu adalah terang kita, bukan kegelapan yang paling menakutkan kita. Kami bertanya pada diri sendiri, siapakah saya untuk menjadi brilian, cantik, berbakat, hebat? Sebenarnya, siapa kamu tidak? Anda adalah anak Tuhan. Bermain kecil tidak melayani dunia. Tidak ada yang tercerahkan tentang penyusutan sehingga orang lain tidak merasa tidak aman di sekitar Anda. Kita semua dimaksudkan untuk bersinar, seperti anak-anak.
    Marianne Williamson

    Kekuatan motivasional dari kutipan fantastis ini terbentang di sana sehingga membuat kita mengajukan pertanyaan, "Siapa lagi yang harus hebat dan hebat, jika bukan Anda?" Orang-orang hebat tidak dilahirkan, mereka memiliki keberanian untuk menjadi yang terbaik. Ini adalah keputusan untuk berkomitmen pada kesempurnaan, hari demi hari.

    Yang terbesar muncul dari tempat yang paling biasa. Mereka diberi alat yang paling biasa, namun mereka tetap bisa bersinar dalam cahaya terang mungkin. Semua orang hebat ini memiliki satu sifat: kemauan untuk terus memperbaiki diri di setiap bidang kehidupan.

    39. Saya belum gagal Saya baru saja menemukan 10.000 cara yang tidak akan berhasil.
    Thomas A. Edison

    Thomas A. Edison menunjukkan betapa signifikannya sikap kita terhadap kegagalan mempengaruhi pemikiran dan perilaku kita. Dia mendorong kita untuk tidak menganggap diri kita sebagai pecundang hanya karena kita telah berkali-kali gagal. Sebaliknya, Edison menyoroti pentingnya ketekunan. Bayangkan apa yang terjadi jika Edison baru mencoba 999 kali sampai dia menyerah: dia tidak akan menemukan bola lampu komersial pertama yang layak.

    40. Bagaimana seseorang menjadi kupu-kupu? Anda pasti ingin terbang begitu banyak sehingga Anda rela menyerah menjadi ulat.
    Trina Paulus

    41. Ambillah satu ide. Jadikan itu ide kehidupan Anda-pikirkanlah, mimpikanlah, hidupkan gagasan itu. Biarkan otak, otot, saraf, setiap bagian tubuh Anda, penuh dengan gagasan itu, dan tinggalkan ide lain saja. Inilah jalan menuju kesuksesan.
    Swami Vivekananda

    42. Saya tidak bisa mengubah arah angin, tapi saya bisa menyesuaikan layar saya untuk selalu sampai di tempat tujuan saya.
    Jimmy Dean

    Banyak orang tampaknya mengabaikan kearifan mendalam yang bisa ditemukan dalam kutipan ini. Tapi apa sebenarnya Jimmy Dean ingin memberi tahu kami dengan pernyataan ini? Dean menunjukkan bahwa kita tidak dapat mengubah keadaan eksternal kehidupan kita. Ada begitu banyak variabel yang tidak dapat kita pengaruhi. Namun, kami selalu punya pilihan untuk memaksimalkan situasi, tidak peduli apa yang terjadi.

    Alih-alih meratapi angin lawan kita bisa menyesuaikan layar kita untuk mencapai tujuan baru dan menarik.

    43. Kegagalan adalah kesempatan untuk memulai lagi dengan lebih cerdas.
    Henry Ford

    Gagal sebagai peluang
    44. Akan ada kendala. Akan ada keraguan. Akan ada kesalahan. Tapi dengan kerja keras, tidak ada batas.
    Michael Phelps

    Tidak ada batasan
    45. Tidak ada yang hebat yang bisa dicapai tanpa orang-orang hebat, dan manusia hebat hanya jika mereka bertekad untuk menjadi demikian. Karena kemuliaan memberi dirinya hanya kepada orang-orang yang selalu memimpikannya.
    Charles De Gaulle

    46. ​​Anda punya mimpi, Anda harus melindunginya. Orang tidak bisa melakukan sesuatu sendiri, mereka ingin memberitahumu, kamu tidak bisa melakukannya. Jika Anda menginginkan sesuatu, ambil saja. Periode.
    Will Smith

    47. Pejuang yang sukses adalah pria biasa, dengan fokus seperti laser.
    Bruce Lee

    Prajurit yang sukses
    48. Motivasi adalah api dari dalam. Jika ada orang lain yang mencoba menyalakan api di bawah Anda, kemungkinannya akan menyala sangat sebentar.
    Stephen R. Covey

    Motivasi jangka panjang hanya bisa tercapai jika Anda memiliki hasrat membara di dalam diri Anda. Anda sendiri yang bertanggung jawab atas motivasi Anda. Tidak ada orang lain yang bisa melakukannya untuk Anda dan jika mereka mencoba, api yang mereka coba nyalakan di dalam diri Anda akan cepat berkurang.

    49. Kelemahan terbesar kita terletak pada menyerah. Cara yang paling pasti untuk sukses adalah selalu mencoba sekali lagi.
    Thomas A. Edison

    Kelemahan terbesar kita
    50. Terlalu banyak dari kita yang tidak menjalani impian kita karena kita hidup dalam ketakutan kita.
    Les Brown

    Tidak menjalani impian kita
    51. Keamanan sebagian besar adalah takhayul. Itu tidak ada di alam, juga tidak anak-anak manusia secara keseluruhan mengalaminya. Menghindari bahaya tidak aman dalam jangka panjang daripada eksposur langsung. Hidup adalah petualangan yang berani, atau tidak sama sekali.
    Helen Keller

    Mengejar impian Anda akan terus-menerus menghadapi Anda dengan ketidakamanan, baik internal maupun lingkungan. Tapi seperti Helen Keller telah mengatakannya dengan begitu indahnya, Anda selalu punya pilihan untuk menerima ketidakamanan yang menyertai kehidupan. Jika tidak, upaya putus asa Anda untuk menghindari bahaya akan mengendalikan Anda. Tapi jika Anda memilih untuk menghindari petualangan dari rasa takut akan kegagalan hidup Anda akan menjadi tidak layak untuk dijalani. Hanya jika Anda bersedia mengambil risiko sesuatu, Anda akan mendapatkan sesuatu yang baru.

    Mereka yang bahkan tidak mencoba hanya akan mendapatkan satu hal: penyesalan bahwa hal itu bisa terjadi.

    52. Jadilah sengsara. Atau memotivasi diri sendiri. Apapun yang harus dilakukan, itu selalu pilihan Anda.
    Wayne Dyer

    Memotivasi diri sendiri
    53. Tidak ada yang hebat yang datang dengan mudah.
    Kresley Cole

    Tidak ada yang hebat yang datang begitu saja
    54. Ketakutan terbesar kita seharusnya tidak gagal tapi berhasil dalam hal-hal dalam kehidupan yang tidak terlalu penting.
    Francis Chan

    Banyak orang mengaku sangat sukses dalam hidup. Namun, ketika melihat apa yang sedang mereka lakukan, seseorang mendapat kesan bahwa apa pun yang mereka lakukan tidak terlalu penting bagi kemajuan umat manusia. Ini mungkin menguntungkan secara komersial, tapi sama sekali tidak menguntungkan bagi umat manusia lainnya.

    55. Seorang pria sukses adalah orang yang bisa meletakkan fondasi yang kokoh dengan batu bata yang dilemparkan orang kepadanya.
    David Brinkley

    Orang lain akan mengkritik Anda atas hal-hal yang Anda lakukan. Gunakan umpan balik ini untuk terus memperbaiki diri. Jangan mengambil kritik juga secara pribadi, gunakan untuk membangun pondasi yang kuat dan tahan lama di mana Anda bisa membangun kehidupan yang sukses.

    56. Prestasi terbesar pada awalnya, dan untuk sementara, tapi mimpi.
    Napoleon Hill

    Bila kita melihat orang sukses kita sering kali hanya melihat prestasi menakjubkan mereka. Sementara kita kagum dengan apa yang telah mereka capai, kita seringkali lupa bahwa mereka juga mulai kecil. Ada saat dimana orang-orang sukses mengambil satu langkah kecil demi satu menuju pencapaian tujuan mereka. Sama seperti benih kecil orang-orang ini terus mengejar impian mereka sampai mereka tumbuh menjadi pohon besar.

    57. Hal baik datang kepada orang-orang yang menunggu, tapi hal-hal yang lebih baik datang kepada orang-orang yang pergi keluar dan mendapatkannya.
    Tidak diketahui

    58. Hal-hal besar datang kepada orang-orang yang tidak menunggu.
    Tidak diketahui

    59. Cara terbaik untuk memprediksi masa depan adalah dengan menciptakannya.
    Peter Drucker

    Cara terbaik untuk memprediksi masa depan

    60. Orang yang sukses memiliki momentum. Semakin mereka berhasil, semakin mereka ingin sukses, dan semakin mereka menemukan cara untuk sukses. Demikian pula, ketika seseorang gagal, kecenderungannya adalah naik spiral ke bawah yang bahkan bisa menjadi ramalan yang dipenuhi sendiri.
    Tony Robbins

    61. Ketika saya berusia 5 tahun, ibu saya selalu mengatakan kepada saya bahwa kebahagiaan adalah kunci kehidupan. Ketika saya pergi ke sekolah, mereka bertanya kepada saya apa yang saya inginkan saat saya dewasa. Saya menuliskan "bahagia". Mereka mengatakan kepada saya bahwa saya tidak mengerti tugasnya, dan saya mengatakan kepada mereka bahwa mereka tidak mengerti hidup.
    John Lennon

    62. Kesuksesan terbaik terjadi setelah kekecewaan terbesar mereka.
    Henry Ward Beecher

    63. Perikanan adalah yang terbaik di mana yang paling sedikit pergi, dan keresahan kolektif di dunia memudahkan orang untuk berjalan di rumah sementara yang lain bertujuan untuk hit dasar. Hanya ada sedikit kompetisi untuk tujuan yang lebih besar. Jika Anda merasa tidak aman, coba tebak? Sisa dunia juga. Jangan melebih-lebihkan persaingan dan meremehkan dirimu sendiri. Anda lebih baik dari perkiraan Anda.
    Timothy Ferris

    Sudah berapa kali kita memimpikan mengejar tujuan tertentu, tapi memilih untuk tidak melakukannya karena menurut kami pesaing kita jauh lebih kuat dari diri kita sendiri?

    Sering kali persaingan Anda nampaknya lebih besar dari pada kehidupan, lebih canggih dan lebih berpengalaman daripada Anda. Tapi ini bukan pertama kalinya David kecil berhasil bersaing dengan Goliat yang jauh lebih besar. Jika Anda percaya pada kekuatan Anda sendiri dan kombinasikan sikap ini dengan tekad tajam laser untuk melakukan apapun yang diperlukan, maka Anda akan dapat menantang pesaing Anda.
     

    64. Ini bukan tentang waktu, ini tentang pilihan. Bagaimana Anda menghabiskan pilihan Anda?
    Beverly Abamo

    65. Anda akan sukses karena kebanyakan orang malas.
    Tidak diketahui

    66. Titik awal dari semua prestasi adalah hasrat.
    Napoleon Hill

    67. Jika ingin meraih kebesaran berhenti meminta izin.
    Tidak diketahui

    68. Saya menemukan bahwa ketika Anda benar-benar memiliki kehidupan dan kehidupan yang aneh, tidur bukanlah hal yang paling penting.
    Martha Stewart

    69. Tidak ada orang besar. Hanya tantangan besar yang orang biasa, karena kebutuhannya, dipaksa oleh keadaan untuk bertemu.
    Laksamana William Frederick Halsey Jr.

    70. Satu-satunya tempat di mana kesuksesan datang sebelum pekerjaan ada di kamus.
    Vidal Sassoon

    71. Beberapa orang mengembangkan tulang harapan di mana tulang belakang mereka seharusnya berada.
    Tidak diketahui

    72. Semua kemajuan terjadi di luar zona nyaman.
    Michael John Bobak

    Kenyamanan
    73. Tidak peduli seberapa keras masa lalu, Anda selalu bisa memulai lagi.
    Jack Kornfield planetofsuccess.com

    Demikian informasi mengenai 90 Kata Kata Motivasi Hidup Merubah Anda. Semoga dapat bermanfaat untuk anda baik itu 90 Kata Kata Motivasi Hidup Merubah Anda

    About Me   Disclaimer   Contact Us   Privacy Policy  
    @2015 Bersiap BLog